legend-banner
Meizu M6 Note One Piece Edition Sudah Rilis!

Meizu M6 Note One Piece Edition Sudah Rilis!

Bagi Anda yang menyukai One Piece dan suka bermain game, sepertinya smartphone ini cocok untuk Anda. Produsen smartphone asal China, Meizu baru-baru ini merilis smartphone andalan mereka yaitu Meizu M6 Note. Tak hanya merilis versi standar, tetapi Meizu juga menghadirkan Meizu M6 Note edisi khusus One Piece yang diberi nama Meizu M6 Note One Piece Edition.

Hal ini dianggap sangat efektif untuk menarik perhatian fans One Piece di seluruh dunia sekaligus fans pop culture yang sebagian besar berada di usia remaja dan dewasa; pasar yang potensial untuk smartphone.

Baca Juga :

Desain Meizu M6 Note One Piece Edition

Meizu M6 Note One Piece Edition

M6 Note One Piece Special Edition ini hadir dengan full metal body yang didominasi warna merah dengan aksen garis berwarna emas. Bagian depan smartphone ini memiliki warna hitam di bagian atas dan tombol home yang berwarna merah. Terdapat logo bajak laut khas One Piece di bagian belakang bawah bodi smartphone ini.

Yang menariknya, Monkey D Luffy yang merupakan tokoh utama One Piece menjadi wallpaper utama smartphone ini. Tampilan ikon di dalamnya juga dibuat bernuansa bajak laut, misalnya seperti peta bajak laut untuk aplikasi Map, jam saku untuk aplikasi Clock dan sebagainya.

Selain tampilannya yang istimewa, kemasan smartphone ini juga memiliki keistimewaan lho! Kotak untuk smartphone ini terlihat seperti peti harta karun karena terbuat dari kayu berwarna cokelat keemasan dengan logo bajak laut One Piece di atasnya.

Spesifikasi Meizu M6 Note One Piece Edition

Meizu M6 Note One Piece Edition

Loading…

Meizu M6 Note One Piece Edition memiliki spesifikasi yang sama dengan Meizu M6 Note standar, yaitu sebagai berikut:

  • Dimensi bodi 6 x 75.2 x 8.4 mm
  • Berat 173 gram
  • Layar berukuran 5,5 inci IPS CD dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel
  • Sistem Operasi Android 1.2 Nougat
  • Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
  • CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU Adreno 506
  • Pilihan memlri interna 16/32 GB dengan RAM 3 GB dan 64 GB dengan RAM 4GB
  • MicroSD hingga 256 GB
  • Kamera utama berupa kamera ganda beresolusi 12 MP dengan aperture f/1.9 dan kamera 5 MP dengan aperture f/2.0, autofocus, quad-LED (dual tone) flash
  • Kamera depan beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 mampu rekam video berkualitas HD 1080p
  • Sensor fingerprint
  • Baterai Non-removable Li-Ion 4000 mAh dengan fitur fast charging yang cocok bagi Anda yang suka bermain game karena tidak butuh waktu lama untuk mengisi daya perangkat ini

Namun Meizu M6 Note edisi spesial One Piece ini dijual terbatas dan untuk urusan harga smartphone yang pas dipakai untuk gaming ini dibanderol dengan harga 1.699 yuan (sekitar Rp3,4 jutaan) untuk model RAM 3GB dan memori internal 32GB dan model RAM 4GB sedangkan untuk mode memori internal 64GB dijual seharga 2.399 yuan (sekitar Rp4,8 juta).

Baca Juga :

Mengenai One Piece

Meizu M6 Note One Piece Edition

One Piece merupakan manga populer yang dibuat oleh Eiichiro Oda yang sudah meluncur dalam versi anime sejak tahun 1999 dan sudah mencapai episode 806. Manga ini bercerita tentang Luffy yang ingin menjadi raja bajak laut.

Belum ada kabar jika smartphone edisi spesial One Piece ini akan hadir di Indonesia. Ikuti terus Kabar Games untuk tahu lebih banyak tentang produk smartphone Meizu maupun smartphone gaming lainnya. Ada juga berita gadget dan games terbaru, review, tips & trik serta tutorial menarik.

Bagikan untuk teman:
Loading...