Hero Kadita Mobile Legends Akhirnya di Rilis!

Hero Kadita Mobile Legends Akhirnya di Rilis!

Setelah perilisan Gatot Kaca pada tahun 2017, games MOBA Mobile Legends Bang Bang yang dikelola Moonton menghadirkan kembali hero baru spesial yang bernapaskan Indonesia pada bulan Desember 2018 ini. Kali ini, Indonesia kebagian jatah hero baru wanita yang terinspirasi dari tokoh legenda Pantai Selatan Pulau Jawa. Hero baru yang dimaksud itu diberi nama Kadita.

Tentang Kadita

Kadita Mobile Legends adalah hero baru yang berasal dari tanah Pajajaran dan atau kerabat dari Panembahan Senapati. Hero yang dirilis pada tanggal 18 Desember 2018 ini, terinspirasi dari tokoh legenda Nyi Roro Kidul. Nama Kadita berasal dari nama asli Nyai Roro Kidul ketika masih menjadi Putri Kerajaan Pajajaran atau sebelum dirinya melarikan diri ke Pantai Selatan.

Baca Juga :
Kadita MLBB

Tampilan hero Kadita Mobile Legends tidak sepenuhnya mirip dengan penggambaran Legenda Pantai Selatan Nyai Roro Kidul. Meski memakai kemben dan tiara, tetapi keduanya berkesan rasa Eropa alih-alih Kerajaan Indonesia. Penggunaan warna mayoritas hijau pada karakter dipertahankan sesuai dengan legenda yang menyebutkan bahwa nyai menyukai warna hijau. Senjata dari Kadita sesuai dengan legenda nyai dan penggambaran pada lukisan-lukisan beliau, yakni tombak.

Kadita diberi julukan Ocean Goddess atau dengan kata lain Dewi Laut. Moonton memberikan julukan itu untuk memperkuat unsur laut yang ada pada karakter, selain yang terlihat pada jurus-jurusnya. Ada pun jurus-jurusnya adalah Thalassophobia yang menghadirkan regenerasi HP yang berasal dari berkat laut, skill 1 Ocean Oddity yang merubah karakter Kadita menjadi putri duyung yang mampu memanggil ombak laut, skill 2 Breath of Ocean yang mengeluarkan ombak laut pada area yang telah ditandai, dan skill ultimate Rough Waves yang mengeluarkan tsunami terhadap lawan terdekat.

Perilisan Kadita

Moonton team at press conference

Berdasarkan Manajer eSports Moonton Indonesia, Luis Andre, pembuatan dan perilisan Kadita adalah bentuk apresiasi Moonton kepada para pemain Mobile Legends Indonesia.

Baca Juga :

“Alasan Moonton merilis hero yang inspirasinya berasal dari legenda Indonesia dikarenakan kita ingin mengapresiasi para pemain games MLBB asal Indonesia.”

Perilisan Kadita Mobile Legends, oleh Moonton, disertai dengan promosi kreatif via media gerbong kereta listrik di Indonesia, dan kontes foto bareng gerbong kereta Kadita. Promosi lewat gerbong kereta, yang paling nampak menghiasi bagian luarnya. Pada bagian luar gerbong kereta listrik dihias dengan mayoritas biru dengan sedikit hijau dan gold yang berasal dari karakter Kadita. Nama hero dibuat dengan ukuran medium dan gabungan warna hijau, biru, dan gold. Karakter Kadita dibuat dengan dua ukuran, yakni  medium, dan besar. Tidak lupa logo medium Mobile Legends Bang Bang ikut menghiasi gerbong kereta.

KADITA train

Untuk promosi foto bareng gerbong kereta Kadita, pihak Moonton mengharuskan para peserta kontes foto untuk berfoto bareng dengan kereta commuter line bertema Kadita mulai tanggal 18 Desember 2018 sampai dengan 14 Januari 2019. Para peserta kontes harus mengunggah foto ke Instagram dengan hashtag #HadirnyaSangRatu dan #KaditaMobileLegends. Selain itu, para peserta diharuskan untuk tag ke akun resmi Instagram Mobile Legends di @realmobilelegendsid. Batas waktu unggahan foto adalah sampai dengan jam 23.59 WIB tanggal 14 Januari 2019.

Nantinya, dari seluruh kontestan yang ikut serta event, akan dipilih 30 pemenang oleh Moonton. Seluruh pemenang akan diberikan hadiah berupa hero, dan skin Kadita. Bagi yang belum jelas, dan butuh informasi lebih jauh lagi dapat melihat instagram resmi Mobile Legends Bang Bang. Demikian lah berita mengenai perilisan hero Kadita Mobile Legends. Bagaimana menurutmu hero Kadita?

Bagikan untuk teman: