Nvidia Hadirkan Kartu Grafis Nvidia Titan Xp Edisi Star Wars

Nvidia Hadirkan Kartu Grafis Nvidia Titan Xp Edisi Star Wars

Bagi penggemar Star Wars, bulan Desember menjadi bulan yang ditunggu-tunggu karena ada dua hal penting yang akan dirilis dan berhubungan dengan Star Wars, yaitu film terbaru Star wars yang berjudul The Last Jedi yang akan tayang pada tanggal 15 Desember nanti dan juga peluncuran game Star Wars Battlefront II yang sudah ditunggu-tunggu!

Dan jika kebetulan Anda suka dengan Star Wars dan sedang membangun PC gaming atau ingin mengupgrade komputer Anda dengan kartu grafis baru, Nvidia punya sesuatu yang spesial untuk Anda, yaitu kartu grafis Nvidia Titan Xp edisi Star Wars!

Kartu grafis edisi kolektor tersebut merupakan kartu grafis konsumer yang paling high-end yang dimiliki Nvidia.  Berbeda dari varian kartu grafis Nvidia pada umumnya, GPU ini terlihat spesial karena dirancang dengan tema Star Wars yang begitu menggoda!

Choose Your Side!

Nvidia Titan Xp Star Wars Galactic Empire

Nvidia Titan Xp Star Wars Collector’s Edition ini hadir dalam dua pilihan, yaitu versi Jedi Order dan Galactic Empire. Nama ini dibuat demi memenuhi permintaan dua kubu fans Star Wars, yaitu dark side maupun light side.

Selain namanya yang bertema Star Wars, kedua GPU ini juga hadir dengan desain berbau Star Wars. Seperti misalnya bentuk GPU yang mengadopsi bentuk lightsaber dengan warna case dan LED yang berbeda. Untuk varian Jedi Order memiliki bagian bodi berwarna abu-abu dengan LED berwarna hijau, sama seperti warna lightsaber milik karakter populer Jedi di Star Wars, yaitu Luke Skywalker, Qui-Gon Jinn, and Master Yoda.

Sedangkan untuk versi Galactic Empire hadir dengan bodi berwarna hitam dan LED berwarna merah yang melambangkan Dark Side dan dimiliki oleh none other than Darth Vader. Penampilan kedua kartu grafis ini pun terlihat kontras tapi serasi, apalagi bagi pecinta Star Wars.

Nvidia Titan Xp Star Wars

Tak hanya berbeda dalam warna, kedua GPU ini juga memiliki sedikit perbedaan pada desain, seperti dimensi, peletakan elemen LED dan juga logo Jedi atau Imperial yang berada di posisi tengah fan. Namun untuk peletakan logo Titan X Collector’s Edition dan Star Wars di kedua GPU ini sama, yaitu Titan X Collector’s Edition di bagian atas sisi depan dan Star Wars di bagian pelat belakang.

Untuk urusan performa, Nvidia Titan Xp edisi spesial Star Wars ini tak jauh berbeda dari versi standar Nvidia Titan Xp. Berikut beberapa spesifikasi penting dari GPU edisi spesial ini:

  • Didukung tekngi game terkini dan VR ready
  • 840-CUDA core dengan kecepatan 1,6GHz yang mampu hasilkan kinerja grafis 12-TFLOP atau dua kali kemampuan grafis Xbox One X!
  • Memori GDDR5X 12GB berkecepatan 11Gbps
  • Sistem pendingin Vapor Chamber

Harga dan Ketersediaan Nvidia Titan Xp Edisi Spesial Star Wars

Nvidia Titan Xp Star Wars Jedi Order

Meski diberi embel-embel sebagai collector`s edition, namun Nvidia menawarkan kedua versi Titan Xp spesial Star Wars di harga yang sama dengan versi standar, yaitu US$ 1.200. Namun satu konsumen dibatasi hanya  bisa membeli satu unit saja. Kedua GPU monster milik NVidia ini sudah bisa dipre-order melalui link untuk Jedi Order dan Galactic Empire berikut ini. Keduanya akan tersedia pada 14 November mendatang.

Ikuti terus KabarGames untuk mendapat info terbaru mengenai produk-produk dari Nvidia dan produsen lainnya yang berhubungan dengan gaming periferal dan hardware. Ada juga berita gadget dan games terbaru, tips & trik seputar gaming dan smartphone, review dan juga berbagai tutorial.

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!