Prediksi Update Season 9 PUBG Dirilis, Ada Mode Baru!

Prediksi Update Season 9 PUBG Dirilis, Ada Mode Baru!

PUBG Mobile semakin banyak peminatnya bila melihat dari konten para influencer gaming yang banyak menampilkan game ini. Publisher PUBGM, melihat ini sebagai sebuah berkah yang perlu dipertahankan. Oleh karenanya, mereka terus mengeluarkan update. Salah satu pembaruan yang akan segera datang pada bulan September 2019 ini adalah update 0.14.5 atau PUBG Mobile Season 9.

Dikatakan bahwa pembaruan ini berfokus pada peta PUBGM Vikendi dengan penambahan beberapa item khusus, dan juga fitur terbaru. Update ini kemungkinan, akan hadir di PUBG Mobile pada tanggal 12 September 2019.

Baca Juga :

Pada salah satu thread gaming di Reddit, tepatnya sub-Reddit r/PUBGMobile, ada pembahasan mengenai prediksi update 0.14.5 atau PUBG Mobile Season 9. Thread itu membahas beberapa pembaruan yang akan hadir. Contohnya, seperti senjata PUBG Mobile baru, kendaraan baru, dan mode baru. Jadi penasaran kan? Langsung saja, ini dia pembahasan bocorannya!

Rework Senjata: M16, AWM, Mutant dan Crossbow

PUBG Crossbow

Pada PUBG Mobile Season 9 terdapat senjata yang di rework. Senjata PUBGM yang dimaksud, yakni M16, AWM, Mutant dan Crossbow. Rework yang dilakukan pada 4 jenis senjata ini ada pada damage. Saat update diimplementasikan, keempat senjata tersebut akan memiliki damage yang lebih tinggi dari sebelumnya. Peningkatan senjata ini dimaksudkan agar senjata-senjata tersebut lebih sering diambil, dan dipakai dalam pertempuran.

Hadir Senjata Baru: MP5K SMG

PUBG Mobile Season 9 MP5K SMG

Senjata baru yang dihadirkan memiliki nama MP5K. Ini merupakan senjata SMG atau sub-mesin yang dilengkapi dengan amunisi 9mm. SMG ini menjadi senjata api eksklusif untuk Vikendi dan disebut sebagai pengganti Vector di peta itu. Mekanisme penembakan dari SMG MP5K mirip dengan Vector, tetapi punya damage per peluru yang lebih tinggi, dengan laju penembakan dan DPS lebih rendah. Senpi ini punya kapasitas magazine yang lebih tinggi daripada Vector, mulai dari 30 putaran hingga 40 putaran.

Loading…

Ada Fitur Tambahan: Canted Sight

PUBG Mobile Canted Sight

Fitur tambahan yang ada versi PC akan dihadirkan dalam update PUBG Mobile Season 9. Canted Sight adalah fitur yang dimaksud. Fitur ini berfungsi sebagai tambahan scope pada senjata, sehingga senjata dapat memuat dua scope. Pengimplementasian fitur ini akan membuat PUBGM memiliki tombol baru yang digunakan untuk mengatur penggunaannya.

Baca Juga :

Muncul Kendaraan Baru: Zima

PUBG Mobile Zima

Salah satu kendaraan baru yang akan dihadirkan dalam update PUBG Mobile Season 9 bernama Zima. Kendaraan PUBGM ini akan menggantikan UAZ yang tersedia di Vikendi. Sulit untuk mengontrol Zima secara sempurna di dataran bersalju Vikendi, tetapi kendaraan ini jauh lebih mudah untuk bermanuver bila dibandingkan dengan kendaraan yang lain. Pergerakan Zima relatif lambat, dengan daya tahan tinggi yang membuatnya cocok digunakan dalam situasi pertempuran.

Transportasi Anyar: Snowbike

PUBG Mobile Season 9 Update Snowbike

Kendaraan kedua yang akan dihadirkan di Vikendi bernama Snowbike. Transportasi anyar ini dihadirkan untuk menggantikan sepeda motor di peta Vikendi. Snowbike merupakan versi sepeda motor yang khusus digunakan untuk jalanan bersalju. Pembedanya dengan sepeda motor ada pada rodanya yang seperti roda kereta luncur salju. Pergerakan dari transportasi anyar ini akan lebih cepat daripada mobil salju, tetapi daya tahannya lebih rapuh yang membuatnya bisa dihancurkan dengan mudah.

Mode Terbaru di Map Vikendi

Adanya kemungkinan dihadirkannya mode baru dalam pembaruan Season 9. Mode baru yang dimaksud dikhususkan di Vikendi dengan kekhususan pada cuacanya. Mode tersebut yakni Extreme Blizzard Mode. Para pemain akan melakukan battle royale di Vikendi, tetapi dengan kondisi cuaca bersalju yang ekstrem yang mengharuskan para pemainnya bertempur sambil memikirkan karakternya tidak mati membeku.

Mekanik Baru: Ledge Grab Mechanics

Selain Canted Sight yang merupakan fitur tambahan pada senjata, fitur anyar lainnya yang dihadirkan adalah mekanik baru bernama Ledge Grab Mechanics. Mekanik anyar ini memungkinkan para pemain untuk bergelantungan di tepian atap rumah dan atau tembok setelah melakukan lompatan.

Skin Baru Bervisual kartun

PUBG Mobile Skin Kartun

Update PUBG Mobile Season 9 akan menghadirkan skin anyar yang memiliki visual kartun. Skin ini dibuat untuk memikat para pemain yang menyukai unsur-unsur kartun agar mau menghabiskan uangnya. Item kosmetik ini, tentunya, dibuat unik, sehingga patut untuk ditunggu kehadirannya.

Demikian prediksi mengenai update PUBG Mobile Season 9. Ini baru sekedar prediksi dari para penggila game-nya, jadi jangan terlalu berharap ya. Namun, kalau kamu mau cari informasi seputar PUBGM, jangan sungkan untuk terus menunggunya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...