legend-banner
Huawei Mate 10, Gaharnya Smartphone Pesaing Iphone 8

Huawei Mate 10, Gaharnya Smartphone Pesaing Iphone 8

Bicara perbandingan, pastinya banyak orang yang membandingkan lebih baik beli Samsung atau iPhone. Lantas bagaimana dengan merk lain? Misalkan, iPhone 8 atau Android Huawei Mate 10 bagus mana. Ternyata ada klaim yang menyebutkan bahwa Huawei Mate 10 akan lebih bagus daripada iPhone 8 yang akan dirilis pada September 2017 nanti. Klaim ini sendiri dikeluarkan oleh CEO Huawei yang bernama Richard Yu.

Harga, Rilis, Spesifikasi Huawei Mate 10

Huawei Mate 10 Smartphone Pesaing iPhone 8

Baca Juga :

Klaim ini rasanya tidak mengada-ngada dikarenakan seri sebelumnya, yakni Huawei Mate 9, menjadi smartphone terbaik dalam kategori smartphone dengan layar besar pada tahun 2016. Penyematan titel tersebut dikarenakan spesifikasi smartphone tersebut memberikan kelebihan berupa daya baterai yang lama, kekuatan pada spesifikasi internal yang mumpuni, dan audio yang mampu memanjakan telinga si empunya smartphone.

Dengan kesuksesan dari Mate 9, Huawei akan meneruskan langkah serupa untuk proyek Huawei Mate 10. Jika membicarakan smartphone terbaru Huawei ini, berdasarkan bocoran spesifikasi, rasa-rasanya smartphone ini akan bersaing, dan bahkan mengungguli Samsung Galaxy S8 Plus, Samsung Galaxy Note 8, dan iPhone 8 Plus. Jika ini benar, maka Anda sekalian para penggemar gawai telepon genggam pintar dipastikan tidak usah membeli ketiga merk tersebut hingga tiba saatnya Mate 10 dirilis.

Mate 10 akan menjadi smartphone layar besar terbaru dari Huawei pada 2017 ini menggantikan Mate 9. Perilisannya akan terjadi pada akhir tahun 2017. Berdasarkan sumber terpercaya ada yang menyebutkan bahwa perilisan smartphone pesaing iPhone 8 ini akan kurang dari Mate 9 yang rilis pada Nopember 2016. Didasari sumber tersebut, maka ada kemungkinan akan terjadi pada Oktober 2017.

Harga Huawei Mate 10 dipastikan akan mahal. Apabila mengacu pada Mate 9, maka harga Huawei Mate 10 akan sama atau bahkan lebih mahal dari pendahulunya. Sebagai catatan, harga Huawei Mate 9 adalah senilai $599.99.

Spesifikasi Huawei Mate 10

Loading…

Berbicara spesifikasi Huawei Mate 10, rumor dari Tirai Bambu menyebutkan bahwa smartphone canggih milik Huawei ini akan mempunyai layar bezel less 6 inci dengan perbandingan display dengan layarnya 2:1 yang diberikan resolusi sebesar 2.160 x 1.080. Selain berbicara spesifikasi layarnya, rumor juga menyebutkan kameranya. Kamera dari smartphone ini dilengkapi dengan lensa berganda pada bagian kamera depan dengan kemampuan scanning wajah 3D.

Spesifikasi dan harga berbanding lurus, tetapi harapan dari para penggila gawai smartphone keren mengenai Huawei Mate 10 adalah harga yang lebih murah, layar QHD, UI baru, desain yang tahan dengan air, dan integrasi dengan Amazon Alexa. Semoga saja ya bisa terwujud.

Baca Juga :

Demikian lah berita gadget terbaru mengenai harga, tanggal rilis, serta bocoran spesifikasi, Huawei Mate 10 yang merupakan smartphone pesaing iPhone 8 Plus, Samsung Galaxy Note 8, dan Samsung Galaxy 8 Plus. Nantikan kelanjutan berita ini yang pastinya membahas harga, tanggal rilis, dan spesifikasi resmi Huawei Mate 10 ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...