legend-banner
7 Hero Assassins Tersakit Mobile Legends (ML) di Season 18

7 Hero Assassins Tersakit Mobile Legends (ML) di Season 18

Sebelum masuk ke Season 19 mendatang, ada baiknya kalian mengingat kembali hero Assassin yang sudah kalian gunakan sampai Season 18 saat ini. Gunanya sebagai pembelajaran sekaligus pengalaman agar kamu bisa memaksimalkan kekuatan pertarungan kamu selanjutnya. Meski di kenal sebagai hero tersakit, Assassin bisa dibilang merupakan hero dengan kesulitan yang cukup tinggi dalam dalam segi penggunaannya.

Meski begitu, banyak pemain yang menggunakannya dan menganggap kesulitan itu merupakan tantangan. Hero Assassin dikenal memiliki peran yang penting dalam sebuah pertarungan. Kalian tentu tahu seberapa penting keberadaan hero Assassin dalam pertarungan team.

Baca Juga :

Maka dari itu, sangat dianjurkan agar minimal ada satu Assassin dalam sebuah team. Pergerakan serangan yang cepat membuat role hero ini disegani dan dianggap sangat mematikan. Oleh karena itu, pemain yang memakai hero ini dituntut untuk mampu berpikir cepat dalam mengambil keputusan saat akan melumpuhkan lawan.

Lantas siapakah hero Assassin tersakit di Season 18 Mobile Legends (ML)? Dari Season 18 ini, Kabar Games telah mengumpulkan hero Assassin tersakit sebagai rekomendasi Hero yang layak kamu pertimbangkan. Langsung masuk ke inti pembahasan, berikut ini 7 rekomendasi hero Assassin tersakit Season 18 Mobile Legends (ML).

Hanzo

Hanzo

Sejauh ini, Hanzo telah mendapatkan berbagai modifikasi pada beberapa skill-nya hingga membuat Assassin yang satu ini dianggap sebagai hero yang mengalami perubahan paling signifikan. Apabila skill 1 pada mode Kuyang diaktifkan, kamu akan melihat adanya tambahan efek Dash yang disertai pula dengan Efek Knock Back pada musuh.

Selain itu, pada waktu mengaktifkan skill 2, ada sedikit tambahan durasi pada serangan ke musuh yang terkena Hit. Dampaknya terhadap musuh menjadi lebih mematikan. Setelah modifikasi, dalam mode Kuyang, Hanzo dapat berteleportasi dengan mudah.

Loading…

Pastinya hal ini sangat berbahaya bagi musuh, terutama Hero Mage dan Marksman. Pasalnya, semua modifikasi tersebut didapat setelah Revamp, hanya Passive Skill saja yang tidak mendapatkan perubahan. Bisa kalian bayangkan betapa besar damage yang dihasilkan jika terkena serangan.

Hayabusa

Hayabusa hero assassin tersakit season 18

Baca Juga :

Hayabusa menjadi salah satu hero Assassin paling sakit di Season 18 saat ini. Kemampuan dalam bergerak lincah membuatnya sulit dikejar ataupun dikunci oleh Hero musuh. Jika kamu dapat mengombinasikan item-itemnya dengan tepat, Hayabusa dapat menghabisi musuh dengan mudah dan memberikan Burst Damage yang terbilang sangat tinggi

Skill Ulti yang dimiliki Hayabusa sangat sakit dan membuatnya tidak bisa dihadapi seorang diri. Oleh karena itu, dalam pertarungan duel 1 lawan 1, Hayabusa-lah yang akan berpotensi besar memenangkannya. Nggak percaya? coba saja!

Selena

Selena hero assassin tersakit season 18

Tergolong dalam hero bertipe hybrid, membuat Selena memiliki dua role sekaligus, yaitu Assassin dan Mage. Selena terkenal karena Combo Skill-nya yang sakit. Selain itu, hero ini juga mempunyai dua perubahan wujud yang disertai pula dengan pergantian skill set. Skill ini membuat gaya bertarungnya sulit diprediksi musuh dan layak disandingkan dengan hero Assassins tersakit Season 18 Mobile Legends.

Sebelum menggunakan Selena, kalian dianjurkan sekali untuk mempelajari terlebih dulu kombinasi skill miliknya. Agar lebih mudah dalam mengambil keputusan saat bertarung. Oleh karena kehebatannya, Selena cukup sering diperebutkan saat Draft Pick.

Gusion

Gusion

Yang membuat Gusion cukup spesial adalah kombinasi dari kelincahan pergerakan dan Burst Damage tinggi yang dihasilkannya. Gusion juga sangat ditakuti karena kemampuan berotasinya yang membuatnya mampu melakukan serangan cepat dan mematikan dalam sekali Combo saja.

Lancelot

Lancelot seson 18

Pada awal kemunculannya, Lancelot tampil dengan mobilitas yang sangat tinggi dan damage-nya yang sakit. Hal ini membuat Lancelot terlihat over power dan ditakuti. Namun justru hal ini juga yang kemudian sempat mengakibatkan popularitas Lancelot merosot tajam.

Pada Season 16 beberapa waktu lalu, Mobile Legends (ML) memberikan Revamp pada passive skill Lancelot. Peningkatan Damage terjadi pada saat Lancelot melakukan dash menggunakan skill-nya hingga membuat serangannya lebih mudah dan efisien.

Ling

Ling hero assassin tersakit season 18

Ling dikenal sebagai Spesialitas dalam hal Burst Damage dan Reap. Kemampuan ini membuatnya mampu membunuh musuh dalam durasi waktu yang sangat cepat. Bahkan banyak yang menganggap kemampuannya sangat sakit karena Damage yang dihasilkan tidak masuk akal.

Selain itu, Ling juga dapat bergerak lincah dan mampu berpindah tempat dengan cepat. Skill ini memudahkannya ketika ingin kabur maupun melakukan serangan. Tidak cukup hanya itu saja, Ling juga dapat dengan mudah berjalan diatas tembok. Musuh akan dibuat kesulitan tiap menghadapi Ling. Oleh karena itu Ling sering diandalkan kemampuannya dalam pertarungan team.

Natalia

Natalia

Seperti Lancelot, Natalia juga mendapatkan Revamp pada skill-nya saat Season 16 kemarin, membuatnya dapat menghilang dalam sekejap meski dengan hanya Skill Ultimate-nya. Pergerakan Natalia juga dinilai sangat cepat. Peningkatan performa dari Natalia ini nyatanya berhasil menakuti banyak musuh.

Hero paling sakit ini juga dikenal sebagai ahlinya instant kill dan kabur begitu saja tanpa musuh sadari. Tak ayal Natalia menjadi salah satu hero dengan serangan paling sakit di Season 18.

Nah, itulah 7 hero Assassin paling sakit Season 18 Mobile Legends. Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...