legend-banner
PUBG Mobile Season 15 Sudah Dimulai, Dapatkan Outfit Spesial

PUBG Mobile Season 15 Sudah Dimulai, Dapatkan Outfit Spesial

Setelah bertahan beberapa bulan menggunakan season 14, akhirnya PUBG Mobile resmi merilis season tebarunya, yakni PUBG Mobile Season 15. Tepat pada 15 September 2020 kemarin, Royale Pass season baru ini resmi meluncur dan siap dinikmati para gamer.

PUBG Mobile Season 15 ini menggantikan Season 14 yang berakhir pada 13 September 2020. Pada Season 15 ini, PUBG Mobile mengusung tema utama Beyond A.C.E. Tema ini menggantikan Spark The Flame yang sebelumnya diusung pada season 14 lalu.

Baca Juga :

Senjata dan Skin Menarik

Royal Pass PUBGM Season 15

Sebelumnya PUBG Mobile telah mengupdate versi 1.0 dengan tema New Era. Versi ini memberikan kesan menarik pada map New Erangel dan Livik. Tampilan ini akan memikat mata para gamer yang sudah lama bermain PUBG.

Di antaranya adalah karakter dan skin baru yang lebih banyak dan bervariasi. Ada pula tambahan tato dan masker untuk beberapa karakter pemain. Di Season 15 ini, PUBG Mobile membuka beragam skin menarik yang bisa didapatkan gamer. Contohnya adalah skin sepeda hitam.

Skin ini bisa diperoleh ketika gamer konsisten bermain atau login 7 hari secara terus menerus. Selain itu ada juga bocoran tentang kemunculan Rose Moon Darcia Skin. Item ini berupa kendaraan dengan skin warna merah, disertai logo bulan. Akan tetapi skin ini baru bisa didapatkan pada level 20.

Adalagi senjata KAR98k Skin. Skin ini terbilang langka dan sulit didapatkan. Bentuknya sudah bocor pada PUBG versi 1.0.0 Beta, yaitu berbungkus pita biru dan hitam. Di tengah pandemi virus corona saat ini, PUBG Mobile juga menambahkan item baru berupa Face Mask. Ada 12 model Face Mask yang dapat dipilih gamer. Sebenarnya ini sama dengan item tambahan pada kepala, hanya sebatas pemanis semata.

Loading…

Item dan Imoticon Menarik

Rose Moon Dacia Skin Season 15

Penggunaan Face Mask ini juga dapat disesuaikan dengan hadirnya mode baru, yaitu bertempur melawan virus. Mode ini hadir berkenaan dengan pandemi virus corona yang masih belum berhenti sampai saat ini. Tidak hanya itu, pada Season 15 ini, PUBG Mobile juga menambahkan beragam emotikon yang unik dan menarik. Emotikon sendiri menjadi daya tarik bagi para gamer. Emotikon menjadi bentuk eskspresi dari gamer ketika memainkan sebuah game.

Baca Juga :

Pada Season 15 ini, PUBG Mobile akan memberikan emotikon menari secara gratis kepada para gamer. Hanya saja, emotikon ini baru diberikan ketika gamer telah sampai level 20 dari Royale Pass yang dimainkan. Ada tambahan menarik di PUBG season 15 ini. Salah satunya adalah hadirnya elemen baru dalam peta, yakni Energy Towers. Elemen baru ini berfungsi sebagai wadah yang menyediakan perlengkapan dan peralatan untuk bertempur.

Akan tetapi, Energy Tower hanya bisa didapatkan dalam mode classic di Erangel. Elemen ini tidak ditemukan ketika gamer mengakses dalam mode ranked. Pada mode classic, gamer dapat menemukan elemen ini secara acak. Pada 23 Oktober 2020 nantinya PUBG Mobile juga akan membuka event Halloween Infection.

senjata KAR98k Skin

Hal ini berkenaan dengan peringatan Hari Halloween pada tanggal tersebut. Dalam event itu, semua Cheer Park Halloween akan muncul dalam sebuah permainan tersendiri. Tentunya dengan beragam item-item menarik yang berhubungan dengan Halloween.

Untuk hadiah, gamer yang menang pada Season 15 ini akan mendapatkan emas. Hadiah utamanya adalah golden outfit special. Untuk mendapatkan hadiah ini, gamer diharuskan mampu mendapatkan platinum, karena bagian luarnya terpisah dan tidak terkunci.

PUBG Mobile sendiri telah menjadi benefit bagi Tencent yang menjadi developer game ini. Tercatat, PUBG Mobile telah menyumbangkan income kepada Tencent sebanyak 226 juta dollar AS. Angka yang terbilang tinggi dibandingkan game lainnya.

Itulah beberapa gambaran tentang PUBG Mobile Season 15. Bagi kalian yang penasaran bagaimana tampilannya, segera dapatkan versi terbarunya, karena PUBG Mobile Season 15 telah resmi dirilis.

Bagikan untuk teman:
Loading...