sukistreet
Google Pixel 4 & Pixel 4 XL: Bocoran, Fitur, Spesifikasi

Google Pixel 4 & Pixel 4 XL: Bocoran, Fitur, Spesifikasi

Dilansir dari CNBC.com, Orang yang sama yang membocorkan beberapa laptop baru Microsoft sebelum acara peluncurannya, sekarang telah menyebarkan foto-foto Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL yang baru. Google diperkirakan akan mengungkap smartphone ini selama acara pengumumannya pada 15 Oktober 2019 mendatang.

Evan Blass (@evleaks), yang merilis foto-foto ini di Twitter, menunjukkan ponsel canggih ini dalam beberapa warna berbeda yang akan dijual oleh Google, termasuk pilihan warna Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL yang baru yaitu putih, oranye, dan hitam. Yuk langsung saja kita simak bocoran, fitur dan spesifikasinya di bawah ini.

Baca Juga :

Fitur Utama Google Pixel 4

Begini Tampilan Google Pixel 4 dan Google Pixel 4 XL

Fitur yang paling menonjol adalah kotak kamera baru di bagian belakang, yang terlihat mirip dengan bagian belakang iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max Apple yang baru, dan tampak menunjukkan tiga sensor kamera dan lampu kilat.

Google telah mengkonfirmasi bahwa Pixel 4 akan segera diluncurkan. Perusahaan tersebut pertama kali mengeluarkan teaser gambar itu pada 12 Juni 2019. Bocoran yang tak jauh berbeda dengan yang dirilis oleh Blass bocor pada bulan Juli lalu, dan, pada musim panas, Google mengkonfirmasi beberapa fitur baru dalam sebuah video teaser.

Google Pixel 4 akan memungkinkan pengguna membuka kunci ponsel dengan wajah mereka dengan teknologi yang tampaknya mirip dengan Face ID milik Apple. Pixel 4 juga akan mendukung gerakan “Motion Sense” menggunakan teknologi Soli Google. Teknologi ini akan memungkinkan pengguna melambaikan tangan mereka untuk mengganti lagu, mendiamkan panggilan telepon, menunda alarm, dan banyak lagi.

Bocoran Ponsel Google Pixel

  • Gambar baru dari Pixel 4 dan Pixel 4 XL diterbitkan sebelum acara perangkat keras Google pada 15 Oktober 2019.
  • Google telah mengkonfirmasi akan meluncurkan ponsel ini, dan telah mendemokan fitur-fitur baru seperti penguncian wajah dan kontrol gerakan.
  • Ponsel Pixel Google biasanya menawarkan pengalaman dengan fitur eksklusif yang tidak bisa Anda dapatkan di ponsel Android lainnya.

Ponsel Pixel Google biasanya menawarkan pengalaman Android terbaik, dengan pembaruan yang terjamin untuk sistem operasi versi terbaru, dan fitur unik yang tidak tersedia di perangkat Android lainnya. Pemilik Pixel saat ini dapat menggunakan Google Assistant untuk menyaring panggilan untuk mereka, misalnya.

Loading…

Spesifikasi Google Pixel 4 XL

  • Size: 5.7-inch/6.3-inch displays
  • Refresh Rate: 90Hz
  • Chipset: Qualcomm SD855
  • RAM: 6GB
  • Battery: 2800mAh/3700mAh batteries
  • Card Slot: No microSD
  • Sound: 3.5mm headphone jack
  • OS: Android Q
  • Internal: 64GB and 128GB storage models
  • Colors: Just Black, Clearly White dan Orange

Nah itulah tadi informasi bocoran tampilannya juga fitur dan spesifikasinya. Buat Kamu yang sudah tidak sabar memiliki ponsel pintar tersebut, jangan terburu buru yah, karena pihak Google sendiri akan berbicara lebih banyak tentang ponsel Pixel 4 dan Pixel 4 XL yang baru ini dan mengungkapkan harga dan waktu rilisnya pada tanggal 15 Oktober 2019 mendatang.

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...