Dragon Ball Heroes Episode 9 [Review dan Sinopsis]

Dragon Ball Heroes Episode 9 [Review dan Sinopsis]

Setelah Dragon Ball Heroes Episode 8 rilis pada akhir Februari lalu, pada awal Maret 2019 ini, Dragon Ball Heroes Episode 9 dirilis. Ini merupakan jeda tercepat dari perilisan anime ini jika dibandingkan dengan jeda perilisan episode-episode sebelumnya. Namun, tentunya anime kartun ini tidak kalah serunya dari episode-episode yang lalu. Lantas, seperti apa keseruannya? Biar gak penasaran, langsung lihat saja deh dari video, sinopsis, dan ulasan yang diberikan Kabar Games di bawah ini!

Video Episode 9

Baca Juga :

Sinopsis Episode 9

Jiren vs Oren vs Cumber Dragon Ball Heroes Episode 9

Trunks dan Vegeta sampai ke Semesta 11 yang tampak hancur dan juga berantakan. Di sana, Trunks dan Vegeta melihat Benih Semesta Hearts. Benih itu telah menyebar di planet tempat mereka berpijak. Mendadak kilat menyilaukan yang membutakan Trunks dan Vegeta datang. Kemudian, tubuh Vegeta telah dimasuki Oren! Penjahat ini tersenyum karena senang dengan tubuh dan kekuatan yang baru saja dimilikinya. Trunks tak rela tubuh Vegeta dimasuki tetapi dia tidak berdaya menghadapi lawannya.

Di tempat lain, Jiren berhadapan dengan Cumber guna menentukan siapa yang paling kuat di antara mereka. Cumber sesumbar bahwa kekuatannya seimbang dengan Jiren, dan dia tidak bisa mengalahkannya. Kemudian, Cumber berubah wujud ke Super Saiya. Sesumbar itu tidak mengubah apapun. Namun, pertempuran keduanya tidak dapat dilanjutkan dan terpaksa dihentikan karena Hearts ikut campur.

Baca Juga :

Jiren vs Cumber Dragon Ball Heroes Episode 9

Cumber kesal lawannya diambil alih. Hearts tidak peduli dan memerintahkannya ke Semesta 3. Kemudian, Jiren menghadapi Oren dan Kamin. Tidak hanya mereka berdua, Zamasu pun turut dalam pertempuran untuk melawan Jiren. Namun, Zamasu malah hampir kena batunya karena pukulan Jiren nyaris mengenai wajahnya. Trunks berusaha ikut dalam pertempuran untuk membantu Jiren, tetapi terlempar ke bukit terdekat berkat tembakan ki dari Oren.

Goku vs Oren

Trunks pasrah karena tidak ada harapan untuk hidup lagi saat Oren akan menghabisinya, tetapi tiba-tiba Goku dan Daishinkan datang. Tanpa berbicara, Goku segera menolong temannya, termasuk Vegeta yang dirasuki Oren. Dengan satu pukulan dari Goku, Oren dipaksa ke luar dari tubuh Vegeta. Oren menyerang Goku, tetapi tak mampu menyentuhnya. Kedatangan Goku dengan kekuatan barunya membuat Zamasu terkejut dan akhirnya kesal karena menyadari Goku dapat kekuatan dewa. Kemudian, ia akan menyerang Goku, tetapi dihalangi Jiren yang kemudian memukulnnya. Akibatnya, Zamasu terlempar.

Review Episode 9

Goku dan Daishinkan

Seperti yang bisa kamu tonton nanti setelah membaca artikel ini, di dalam Dragon Ball Heroes Episode 9 terdapat banyak poin baru yang dibuka yang tentunya amat menarik untuk diikuti. Tidak hanya Goku yang muncul kembali dari kekalahannya di Planet Penjara, dan juga kemunculan kekuatan dewa ultra instinct, tetapi dia juga akan berhadapan dengan Zamasu, Hearts, dan anak buahnya yang menjadi musuh utama kali ini.

Pertarungan antara mereka di dalam Dragon Ball Heroes Episode 9 juga diikuti oleh Jiren yang sebelumnya berkelahi melawan Cumber untuk menentukan siapa yang terkuat. Di dalam Dragon Ball Heroes Episode 9 ini, Jiren amat membantu Goku. Tentunya, karena ia mempunyai kekuatan besar yang absurd yang seimbang dengan Goku. Adanya karakter ini di dalam Dragon Ball Heroes Episode 9 membuat pertarungan menjadi semakin seru yang tentunya Goku dan Jiren dapat bertarung bersama mengalahkan Zamasu dan kawan-kawan.

Demikian ulasan, sinopsis, dan video dari anime kartun Dragon Ball Heroes Episode 9. Nantikan terus berita, serta informasi teranyar tentangĀ Dragon Ball Heroes episode 10, dan juga anime lainnya hanya di situs berita game, gadget, dan anime kesayangan kalian, Kabar Games!

Bagikan untuk teman: