sukistreet
3 Cara Tendangan Sudut Langsung Gol di FIFA 20

3 Cara Tendangan Sudut Langsung Gol di FIFA 20

FIFA 20 telah keluar selama beberapa minggu dan ada pendapat yang berbeda-beda. Mode karir telah mengecewakan banyak orang, sementara mode Volta yang baru juga sedikit mengecewakan. Tetapi, di sisi lain, ini mungkin masih jadi game sepakbola terbaik saat ini, dan jutaan gamer memainkannya di berbagai platform setiap hari.

Namun, FIFA 20 cukup sulit tahun ini, di mana bertahan melawan kecepatan dan mencetak gol satu lawan satu sangatlah sulit, tendangan bebas juga sedikit merepotkan. Setelah kemarin Kabar Games informasikan siapa pemain tercepat di FIFA 20, kali ini terdapat tutorial yang berisi tips tentang cara mencetak gol langsung dari taktik bola mati (set piece) seperti tendangan sudut atau corner kick dan juga tendangan bebas atau free kick di FIFA 20.

Baca Juga :

Tetapi tahukah kamu bahwa sangat mungkin untuk mencetak gol langsung dari tendangan sudut atau corner kick di game FIFA 20? YouTuber gaming yang bernama Wrzzr telah memposting tutorial singkat dengan beberapa langkah sederhana yang menunjukkan apa yang perlu kamu lakukan untuk mencetak gol dari sudut di kedua sisi lapangan.

  • Langkah 1: Pilih pemain dengan lebih banyak curve

Dalam contoh di bawah ini, peringkat curve 90 Gareth Bale menjadikannya pilihan yang lebih baik dalam mengambil tendangan sudut daripada Toni Kroos yang hanya memiliki angka 86.

Langkah 1, Pilih pemain dengan lebih banyak kurva

  • Langkah 2: Terapkan curve dan targetkan area spesifik

Sampai disini, Kamu perlu menerapkan curve menggunakan joystick kiri di area ini, satu atau dua yard di belakang tiang jauh, langsung di garis gawang, perhatikan gambar di bawah di lingkaran kuning agar jangan melenceng.

Langkah 2, Terapkan curve dan targetkan area spesifik

Loading…

  • Langkah 3: Kekuatan penuh

Gunakan kekuatan penuh pada waktu menekan bar power (jangan ragu) lalu lepaskan.

Langkah 3, Kekuatan penuh

Baca Juga :

Video Tutorial Cara Cetak Gol dari Corner Kick di FIFA 20

Nah itulah tadi tips ampuh cara cetak gol dari tendangan sudut atau corner kick di game FIFA 20. Selamat merayakan saat bola terbang melewati kiper lawan dan masuk ke gawang. Silakan mencoba dan lihat temanmu marah-marah sambil membanting-banting kontroler mereka. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate tentang game dan gadget kesayanganmu hanya di Kabar Games yah!

Bagikan untuk teman:
Loading...