legend-banner
Games Frisbee Retro Windjammers Dirilis DotEmu

Games Frisbee Retro Windjammers Dirilis DotEmu

Para penggemar fanatik dari games retro dan atau pengembang serta penerbit DotEmu benar-benar merasakan kegembiraan berlebihan saat  Windjammers yang merupakan games Frisbee sepanjang masa paling bergengsi, kini (bertempat di Paris pada tanggal 29 Agustus 2017), tersedia di PlayStation 4 dan PlayStation Vita, dengan permainan online baru.

Games ini sendiri pertama kali dirilis pada tahun 1994, kini Windjammers kembali untuk konsol generasi terbaru yang mana kembalinya games ini dipenuhi dengan sukacita nostalgia dan juga tokoh yang memikat. Games olahraga yang merupakan perpaduan yang sangat aneh dari Pong dan Street Fighter, sekarang, terdapat penambahan fitur mode online. Games ini diberikan harga liburan musim panas sebesar £ 11,99.

Baca Juga :

Fitur Windjammers

Fitur yang ditonjolkan games DotEmu yang satu ini diantaranya adalah 5 mode permainan. Modenya adalah Infinite, Arcade, Versus Lokal, Pertandingan Cepat dan Pertandingan Online dengan Cepat. Online Versus menjadi fitur lainnya yang ditonjolkan. Fitur ini untuk pertama kalinya ada dalam games ini. Para pemain dapat menghadapi pemain dari seluruh dunia dengan pertandingan yang diberikan sistem peringkat. Semua pemain dapat bersaing di Liga Teratas.

Karakter Windjammers

Games ini menonjolkan juga fitur 6 karakter unik dengan keahlian khusus mereka sendiri yang disertai lemparan super, 6 lingkungan yang dapat dimainkan, mulai dari pantai yang cerah hingga stadion yang ramai, 2 permainan mini yang harus dibuka: Dog Distance & Bowling, Menu HD baru, dan Cross-Buy.

Kompetitifnya Windjammers

Mode peringkat online yang baru membuat Windjammers lebih kompetitif dari sebelumnya saat Anda mengambil tantangan untuk menjadi jammer terbaik di kota. Periksalah statistik dan papan peringkat Anda secara online melalui situs web permainan resmi, dan siapkan diri Anda untuk kompetisi sesungguhnya pada 14 dan 15 Oktober 2017. Pada tanggal tersebut akan ada Kejuaraan Windjammers Asia dengan tajuk SEA Major 2017 di Singapura. Di sana akan banyak pemain pro saling berhadapan demi mendapatkan hadiah uang tunai $ 6.500 dan kemuliaan abadi!

Loading…

Gameplay Windjammers

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari DotEmu tentang Windjammers. Nantikan berita lainnya dari games remake ini, terutama turnamen internasional Asia Tenggara hanya di Kabargames.id!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...