legend-banner
Free Fire Max Akan Dirilis Garena, Bye-Bye Game FF Burik!

Free Fire Max Akan Dirilis Garena, Bye-Bye Game FF Burik!

Menghadapi persaingan ketat game Battle Royale lainnya seperti PUBG Mobile atau COD Mobile, Garena Free Fire merilis FF Max untuk meningkatkan pengalaman bermain para pemainnya menjadi jauh lebih baik. Garena akan melakukan transformasi besar besaran pada game FF dengan grafis yang HD, jauh lebih keren dan halus dibandingkan dengan Free Fire yang sekarang kamu mainkan. Nah sekarang kalian bisa ucapkan selamat tinggal game burik!

Free Fire Max atau yang dikenal juga dengan patch OB21 adalah versi upgrade dari versi reguler yang akan menyematkan grafik yang jauh lebih baik dan ditujukan untuk perangkat dengan spesifikasi yang tinggi. Untuk sementara ini patch OB21 belum dirilis secara global dan baru diuji cobakan untuk FF advance server Singapura. Ada cukup banyak perbedaan yang signifikan antara game FF yang saat ini dimainkan dengan versi terbaru Free Fire Max ini.

Baca Juga :

Perbedaan Free Fire Max vs FF Biasa

Versi terbaru dari Free Fire ini akan mendapatkan peningkatan yang cukup signifikan dan memungkinkan kamu untuk mendapatkan kualitas grafis yang lebih baik. Dalam versi Free Fire Max kamu bisa bermain dengan kualitas yang jauh lebih HD dan realistis dibandingkan game FF biasa sekarang ini. Ditambah lagi akan ada tambahan animasi yang super keren dan sangat memanjakan mata. Perubahan ini akan otomatis akan membuat kapasitas game ini menjadi lebih besar.

Dalam versi uji coba yang sekarang sedang berjalan, untuk menginstall Free Fire Max kamu membutuhkan 1GB ruang penyimpanan dan belum termasuk data. Versi terbaru ini tidak akan menggantikan versi yang ada sekarang ini, namun akan disediakan apk tersendiri yang hanya bisa dimainkan di handphone gaming dengan spesifikasi yang tinggi. Jadi kalau spesifikasi hp kamu biasa saja (baca: hp kentang) kemungkinan besar kamu tidak akan bisa memainkan versi ini, tapi jangan khawatir kamu masih bisa kok bermain dengan versi reguler yang ada sekarang ini.

Selain itu, Free Fire Max juga memiliki banyak fitur baru seperti karakter, senjata, dan user interface dengan animasi yang menarik. Perubahan ini akan memberikan pengalaman bermain baru yang jauh lebih baik. Tidak heran banyak pemain yang menunggu versi Max dirilis secara global. Namun, secara umum, tidak ada yang berubah dari gameplaynya. Menariknya para pemain Free Fire versi reguler dan Free Fire Max masih bermain di server yang sama. Jadi, kamu masih bisa kok mabar dengan teman kamu walaupun kalian bermain menggunakan versi burik game FF yang biasa.

Fitur Baru Free Fire (FF) Max

Tanggal rilis Free Fire Max sampai saat ini belum bisa dipastikan, namun untuk saat ini hanya pemain yang diundang saja yang bisa mencoba versi ini dalam close beta test untuk server Singapura. Kamu akan menemukan cukup banyak fitur baru yang akan segera hadir di versi Max ini. Apa saja? Kamu bisa melihatnya dalam daftar berikut ini:

Loading…

Lobi yang Baru

Peningkatan pertama dan terpenting dalam versi terbaru ini adalah lobi baru. Dalam versi Max ini pemain akan bertemu dengan lobi yang benar benar baru dengan efek 3D yang sangat ciamik dan animasi sehingga membuat karakter menjadi jauh lebih hidup. Perbedaan utama dengan versi reguler adalah, karakter kamu disini akan berjalan dengan kualitas grafik yang halus. Sedangkan dalam versi reguler sekarang ini, karakter kamu akan berdiri saja. Peningkatan ini membuat banyak pemain menjadi semakin tidak sabar menunggu versi terbaru ini.

Baca Juga :

Senjata yang Baru

Senjata dan Tambahan Baru Free Fire Max

Dari trailer terbaru yang beredar, terlihat penampakan senjata terbaik Free Fire berupa senapan sniper rifle baru. Menurut bocoran, senjata ini akan menjadi senjata yang kuat dan memiliki scope hingga 8x. Free Fire versi terbaru ini akan memberikan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan, terutama bagi kamu yang suka bermain sebagai seorang sniper. Selain itu kamu juga akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik dengan bermain dalam map 3D yang lebih bagus kualitasnya.

Karakter yang Baru

Kapella Free Fire

Free Fire Max akan memiliki dua karakter Free Fire terbaru: Kapella dan Lucas. Selain itu akan ada hewan peliharaan baru bernama Ottero. Kapella adalah karakter wanita baru dengan Skill “Healing Song”. Dengan kemampuan khusus ini, Kapella dapat bermain sebagai support di squad kamu. Selain itu, ketika Kapella mati maka rekan satu tim akan menerima lebih sedikit damage akibat tembakan peluru dan ledakan.

Lucas Free Fire

Karakter baru lainnya, Lucas, adalah pemain sepak bola muda dengan skill “Hat-trick”. Dengan kemampuan ini, sejumlah besar HP akan dipulihkan saat Lucas mengalahkan musuh. Mirip dengan skill yang dimiliki oleh Jota. Jadi, dengan kemampuan ini, Lucas akan hidup lebih lama dan lebih kuat dalam pertempuran.

Demikian review versi terbaru game FF yang bernama Free Fire Max. Memang tidak semua pemain bisa merasakan versi terbaru ini, namun dengan adanya update ini kamu bisa merasakan pengalaman bermain yang jauh lebih menyenangkan dengan grafis dan animasi yang jauh realistis dibandingkan dengan game FF burik yang biasa. Nantikan terus kabar terbaru seputar Free Fire dan esports lainnya hanya di Kabar Games

Bagikan untuk teman:
Loading...