Valde Menjadi Anggota Kelima Team North

Valde Menjadi Anggota Kelima Team North

Team Counter Strike Global Offensive yang bernama North menutup masa istirahat team mereka pada bulan Agustus tahun 2017 ini dengan tambahan anggota baru. Valde menjadi anggota kelima team North setelah sebelumnya lebih dari dua minggu, team mereka hanya memiliki anggota yang berjumlah empat orang.

Valde dan Magisk

Anggota kelima mereka adalah Valdemar “valde” Bjørn Vangså. Dia merupakan mantan bintang dari Heroic. Dirinya masuk menggantikan Emil “Magisk” Reif yang berasal dari Denmark. Magisk sendiri masih resmi sebagai anggota aktif dari North. Namun, dirinya tengah menunggu pembelian transfer dari team OpTic Gaming, yang mana kebenaran informasi ini telah dikonfirmasi.

Valde

Berita tentang nasib Magisk tersebut muncul seminggu setelah team North memperoleh status Legenda pada turnamen internasional Major PGL yang bertempat di Krakow, Polandia. Team North yang dipimpin Mathias “MSL” Lauridsen hanya sampai perempatfinal setelah dikalahkan Virtus Pro. Magisk berdasarkan sejarah team North merupakan bintang terdepan team ini. Ia biasa menjadi pemuncak papan skor ketika bermain untuk team North, tetapi tahun ini kinerjanya merosot.

Magisk

Perubahan anggota yang terjadi pada team North menyusul adanya desas-desus yang menyatakan bahwa pada tim tersebut mempunyai masalah internal. Pada akhirnya berbuntut Magisk menjadi cadangan. Terdapat kemungkinan bahwa dengan menambahkan valde akan dapat meringankan masalah dari team North. Berkaitan dengan kedatangannya, Valde mengungkapkan bahwa ia akan membuat perbedaan yang positif.

“Saya sudah siap untuk bermain dan membuat perbedaan yang positif dalam team,” ujar Valde. Valde sendiri sudah berlatih dengan anggota team North lainnya dalam beberapa kesempatan. Adapun daftar anggota team North yang sekarang terdiri dari Mathias “MSL” Lauridsen,  Rene “cajunb” Borg, Kristian “k0nfig” Wienecke, Philip “aizy” Aistrup, dan Valde.

Pertandingan resmi pertama dari Valde dengan team North akan berlangsung dari tanggal 30 Agustus hingga 3 September 2017 yang bertempat di DreamHack Malmö. Demikian lah berita games terbaru dari ranah games eSports CS:GO mengenai Valde menjadi anggota kelima team North. Nantikan berita terbaru lainnya atau baca berita lainnya tentang games Steam CS:GO hanya di Kabargames.id!

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!

%d bloggers like this: