legend-banner
Miguel Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Miguel Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Menggunakan karakter yang memiliki kekuatan besar tentunya menjadi dambaan setiap pemain Free Fire (FF). Jika kamu mengharapkan demikian, kamu bisa menggunakan salah satu karakter yang memiliki kekuatan overpower, yaitu Miguel Free Fire (FF), sang kapten pasukan khusus.

Miguel termasuk dalam salah satu karakter di game Free Fire (FF) yang memiliki kekuatan overpower dibandingkan dengan yang lainnya. Jika kamu menggunakan karakter yang satu ini, kesempatanmu untuk mendapatkan booyah di game Free Fire (FF) akan terbuka lebih lebar.

Baca Juga :

Review Miguel Free Fire

Karakter Miguel di game Free Fire digambarkan dengan sosok lelaki berusia 26 tahun yang tergabung dalam pasukan khusus dan menjadi seorang Prajurit Elite. Tidak hanya itu, Miguel bahkan berperan sebagai kapten atau pemimpin dari pasukan khusus tersebut.

Miguel dikisahkan, bersama dengan pasukannya, mereka sudah mengirim banyak ke kriminal ke tempat yang seharusnya. Sekalipun misi yang diberikan kepadanya sangat sulit, ia akan tetap menjalankannya selama bisa menegakkan keadilan.

Namun suatu saat, ia pernah menemui kegagalan. Hal itu lantaran sekutu yang dipercayainya justru mengkhianatinya. Akhirnya hal itulah yang membuat Miguel menjadi lebih waspada kepada setiap orang. Sebagai pemimpin sekaligus prajurit elite dari pasukan khusus, Miguel dibekali dengan kekuatan yang besar untuk menghadapi lawan-lawannya.

Skill Miguel Free Fire

Skill Miguel Free Fire

Di game Free Fire (FF), Miguel diberikan kekuatan yang cukup overpower dibandingkan dengan yang lainnya. Hal ini tentunya tidak terlepas dari perannya sebagai pemimpin pasukan khusus. Tidak hanya kekuatan, layaknya karakter lainnya, Miguel juga dibekali dengan sebuah skil yang di beri nama Crazy Slayer.

Loading…

Setiap kali membunuh lawan-lawannya, Miguel dapat menyerap energy point dengan menggunakan skill Crazy Slayer dimilikinya. Pada dasarnya, energy point hanya bisa didapatkan melalui konsumsi jamur, namun berkat skill-nya itu, Miguel mampu mendapatkan EP dengan cara yang lebih mudah.

Tentunya energy point (EP) yang didapat Miguel dari setiap kill berbeda-beda tergantung level yang dimilikinya. Di level 1, setiap kill yang dilakukan, Miguel bisa mendapatkan energy point sebesar 20 EP. Pada level 2 EP yang di dapat Miguel akan naik menjadi 25 EP. Perolehan EP ini akan kembali meningkat 5 point menjadi 30 EP setiap kali ia melakukan kill.

Baca Juga :

Pada level 4 dan 5 dalam setiap kill, Miguel bisa mendapatkan energy point sebesar 35 dan 40 EP. Sementara di level teratas yakni level 8, energy point (EP) maksimal yang diperoleh Miguel mencapai 45 EP. Dengan skill Crazy Slayer tersebut, bisa di pastikan Miguel bakal memiliki kekuatan yang sangat besar. Karena ia bisa mengisi ulang energinya setiap kali berhasil membunuh lawan-lawannya.

Cara Main Miguel Free Fire

Cara Main Miguel Free Fire

Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya kamu harus memahami cara bermain Miguel sang pemimpin pasukan khusus itu. Sebagai prajurit elite, kamu bisa membekali Miguel dengan memberikannya senjata terbaik yang sesuai dengan karakteristiknya. Berikut ini ada beberapa senjata yang cocok untuk digunakan oleh Miguel.

  • SVD

Senjata pertama yang cocok digunakan oleh Miguel adalah SVD. Senjata yang satu ini biasanya digunakan oleh sniper untuk menghabisi musuh dari jarak jauh. Jadi, kamu bisa mendapatkan kill tanpa harus mendekati musuh. Ketika menggunakan senjata ini, kamu harus memiliki fokus yang cukup akurat. Dengan begitu, Miguel akan mendapatkan energy point setiap kali berhasil membunuh musuh meski dari jarak yang cukup jauh.

  • M4A1

Berikutnya ada senjata M4A1. Senjata ini merupakan tipe assault rifle yang biasa digunakan pada Mid Range. Senjata ini cocok untuk Miguel yang merupakan prajurit elite dari pasukan khusus. M4A1 memiliki damage yang cukup besar. Jadi, Miguel bisa mendapatkan energy point dengan mudah setiap kali berhasil melakukan kill.

  • SKS

Terakhir, senjata yang cocok untuk Miguel sangan prajurit elite adalah SKS. Hampir sama dengan SVD, senjata ini merupakan senjata untuk serangan jarak jauh yang biasa digunakan oleh sniper. Dengan tambahan sebanyak 4 scope, SKS sangat cocok digunakan untuk menembak jarak jauh. Jadi kamu bisa mendapatkan energy point dengan lebih mudah.

Kombo Terbaik Miguel FF

Kombo Terbaik Miguel FF

Selain senjata, kamu bisa mengombinasikan Miguel dengan karakter lainnya di game Free Fire. Berikut ini beberapa karakter yang bisa menjadi kombo terbaik Miguel di Free Fire.

  • Jota

Karakter pertama yang bisa menjadi kombo terbaik Miguel adalah Jota. Karakter yang satu ini memiliki skill yang bisa mengembalikan HP ketika menggunakan SG/SMG. Dengan kombinasi antara Miguel dan Jota, maka kamu bisa mendapatkan EP dan HP sekaligus. Jadi, kombinasi ini akan sangat cocok untuk membuka kesempatan mendapatkan booyah menjadi lebih lebar.

  • A124

Karakter berikutnya yang bisa menjadi kombo terbaik Miguel di Free Fire adalah A124. Karakter yang unik ini memiliki skill yang dapat mengubah EP menjadi HP dengan cooldown yang sangat cepat. Jadi tidak membutuhkan waktu yang cukup lama.

Jika kamu Miguel melakukan kombo dengan A124, hal itu akan menjadi kombinasi yang kuat. Karena dengan Miguel yang bisa mendapatkan EP dari kill, A124 dapat menjadikannya sebagai HP tanpa membutuhkan waktu yang lama.

  • Antonio

Terakhir, karakter yang bisa menjadi kombo terbaik Miguel adalah Antonio. Karakter ini memiliki sebuah skill yang bisa menambah ekstra 35 HP. Kombo antara Miguel dan Antonio akan menjadi pasangan yang pas. Tidak hanya unggul terlebih dahulu karena mendapatkan tambahan HP, dengan skill Miguel kamu bisa memperoleh EP setiap kali melakukan kill.

Kelebihan Karakter Miguel FF

  • Mampu menyedot Energy Point (EP) setelah berhasil membunuh musuh
  • Tidak memerlukan Medkit
  • Memiliki skill tambahan dari karakter lain
  • Cocok untuk pemain agresif
  • Skill tidak memiliki cooldown

Kelemahan Karakter Miguel FF

  • Tidak cocok untuk pemain newbie atau pemula
  • Tidak cocok untuk pemain pasif
  • EP yang didapat tidak bisa langsung berubah jadi HP

Demikian review, skills, tips dan pasangan kombo terbaik karakter Miguel di game Free Fire (FF), apakah sekarang kamu tertarik untuk mencobanya? Selalu tunggu informasi terbaru mengenai Free Fire dan game Battle Royale hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...