sukistreet
Siapa Pemain Tercepat di FIFA 20, dengan/tanpa Bola? (Speed Test)

Siapa Pemain Tercepat di FIFA 20, dengan/tanpa Bola? (Speed Test)

Para gamer sekarang bisa mengoleksi seri andalan EA Sports terbaru, dan mulai memainkan Ultimate Team dan Pro Clubs serta mode Volta Football yang baru. Hal ini juga memberi mereka kesempatan untuk menguji coba siapa pemain tercepat (Speed Test) dan peringkat pemain baru, serta melihat mana pemain-pemain yang dinilai terlalu tinggi atau dinilai terlalu rendah, dibandingkan dengan statistik mereka di FIFA 20.

Berbicara tentang set data di FIFA 2020, data yang akan selalu menarik perhatian para gamer adalah kecepatan. Kecepatan dan akselerasi sprint mungkin tidak sepenting seperti di masa FIFA 13 atau 14, tetapi memiliki pemain cepat bisa menjadi kunci dalam memulai atau menghentikan serangan. Inilah hasil siapa pemain tercepat dari FIFA 20 Speed test yang di lakukan oleh seorang youtuber gaming.

Baca Juga :

FIFA 20 Speed Test Tanpa Bola

FIFA 20 Speed Test berlari tanpa bola

EA melanjutkan tradisi mereka untuk mengungkapkan pemain tercepat sebelum merilis game, dan beberapa wajah yang tidak asing telah dikonfirmasi sebagai pemain tercepat di game FIFA 20 sebagai asumsi awal.

Dalam urutan dari yang paling cepat, lima pemain teratas adalah sebagai berikut: Adam Traore (96), Kylian Mbappe (96), Leroy Sane (95), Anibal Chala (95), dan Kensuke Nagai (95). Untuk video selengkapnya, Kamu dapat melihat di bawah.

FIFA 20 Speed Test dengan Bola

FIFA 20 Speed Test berlari dengan bola

Namun, seberapa baguskah statistik itu ketika kamu membandingkan para pemain satu sama lain? Transferabilitas data dengan game itu sendiri selalu membuat penasaran para gamer, dan seperti halnya FIFA 19, seorang YouTuber tertentu telah membuat turnamen lomba lari di antara para pemain tercepat dalam game FIFA 20.

Loading…

Speed test tersebut berfokus pada sprinting tanpa bola, karena tes kecepatan yang paling benar dan ‘awesomePCgames’ telah menggunakan arena pelatihan ini untuk melakukan semua olahraga kaki. Lihatlah bagan turnamen di atas. Untuk video selengkapnya, Kamu dapat melihat di bawah.

Pemain Tercepat Tanpa Bola di FIFA 20

Jadi, apa kesimpulannya? Yah, sedikit mengejutkan untuk mengetahui bahwa Traore menang, serta Nagai dan bukannya Mbappe yang lolos ke final. Sementara itu, pemain seperti Sane, Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah, dan Gareth Bale keluar pada putaran pertama pertandingan. Kamu dapat melihat video Speed test FIFA 20 berlari tanpa bola selengkapnya di atas.

Baca Juga :

Pemain Tercepat dengan Bola di FIFA 20

Hal yang sangat menarik dan YouTuber yang sama juga menguji kecepatan dengan bola. Traore sekali lagi muncul sebagai pemenang, menunjukkan bahwa peringkat EA terbukti benar, tetapi Douglas Costa bertentangan dengan peringkat kecepatan 94-nya, dan justru berhasil mencapai babak akhir. Kamu dapat melihat video Speed test FIFA 20 berlari dengan bola selengkapnya di atas.

Mbappe gagal dan sama mengecewakannya seperti terakhir kali kalah di semifinal, sementara pemain seperti Neymar dan Ousmane Dembele bisa lebih cepat jika berlari dengan bola. Tapi itu semua menunjukkan bahwa Traore adalah pemain tercepat di seluruh dunia dan Manchester City mengetahuinya dengan sangat baik.

Gimana menurut Kamu test kecepatan yang di lakukan youtuber tersebut di FIFA 2020? Apakah Kamu merasakan perbedaan kecepatan saat pemain sedang menggiring bola atau tidak? Jangan lupa baca juga cara mencetak gol dari corner kick di FIFA 20 yah! Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar gaming dan gadget hanya di Kabar Games yah!

Bagikan untuk teman:
Loading...