Game Playstation VR Terbaik 2017 yang Harus Kamu Coba

Game Playstation VR Terbaik 2017 yang Harus Kamu Coba

Bulan Desember dan tahun 2017 segera habis. Tidak ada salahnya membahas yang terbaik pada tahun 2017 ini. Pilihan pembahasan jatuh kepada game Playstation VR terbaik 2017 dikarenakan banyak yang belum tahu platform game ini di Indonesia dan game apa saja yang terbaik di platform tersebut, serta Playstation VR di tahun 2017 sedang populer di luar negeri sana yang terlihat dari segi penjualannya.

Tercatat ada beberapa permata tersembunyi yang bisa dimasukkan ke dalam daftar game Playstation VR terbaik 2017. Selain tentunya, Resident Evil 7 Biohazard atau DOOM VFR, ada 5 game yang pantas masuk daftar game Playstation VR terbaik 2017. Ini dia daftarnya!

Game Playstation VR Terbaik 2017

Polybius

Polybius adalah game arcade terbaru Jeff Minter yang berasal dari Llamasoft. Game arcade ini terbaik sekaligus teraneh pada tahun 2017 ini. Pada awal permainan, tidak ada penjelasan sama sekali untuk memulai permainan ini. Hanya ada satu perintah saja, yakni lakukan apa yang terasa alami.

Anda diajak untuk mengarungi permainan dengan kapal luar angkasa, di mana Anda (tentunya) akan secara natural mencari tombol tembakan untuk menembak segala sesuatu yang mendekati Anda. Semua yang mendekat kepada Anda ada banyak macamnya. Di dalam game ini pemain harus beraksi dengan serba cepat. Game ini menawarkan citra surealis dan juga penggunaan ruang yang kreatif yang mana mengoptimalkan potensi sebenarnya dari PlayStation VR.

Final Fantasy XV: Monster of the Deep

Final Fantasy XV: Monster of the Deep merupakan game Final Fantasy VR bercita rasa memancing. Game ini persis seperti apa yang diperlihatkan pada sampulnya, kelihatan aneh seperti yang terlihat. Ini adalah game simulasi memancing yang berlokasi di dunia Final Fantasy XV. Di dalam game ini tersedia kumpulan ikan aneh. Bahkan, tingkat keanehannya lebih daripada ikan trout dan ikan bass. Game ini dilengkapi dengan getaran yang sama seperti yang ada pada permainan memancing di platform game Sega yang lama.

Thumper

Thumper merupakan game aksi ritme musik. Jika Anda suka dan mahir memainkan game ritme musik, maka Anda harus takut dengan game yang satu ini karena tingkat kesulitan memainkannya yang tinggi. Gameplay, atmosfir mencekam, dan juga musik menyatu dengan sempurna dalam game ini. Desain stage dan pertarungan melawan boss dalam game ini amat luar biasa bagus.

The Lost Bear

Game The Lost Bear umumnya akan terlihat sebagai game yang kurang menarik daripada beberapa judul PlayStation VR yang telah disebutkan, tetapi game ini tetap layak masuk daftar dan juga dicoba. The Lost Bear menggunakan beberapa unsur estetika yang sangat unik yang mana terinspirasi dari teater boneka di kawasan Eropa Timur dalam rangka menceritakan dongeng modern yang menarik.

The Solus Project

The Solus Project mempertegas bahwa manusia tidak hidup untuk menangani isolasi dengan baik. Sejak awal The Solus Project memperlihatkan itu dengan cara membuat suara, musik dan pencahayaan yang mendukung dalam rangka membangun rasa yang tidak nyaman dalam diri pemain yang perlahan akan berubah menjadi situasi teror. The Solus Project merupakan game penjelajahan  atau eksplorasi sederhana. Para pemain dibuat menjelajahi kedalaman dunia asing.

Demikian lah pembahasan tentang 5 game Playstation VR terbaik 2017 yang harus kamu coba. Ada yang sudah kamu mainkan dan jadi favorit? Atau ada game yang menurutmu terbaik tetapi belum masuk daftar? Komentar di bawah ya!

Bagikan untuk teman:

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!