legend-banner
PES 2018 Masukan David Beckham ke Draft Legenda

PES 2018 Masukan David Beckham ke Draft Legenda

Developer games Konami Digital Entertainment B.V. sudah menambahkan seorang pemain legendaris yang lainnya ke dalam daftar draft Legends PES 2018 dengan ditandatanganinya kontrak oleh pemain jenius lini tengah asal Inggris yang juga merupakan superstar global, David Beckham. Pemain asal Inggris ini akan masuk draft legenda PES 2018 sampai kontraknya habis.

Pemain ini telah diperbincangkan sebagai seorang pemain sepak bola yang paling dikenal pada masa modern berkat karirnya yang terjadi selama 20 tahun. David Beckham telah memenangkan 19 piala ketika dirinya bermain untuk tim besar yang memenangi gelar di negara Inggris, Italia, Spanyol, dan juga Amerika Serikat.

Baca Juga :

David Beckham Legenda PES 2018

David Beckham merupakan pemain Inggris pertama yang sudah tampil dalam 100 pertandingan Liga Champions UEFA. Untuk karir internasional timnas, dirinya telah mengumpulkan 115 caps Inggris. Kemampuannya yang paling diingat adalah menggolkan melalui situasi bola mati menggunakan banana shoot, dan juga mengumpan jarak jauh dengan amat baik yang mana menghasilkan banyak gol bagi rekannya sebelum dirinya pensiun pada 2013.

Merupakan sebuah kehormatan yang amat besar untuk bergabung dalam daftar legenda yang bekerja dengan KONAMI sebagai Duta Besar PES,” ujar David Beckham. “Saya berharap dapat melihat karir saya terwakili dalam permainan fantastis ini, dan bekerja dengan tim berbakat seperti orang-orang yang sangat mencintai sepakbola sama seperti saya.

PES 2018 David Beckham Trailer

Dengan ditandatanganinya kontrak kerja sama, KONAMI sangat senang karena meyakini bahwa kepopuleran Beckham belum habis. Beckham yang lahir di Leyton ini, akan melihat dirinya yang luar biasa pada games sepakbola PES 2018 yang akan datang.

Loading…

Nantinya, setelah games PES 2018 diluncurkan pada tanggal 14 September 2017, akan ada beberapa versi karirnya yang akan ditampilkan dalam mode myClub. Penambahan David Beckham ke dalam permainan sepakbola PES 2018 mencerminkan pesan permainan yang baru, yakni “Where Legends are Made” Fans dapat mengalami secara langsung dalam myClub saat membangun tim dari awal dengan draft Legends seperti David Beckham, dan Diego Maradona yang masuk ke dalam tim mereka.

Demikian lah berita games terbaru tentang David Beckham masuk draft legenda PES 2018. Jangan lupa untuk segera pre order PES 2018 yah!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...