legend-banner
7 Build Item Hayabusa Mobile Legends Tersakit, Dijamin GG!

7 Build Item Hayabusa Mobile Legends Tersakit, Dijamin GG!

Meski terlahir sebagai hero terkuat di game Mobile Legends, tak lantas membuat Hayabusa bisa menghabisi lawan-lawanya dengan mudah. Selain Kemampuan skill bawaan hero assasin ini juga membutuhkan build item. Sebagaimana hero lainnya, Hayabusa juga memiliki beberapa kelemahan. Nah build item inilah yang nantinya akan menutupi kelemahan Hayabusa supaya lebih kuat.

Melalui artikel ini Kabar Games akan memberi tahu Build Item apa saja yang cocok digunakan untuk hero Hayabusa. Inilah build item Hayabusa yang bisa Kamu coba. Simak uraian lengkapnya.

Baca Juga :

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe memiliki status dasar +70 Physical Attack yang biasanya penambahan terjadi pada early game. Dengan jumlah physical attack yang sedemikian besar sudah membuat hero kamu menjadi cukup sakit. Selain itu +10% Cooldown Reduction akan memudahkan Kamu melakukan spam skill.

Untuk 20% Spell vamp yang diberikan oleh Bloodlust Axe maka akan dihitung berdasarkan skill yang Kamu gunakan. Dengan kata lain, jika Kamu menghasilkan 1000 damage dari skill yg Kamu gunakan, maka Kamu akan akan menerima 20% Pemulihan HP dari keruskaan yang kamu berikan.

STATS

  • +70 Physical ATK
  • +10% CD Reduction

Pasif Unik

Loading…

  • +20% Spell vamp

Malefic Roar

Malefic Roar

Malefic Roar menjadi item attack yang sering di pakai oleh hero-hero marksman, fighter dan assassin, khususnya hero yang bergantung pada basic attack. Malefic Roar hanya menambahkan status dasar berupa physical attack saja, karena yang menjadi andalan item ini adalah pasifnya.

Baca Juga :

Dimana Malefic Roar akan menebus 20% defense turret yang dapat mempercepat penghancuran turret tersebut.
Saat terjadi kondisi permainan tidak seimbang, Hayabusa dapat menggunakan item ini untuk split pusher. Item ini akan efektif jika sudah berada late game, untuk itu Kamu bisa membeli item ini di late game.

STATS

  • +60 Physical ATK

Pasif Unik

  • +40% Phys Penetration

Kemampuan Pasif

  • Armor Buster : Basic Attack akan mengabaikan 20% Defense dari Denfensive Armor Turret.

Blade of Despair

Blade of Despair

Kamu dapat membuat hero Assasin menjadi lebih sakit dengan tambahan item Blade of Despair (BOD). BOD menjadi item primadona pilihan player karena Item ini menyumbang Physical yang sangat besar yaitu + 170 Physical Damage dan juga +5% Movement Speed. Kemampuan pasif yang ada pada BOD memungkinkan Kamu dapat menyerang hero lain yang memiliki HP dibawah 50%. Ditambah Physical Damage hero yang Kamu pakai akan naik 25% selama 2 detik.

Intinya, penggunaan item ini di early game akan sangat menguntungkan Assasin, bahkhan bisa membuatnya seperti Raja. Karena dengan besarnya Physical Damage yang dimiliki akan memudahkan Assasin mengkill musuh, dan musuh pun pastinya akan kesulitan menahan damage ini. Namun penggunaan Blade of Despair (BOD) di early game juga harus kamu pertimbangkan dengan baik, menginggat harga item ini yang tidak murah.

STATS

  • +170 Physical ATK
  • +5% Movement Speed

Kemampuan Pasif

  • Despair: Menyerang unit lawan yang memiliki HP dibawah 50% akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25% selama 2 detik

Warrior Boots

warrior boots

Sepatu menjadi item yang wajib digunakan oleh semua hero ketika bermain game Mobile Legends Bang Bang, tak terkecuali Hayabusa. Pemilihan item sepatu sebaiknya disesuaikan dengan lawan yang dihadapi, sebagaimana fungsi utama sepatu yaitu memberikan movement speed supaya hero yang digunakan bisa lebih leluasa dalam bergerak dan punya mobilitas tinggi.

Jika musuh yang Kamu hadapi adalah musuh dengan tipe burst damage, maka pilihlah sepatu dengan tipe durability. Meski dikenal sebagai hero “belut” yang licin dan sulit di bunuh, Hayabusa tetap memrlukan sepatu untuk kabur atau mengejar lawan.

Warrior Boots menjadi item yang pantas untuk Hayabusa, dengan +40 Kecepatan Gerak dan penerimaan +22 Armor tentu akan memudahkan Hayabusa membunuh makrsman lawan atau melawan hero-hero dengan physical attack besar.

STATS

  • +22 Armor

Kemampuan Pasif

  • Valor : Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini bertahan selama 3 detik.

Pasif Unik

  • +40 Movement SPD

Hunter Strike

Hunter Strike

Hunter Strike merupakan item andalan hero berjenis marksman dan assassin. Terlebih hero yang menyerang dengan mengandalkan skill seperti Hayabusa. Status dasar item Hunter Strike adalah memberikan +100 Physical Attack yang dapat membuat damage pada hero plus menambahnya sakit. Jumlah yang cukup besar untuk ukuran hero yang mengandalkan skill.

Artribut pada Hunter Strike hampir sama dengan Axe yakni +10% Cooldown Reduction yang akan membuat hero Kamu lebih cepat mengeluarkan skill. Selain atribut yang sudah disebutkan diatas ada juga atribut lain seperti Pasif – Pursue yang mana pabila Kamu menyerang musuh sebanyak 5 kali berturut-turut, maka movement speed hero kamu akan meningkat sebesar 30% selama 2 detik. Dengan efek cooldown selama 15 detik. Kamu bisa mendapatkan item ini seharga 2010 gold.

STATS

  • +100 Physical ATK
  • +10% CD Reduction

Kemampuan Pasif

Pursue : Menyerang hero atau Creep lawan sebanyak 5 kali secara beruntun akan meningkatkan movement speed Hero sebesar 30% selama 2 detik.

Endless Battle

Endless Battle

Untuk melengkapi item core yang sudah Kamu miliki maka kamu bisa menambahkan item Endless Battle. Bagi hero-hero yang mengandalkan skill untuk menyerang musuh, pastinya item ini akan sangat berguna. Item dijuluki All in One item atau item serbaguna karena tidak hanya memberikan tambahan physical attact namun juga HP, mana regen, physical attack, cooldown reduction dan lifesteal sebesar 15 persen.

Tak hanya tambahan status diatas, umumnya pengguna Endless Battle juga mengincar Unique Passive berupa Divine Justice dan Chase Fate. Bermodal basic attack, pasif ini akan membantu memberikan burst damage, tentunya hal ini akan sangat membantu hayabusa.

STATS

  • + 65 Physical ATK
  • + 25 Mana Regen
  • + 250 HP
  • + 10 % Cooldown Reduction
  • + 5 % Movement SPD
  • + 15 % Lifesteal

Kemampuan Pasif

  • Divine Justice : Setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambahkan 85% Physical Attack sebagai True Damage dengan waktu cooldown selama 1.5 detik.

Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor merupakan item terbaru yang ada di toko item hero. Sebelum membeli item ini Kamu diharuskan menjual item jungle. Item ini memiliki atribut yaitu +60 Physical ATK, +30 Magic RES, dan juga +5% Lifesteal.
Rose Gold Meteor dapat berubah menjadi perisai yang bisa menyerap 510-– 1350 damage selama 3 detik saat HP atau darah berada di bawah (+0%) dengan efek Cooldown selama 40 detik.

STATS

  • +60 Physical Attack
  • +30 Magical Defense
  • +5% Physical Lifesteal

Pasif unik-Lifeline

  • Jika HP Hero berada di bawah 30%, akan mendapatkan shield yang menyerap 510-1350 Damage (meningkat sesuai Level)

Nah, build item Hayabusa diatas adalah build item yang sering digunakan oleh Pro Player. Jadi sekarang Kamu sudah tahukan build hayabusa apa saja yang tersakit? Masih banyak build item Mobile Legends terbaik yang belum Kabar Games bahas. Jadi, tunggu saja update build berikutnya. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ke sosial media kamu ya.

Bagikan untuk teman:
Loading...