Faramis Mobile Legends, Seperti Apa Hebatnya Hero Ini?

Faramis Mobile Legends, Seperti Apa Hebatnya Hero Ini?

Moonton terus merilis hero baru di games MOBA Mobile Legends Bang Bang. Hero paling anyar yang dirilis oleh Moonton menjelang pergantian tahun dari 2018 ke 2019 adalah Faramis. Hero bernama Faramis ini sudah dirilis oleh Moonton di Advanced Server pada 28 Desember 2018. Tipe dari hero ini adalah mage dengan spesialisasi berupa menghidupkan kembali diri sendiri dan teman. Seperti apa detailnya mengenai Faramis Mobile Legends? Ini dia pembahasannya.

Tentang Faramis Mobile Legends

Baca Juga :

Hero ini pertama kali ramai dibicarakan via postingan akun Instagram ML_Leak. Di dalam postingan akun influencer Mobile Legends Bang Bang itu disebutkan bahwa Faramis merupakan hero yang punya kemampuan seperti Madara Uchiha yang berasal dari anime dan manga terkenal Naruto. Kemampuan yang dimaksud adalah Edo Tensei, yakni kemampuan menghidupkan orang mati.

Faramis yang bertipe mage sangat berguna dalam team fight dan kuat secara individu. Skill pasif miliknya memperlihatkan bahwa dirinya mampu menjadi hero yang abadi. Saat ada unit mati di dekat Faramis, maka jiwa unit itu akan tetap tinggal di tempat itu. Faramis akan menerima jiwanya yang menjadikan HP-nya pulih sebesar 80(+40% Total Magic Power). Tidak hanya itu, faramis mengeluarkan juga hembusan energi kuat kepada unit yang paling dekat. Hembusan yang dikeluarkannya mengandung 150(+100% Total Magic Damage).

Skill Faramis Mobile Legends

Baca Juga :

Skill aktif pertama milik Faramis bernama Shadow Stampede. Ketika aktif skill ini akan merubah Faramis menjadi bayangan. Selain itu, kecepatan bergerak Faramis akan meningkat, pertahanan fisik serta magis meningkat, bisa memberikan damage, dan crowd control. Saat aktif atau dalam mode bayangan, kecepatan bergerak akan meningkat sebesar 70%. Ini diikuti dengan peningkatan pertahanan fisik dan magis sebesar 40 selama 3 detik. Ketika mode bayangan, Faramis meninggalkan Mark of Shadow pada musuh yang melakukan kontak dengannya, sekaligus memberikan kerusakan sebesar 325(+60% Total Magic Damage). Tidak berhenti sampai itu, setelah ke luar dari mode bayangan, musuh yang terkena Mark akan ditarik Faramis dan menerima kerusakan sebesar 325(+60% Total Magic Damage).

Skill aktif kedua dari Faramis mengeluarkan tiga bola energi ketika diaktifkan. Ketiga bola ini memberikan kerusakan bertipe magis. Skill ini merupakan serangan dengan jangkauan yang luas karena berupa pantulan sebanyak tiga kali. Faramis mengambil energi fisik dari Atmosfer dalam rangka menciptakan Burst of Evil Spirit. Ledakan dari skill ini menghasilkan 330(+120% Total Magic Damage), kemudian ledakan dari skill ini akan terbagi. Pembagiannya memberikan tambahan kerusakan sebesar 275(+100% Total Magic Damage). Skill ini terbagi hingga 3 kali ke hero musuh dan 1 kali ke minion musuh.

Faramis Mobile Legends

Skill ultimate Faramis sangat berguna pada team fight. Dengan skill ini, Faramis mampu menghidupkan hero kawan yang mati selama 10 detik. Hero kawan yang tereliminasi akan dihidupkan seketika dengan status 80% HP dan 100% Attack.

Dari fakta yang tersaji memperlihatkan bahwa Faramis mempunyai kelebihan berupa serangan magis-nya yang area dengan kerusakan besar, amat berguna sebagai  pembuka ganking atau pertempuran tim, dapat menghidupkan diri sendiri dan tim, mempunyai peningkatan HP regenerasi yang tinggi, serta punya dua opsi tipe permainan yang mampu mengeluarkan seluruh potensinya, yakni sebagia Full Mage dan atau Support. Ada pun kekurangan dari Faramis di antaranya adalah mempunyai HP yang tipis, skill yang dimiliki harus digunakan dengan timing yang akurat, dan cooldown skill ultimate yang dimilikinya berdurasi cukup lama.

Moonton membuat penampilan Faramis dengan kesan yang gelap selayaknya tampilan rata-rata penyihir. Saat perilisannya di server original nanti, hero ini dirumorkan memiliki dua skin yang diberi nama The Alchemist dan Death Chanter. Kedua skin didominasi dengan warna hitam. Mengenai tanggal perilisan di server original, Moonton belum membuat pengumuman resminya.

Demikian lah artikel tentang Faramis Mobile Legends Bang Bang yang baru dirilis di Advanced Server. Jangan lupa, nantikan terus artikel tentang games MOBA, eSports, games mobile, dan Mobile Legends Bang Bang hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman: