sukistreet
25 Pemain Muda Terbaik (Wonderkids) di FIFA 20

25 Pemain Muda Terbaik (Wonderkids) di FIFA 20

Tidak selalu mudah untuk menemukan pemain muda terbaik (Wonderkids) yang memiliki bakat istimewa dalam mode karier di FIFA 20. Pemain-pemain muda potensial yang mampu menjadi wonderkids kelas dunia di FIFA 2020 dengan bimbingan yang tepat. Disini Kabar Games tidak akan memasukan Joao Felix ataupun Kylian Mbappe ke dalam pembahasan, karena semua orang sudah mengetahuinya, tetapi akan tetap memasukannya ke dalam daftar.

Setelah informasi cara cetak gol dari corner kick dan pemain tercepat di FIFA 2020, kali ini Kabar Games akan mempermudah kamu dengan memberikan daftar nama-nama wonderkids di FIFA 20. Dari kiper hingga penendang ulung, Langsung saja, inilah daftar lengkap para pemain muda dengan potensi terbaik dalam game FIFA 20.

Baca Juga :

Daftar Pemain Wonderkids FIFA 20

Wonderkids FIFA 20ClubPosisiUmurOverallPotensi
Kylian MbappeParis Saint GermainST198995
Joao FelixAtletico MadridCF188093
Matthijs de LigtPiemonte CalcioCB198593
Vinicius JuniorReal MadridLW187992
Kai HavertzBayer LeverkusenCAM198492
Jadon SanchoBorussia DortmundRM188492
Gianluigi DonnarummaAC MilanGK198592
Frenkie de JongBarcelonaCM218591
Phil FodenManchester CityCAM187690
Ousmane DembeleBarcelonaRW218490
RodrygoReal MadridLW177689
Sandro TonaliBresciaCDM187589
Dominik SzoboszlaiRed Bull SalzburgCAM177489
Moise KeanEvertonST187689
Tanguy NdombeleTottenham HotspurCM218189
Houssem AouarOlympique LyonnaisCM208189
Lucas PaquetaAC MilanCAM217989
Luka JovicReal MadridST208389
Lautaro MartinezInter MilanST218189
Trent Alexander ArnoldLiverpoolRB198389
Mikel OyarzabalReal SociedadLW218289
Rodrigo BentancurPiemonte CalcioCM217989
Alex MeretNapoliGK217889
Pedro de la VegaLanusRW177088
Thiago AlmadaVelez SarsfieldCAM177288

Jacob Bruun Larsen, LM (Borussia Dortmund)

Nilai potensial: 85

Bruun Larsen sedikit berada di bawah radar di antara wonderkids Bundesliga, setelah berjuang untuk benar-benar diakui di klub Dortmund di kehidupan nyata. Namun terlepas dari itu, pemain Denmark ini tidak diragukan lagi telah menjadi salah satu talenta muda paling cerdas dalam mode karier FIFA 20. Setinggi 6 kaki dan memiliki weak foot bintang empat, ia tak akan terbendung ketika mencapai potensi penuhnya.

Nicolas Dominguez, CM (Velez Sarsfield)

Nilai potensial: 87

Dominguez yang berusia 20 tahun memiliki potensi untuk menjadi salah satu gelandang tengah terbaik di FIFA 20. Dia memiliki peringkat dasar 75, tetapi satu-satunya statistik yang menonjol adalah fisiknya. Pemain Argentina ini memiliki nilai serangan (85), melompat (85), dan stamina yang tak ada habisnya (91), yang membuatnya menjadi gelandang box-to-box yang kompeten, ketika dikombinasikan dengan tingginya etos kerja (work-rates).

Ionut Andrei Radu, GK (Genoa)

Nilai potensial: 87

Radu saat ini dipinjamkan ke Genoa dari Inter Milan, yang ingin membantu perkembangannya dengan bantuan sementara, di luar San Siro. Walau dia jauh dari mencapai potensi penuh, pemain Romania tersebut saat ini bernilai 75, namun dia bisa menjadi penjaga gawang kelas dunia jika kamu mengatur perkembangannya dengan benar.

Panagiotis Retsos, CB (Bayer Leverkusen)

Nilai potensial: 85

Retsos adalah bek serba bisa yang dapat ditempatkan sebagai bek tengah, bek kiri, atau bek kanan, dan itu adalah keahlian yang sangat penting, mengingat ia akan dapat memenuhi berbagai peran jika terjadi cedera pada pemain bek utama di tengah permainan. Salah satu Wonderkids FIFA 20 dari Leverkusen ini berpotensi mencapai level Jerome Boateng jika kamu memberi penekanan kuat pada perkembangannya.

Calvin Stengs, RW (AZ Alkmaar)

Nilai potensial: 86

Diberkahi dengan nilai keterampilan bintang empat yang memungkinkannya melakukan gerakan seperti gerakan heel-to-heel serta Berba Spin, Stengs adalah kekuatan yang tidak dapat diprediksi dalam serangan ketiga. Setelah mencapai potensi penuhnya, pemain AZ yang berusia 20 tahun ini tidak diragukan lagi akan menjadi pemain sayap yang hebat yang mampu menyusahkan barisan pertahanan mana pun.

Loading…

Sandro Tonali, CDM (Brescia)

Nilai potensial: 89

Mengingat perjalanannya di Serie A dengan Brescia, pemain muda Tonali yang berusia 18 tahun mungkin saja menjadi salah satu FIFA 20 wonderkids lini tengah terbaik. Dari kelihatannya, pemain Italia itu akan menjadi tipe pemain Gullit-gang begitu dia mencapai potensi penuhnya, statistiknya sudah terlihat cukup menjanjikan. Tonali saat ini menawarkan statistik umpan jauh dan dekat yang layak, yang masing-masing bernilai 80 dan 77, yang memungkinkannya untuk menendang bola bolak-balik dengan akurat.

Nicolo Zaniolo, CAM (Roma)

Nilai potensial: 88

Saham Zaniolo telah meningkat dengan baik selama musim lalu di kehidupan nyata. Penampilannya untuk Roma musim lalu mendorong minat grup-grup seperti Tottenham dan Juventus, dengan Spurs yang paling serius mengontraknya. Biaya transfer pemain Italia ini mungkin terbukti sedikit mahal karena kedudukannya saat ini di dunia sepakbola, tetapi dia layak untuk setiap uang yang kamu bayarkan untuk jasanya, terutama mengingat potensinya yang luar biasa.

Baca Juga :

Cristian Romero, CB (Genoa)

Nilai potensial: 87

Salah satu Pemain muda terbaik dari Argentina ini adalah pemain yang sangat potensial secara fisik, beratnya 79 kg dan hadir dengan kekuatan 75, artinya dia bisa dengan mudah merebut bola dari lawan. Dia kemungkinan besar tidak akan berhasil masuk ke tim utama kamu berdasarkan statistiknya saat ini, tetapi Romero memiliki potensi untuk menjadi salah satu bek tengah terbaik di dunia.

Thiago Almada, CAM (Velez Sarsfield)

Nilai potensial: 88

Almada adalah salah satu wonderkids terbaik di game FIFA 20 yang berasal dari Argentina. Dengan kecepatan 86, kelincahan 88, dan keseimbangan 89, potensi pemain berusia 18 tahun ini cukup ‘mengerikan’ mengingat statistiknya sudah pada level yang layak. Kabar Games sarankan untuk langsung membelinya jika Kamu telah memiliki uang yang cukup.

Agustin Urzi, CAM (Banfield)

Nilai potensial: 88

Urzi adalah gelandang serba bisa yang dapat ditempatkan sebagai pemain sayap atau CAM. Dia melakukan OK sebagai CM tetapi tidak memiliki kekuatan untuk melakukan peran box-to-box. Tetapi dengan potensi yang dimilikinya, Urzi tetap lah layak untuk menjadi salah satu pemain muda terbaik di game FIFA 20.

Setinggi 5 kaki 6 inci, Urzi memiliki pusat gravitasi yang sangat rendah, tapi itu memberinya kontrol bola yang lebih baik dalam permainan, membantunya berbalik dengan cepat, dan menghindari pemain bertahan. Dia juga cukup cepat dan memiliki kecepatan 88, yang mungkin bisa menjadi 95+ begitu dia mencapai potensi penuhnya.

Yari Verschaeren, CAM (Anderlecht)

Nilai potensial: 87

Verschaeren adalah salah satu anak muda Belgia terbaik yang bisa kamu masukkan dalam mode karier di FIFA 20. Statistik yang menonjol pada pemain berusia 17 tahun ini adalah kelincahannya (87), yang membuatnya terasa cepat dan responsif dalam pertandingan. Dia saat ini tidak memiliki kecepatan (70) tetapi pasti akan semakin cepat seiring ia berkembang.

Mohamed Ihattaren, CAM (PSV)

Nilai potensial: 88

Diberkati dengan weak foot bintang empat dan kombo keterampilan juga bintang empat, bersama dengan tubuh yang menjulang tinggi sepanjang 6 kaki, Ihattaren memang sepertinya di takdirkan untuk menjadi sang No.10. Dia tidak memiliki statistik dasar yang menonjol, lagipula, dia baru berusia 16 tahun, tetapi Ihattaren akan menjadi salah satu gelandang yang paling dicari dalam beberapa tahun ke depan di mode karier FIFA 20 kamu.

Pedro De la Vega, RW (Lanus)

Nilai potensial: 88

Pemain Argentina ada di mana-mana. Meskipun memiliki nilai dasar 70, De la Vega sudah memiliki kecepatan yang cukup (86) dan kelincahan yang mengesankan (86), sehingga membuatnya dapat digunakan sebagai opsi rotasi dalam skuad kamu. Wonderkids FIFA 20 yang berusia 18 tahun ini masih memiliki banyak potensi untuk ditingkatkan. Begitu dia mencapai potensi penuhnya, dia mungkin melangkah lebih jauh dari sekadar menjadi kelas dunia, De la Vega bisa menjadi bakat berharga dalam permainanmu di FIFA 20.

Boubakary Soumare, CM (Lille)

Nilai potensial: 87

Soumare memiliki potensi untuk menjadi salah satu gelandang muda Prancis terbaik di FIFA 20. Dia sama tingginya dengan legenda Bleus Patrick Vieira (6 kaki 2 inchi) dan berat 82 kg, sehingga memberinya kehadiran fisik yang kuat di lapangan. Sebagai gelandang bertahan, Soumare akan menjadi pemain yang tak terhentikan.

Jonathan David, ST (Gent)

Nilai potensial: 88

David memiliki weak foot bintang lima dan itu sangat penting di depan gawang, karena kamu dapat melakukan tembakan pertama kali tanpa harus berbelok atau mengarahkan bola ke ‘kaki yang lebih kuat’. Ia memiliki nilai penyelesaian 79, kecepatan 82, dan lompatan 80. Dengan potensi yang dimilikinya tersebut, tak heran jika ia menjadi salah satu pemain muda terbaik di FIFA 20.

Dominik Szoboszlai, CAM (Red Bull Salzburg)

Nilai potensial: 89

Sebagai seorang pemain Hungaria berusia 18 tahun yang sudah menjadi pemain team utama untuk team nasional dan telah membuat hampir 30 penampilan untuk Red Bull Salzburg, Szoboszlai mungkin memiliki nama yang sulit untuk diucapkan untuk saat ini, tetapi dalam beberapa tahun, nama itu akan mudah diucapkan karena kamu telah sering mendengarnya.

Dia adalah gelandang serang tengah dengan gerakan keterampilan bintang empat dan memiliki statistik serangan yang sangat baik. Walau dia hanya mendapat nilai 74 keseluruhan pada saat ini, namun potensinya adalah 89. Dihargai dengan £10 juta, pria itu hanya dibayar dengan gaji £500/minggu.

Lucas Paqueta, CAM (AC Milan)

Nilai potensial: 89

Pemain yang sedikit lebih tua tetapi sama mengesankannya dengan Szoboszlai adalah Lucas Paqueta, CAM lain yang berasal dari Brasil dan bermain untuk Milan dalam Serie A. Kamu harus mengeluarkan sedikit lebih banyak uang, karena dia sudah bernilai £18 juta dan £26k/minggu, tetapi itu akan layak jika kamu mampu membelinya.

Nah itulah tadi daftar lengkap para pemain muda terbaik dengan potensi kelas dunia, atau dalam game FIFA 20 di sebut dengan wonderkids. Langsung saja Kamu cari para talenta muda tersebut dan ambil sekarang mumpung masih murah yah, karena kalau sudah pindah club, bisa di pastikan harga jualnya akan naik dan juga gajinya. Jangan lupa baca juga daftar Wonderkids FIFA 19 di artikel lainnya. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game dan gadget kesayanganmu hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...