legend-banner
GS63 7RD Stealth; Ultrabook Gaming Terbaru MSI

GS63 7RD Stealth; Ultrabook Gaming Terbaru MSI

Butuh laptop gaming yang kualitasnya tidak setengah-setengah? Laptop gaming keluaran MSI bisa jadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda. Apalagi baru-baru ini MSI produsen hardware gaming asal Taiwan ini merilis varian baru GS63 Stealth yang hadir dengan kombinasi yang begitu memikat; rancangan ultra-sim yang menawan dan harga terjangkau, yaitu GS63 7RD Stealth.

Produk GS merupakan laptop gaming premium kedua dari MSI setelah kelas GT yang berisi perangkat-perangkat gaming dengan hardware tercanggih. Produk di kelas GS biasanya hadir dengan desain yang menawan serta portable tanpa mengurangi performanya. Hanya satu ‘kelemahan’ besar bagi produk di kelas GT maupun GS bagi mayoritas gamer; harganya yang tergolong mahal.

Baca Juga :

Namun sejak kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050 dan 1050 Ti hadir, laptop gaming MSI pun bertransformasi menjadi laptop gaming yang lebih ekonomis. GPU mainstream dari Nvidia tersebut awalnya akan disematkan untuk perangkat di kelas GE, namun MSI akhirnya memutuskan untuk menyematkannya di GS63 Stealth. Hal ini berarti GS63 Stealth hadir sebagai laptop gaming yang powerful, harganya terjangkau plus desainnya yang ultra-sim dan cantik.

Desain GS63 7RD Stealth

GS63 7RD Stealth

GS63 7RD Stealth hadir dengan desain minimalis dengan dua garis menonjol seperti kap mobil sport serta garis merah di bagian belakang. Laptop ini  juga telah memakai brand tameng naga baru  MSI yang sudah dilapisi Corning Gorilla Glass.

Cooling Technology

Cooling Technology

Laptop ini dilengkapi dengan teknologi Cooler Boost Trinity MSI yang memiliki tiga kipas Whirlwind Blade dan lima pipa pengusir panas. Kombinasi cooling technology ini semakin sempurna karena GS63 7RD Stealth memakai GPU terbaru Nvidia GeForce GTX 1050 yang memungkinkan laptop berfungsi secara maksimal dalam periode yang lama.

Loading…

Keyboard dan Audio

Keyboard

Seperti semua laptop gaming MSI, GS63 Stealth hadir dengan keyboard SteelSeries dengan teks silver lining dan pencahayaan LED RGB yang pas sekali untuk bermain game. Dengan keyboard ini dan software SteelSeries Engine 3, gamer bisa bermain dengan macro bawaan maupun macro custom buatan sendiri untuk keyboard yang lebih personalized. Ada ribuan opsi kustomisasi yang bisa Anda pilih melalui SteelSeries Engine 3.

Baca Juga :

GS63 Stealth juga hadir dengan hi-res audio untuk memaksimalkan pengalaman gaming dengan laptop ini. Dilengkapi dengan teknologi Nahimic 2 Sound yang mampu menciptakan audio 360⁰ untuk pengalaman gaming yang lebih menyenangkan.

Spesifikasi GS63 7RD Stealth

GS63 7RD Stealth

GS63 7RD Stealth hadir dengan ketebalan 17,7mm dengan rasio panjang dan lebar 380x249mm. Angka 63 pada nama ‘GS63’ mengindikasikan bahwa penggunaan layar IPS seluas 15,6 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel dipadu dengan teknologi True Color agar output warnanya akurat (72 persen NTSC, 100 persen sRGB). Berikut spesifikasi lengkap GS63 7RD Stealth.

  • Sistem operasi Windows 10 Home
  • Prosesor Intel Core i7-7700HQ
  • Memori DDR4-2400, 2 slot, hingga 32 GB
  • GPU Nvidia GeForce GTX 1050 GDDR5 2GB
  • StorageSSD NVMe M.2 SSD PCle, 128 GB plus hard drive 1TB
  • Keyboard full-color backlight by SteelSeries with SSE3
  • USB 31 with Type-C, Thunderbolt 3
  • Video output Matrix Display (mendukung tiga layar eksternal), HDMI 1.4, mini DisplayPort 1.2 dan Thunderbolt 3
  • WiFi Killer Double Shot Pro with Killer Shield
  • Fitur profile: Eco Mode yang hemat daya, Comfort Mode, Sport Mode dan Turbo Mode
  • Bluetooth v4.1
  • Power adapter 150W
  • Dimensi 380 x 24 x 17,7 mm
  • Berat 1,8 kg
  • Baterai 4 cell built-in

Harga GS63 7RD Stealth

GS63 7RD Stealth

MSI tampaknya sudah mulai memasarkan GS63 7RD Stealth. Di Amazon, laptop gaming terbaru MSI ini dijual seharga US$ 1.300.Harga GS63 7RD Stealth.

Ikuti terus Kabar Games untuk mendapat update mengenai berbagai laptop gaming keren lainnya. Ada juga berita games dan gadget terupdate, review, info turnamen game nasional dan internasional serta tips & trik menarik seputar smartphone dan juga gaming.

Bagikan untuk teman:
Loading...