Prizefighters, Game Terbaik iOS Desember 2017

Prizefighters, Game Terbaik iOS Desember 2017

Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya oleh Koality Games, perusahaan ini menetapi jadwal perilisan games mobile arcade mereka yang ditujukan untuk pengguna smartphone dengan sistem operasi iOS. Koality Games telah merilis game arcade tinju baru yang bernama Prizefighters dengan status gratis di App Store pada tanggal 14 Desember 2017.

Tentang Prizefighters

Prizefighters

Games Apple Store ini dapat diunduh gratis melalui link ke laman App Store ini. Prizefighters juga tersedia untuk sistem operasi Android di Google Play yang mana dapat diunduh melalui link ke laman Play Store ini. Di App Store, games mobile ini dijual atas nama Justin Mai berbeda dengan di Play Store games ini atas nama Koality Games.

Keduanya sama-sama menjual games ini secara gratis di toko online-nya. Saat berita ini diturunkan, di Play Store, versi terbaru dari games Play Store ini adalah 1.0.1 dengan update terakhir bertanggal 16 Desember 2017, sedangkan di App Store games ini masih sama seperti peluncurannya dan belum di-update.

KO Prizefighters

Update pada versi Android memperbaiki bug pada layar serta menambahkan tombol untuk keluar dari App. Meski gratis, games ini dilengkapi dengan pembelian item di dalam games. Harga dimulai dari 13.000 -269.000 rupiah. Rating dari games ini adalah dapat dimainkan anak berumur 12 tahun ke atas.

Developer games ini mengajak para pemainnya untuk melakukan gerakan tinju, blok, dan juga menghindar menggunakan kontrol sentuh sederhana dengan gameplay aksi yang cepat. Ketika Anda berhasil menghindar, maka Anda akan diberikan sebuah kesempatan untuk melakukan pukulan knock-out.

Jab Prizefighters

Akan tetapi, manuver yang salah mampu membuat perbedaan berarti. Para pemain akan menjadi bersinar di dalam cahaya terang atau menjadi seonggok daging yang terkapar di kanvas. Anda sebagai pemain diplot menjadi petinju yang sedang naik daun. Pada mode karir dari games ini, developer menempatkan Anda dalam posisi keharusan melawan 29 lawan.

Lawan akan dipilih secara acak, sehingga para pemain tidak mungkin memainkan mode karir yang sama. Di dalam games, untuk mendapatkan kejayaan, Anda harus merangsek naik ke dalam ranking petinju untuk kemudian mengincar sabuk juara. Pastikan Anda mampu menggondol tiga sabuk juara yang berbeda agar mampu menjadi juara legendaris pemegang tiga sabuk.

Setiap berkelahi, Anda akan meningkatkan statistik, diberi uang dan juga pengalaman agar mampu naik level, serta memilih di antara 12 kemampuan yang unik. Anda di sini mampu menjadi petarung yang Anda inginkan sepenuhnya. Semuanya terserah Anda, termasuk gaya bermain Anda.

Review

Prizefighters merupakan sebuah permainan olahraga tinju yang memiliki mekanik bermain bergaya arcade yang mana terinspirasi oleh film klasik seperti Punch Out! Meskipun begitu game ini dilengkapi dengan karakter gaya simulasi dan sistem pengembangan karir yang lebih banyak.

Prizefighters punya sistem kontrol yang baik yang pada dasarnya memungkinkan seseorang dapat bermain dengan cara yang paling nyaman bagi mereka. Tak hanya itu saja tapi game ini juga dapat dimainkan dengan hanya menggunakan satu tangan ketika berada dalam mode potret . Game ini juga mendukung mode landscape dan akan otomatis memutar berdasarkan perintah.

Dalam Prizefighters, para pemain akan memulai permainan dalam karir yang panjang, tapi mereka tak akan menjadi jenuh meskipun mereka bukan penggemar tinju yang disebabkan sistem kontrol dan plot tema permainan yang baik. Para pemain akan benar-benar jatuh cinta dengan permainan ini, terutama penggemar permainan tinju. Mereka akan amat bersenang-senang dalam games ini.

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!