Dragon Ball Heroes Episode 8 [Review dan Sinopsis]

Dragon Ball Heroes Episode 8 [Review dan Sinopsis]

Pada Januari 2019, Super Dragon Ball Heroes Episode 7 sudah dirilis. Kemudian, sebulan kemudian, tepatnya akhir Februari 2019, Super Dragon Ball Heroes Episode 8 diluncurkan. Anime Super Dragon Ball Heroes Episode 8 ini mengisahkan pertarungan tokoh utama di semesta 6. Dalam episode ini terdapat beberapa sorotan utama yang tergambar dalam video, sinopsis dan juga ulasannya di bawah ini!

Video Episode 8

Baca Juga :

Sinopsis Episode 8

Vegeta Super Saiya Pertempuran di Semesta 6

Dragon Ball Heroes Episode 8 akhirnya tayang! Pada episode ini, Vegeta dan Trunks masih bertarung di Semesta 6. Keduanya membantu jagoan semesta 6, yakni Hit, Kale, Caulifla, dan Cabba dalam menghadapi Oren dan Kamin yang merupakan mutan mesin buatan bangsa Tuffle.

Oren dan Kamin bertarung dan merasuki badan Kale dan Caulifla. Pertempuran semakin sulit karena keduanya mendapat kekuatan Saiya dan membuat tokoh utama serta kawan-kawannya takut untuk melukai Kale dan Caulifla yang dirasuki. Posisi yang tidak menguntungkan itu dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Oren dan Kamin untuk menyerang Cabba dan Hit via Crash Break dan juga Smash Break. Akibatnya, keduanya terluka berat.

Baca Juga :

Trunks Hit vs Oren Kamin

Trunks ingin memenangkan pertempuran. Ia membuat perhatian Oren dan Kamin ke arahnya untuk memberikan kesempatan bagi Vegeta agar dapat menyerang keduanya dengan mudah. Vegeta dengan sigap memanfaatkan peluang yang diberikan. Ia melepaskan energy besar pada saat Hit dan Trunks menahan pergerakan Caulifla dan Kale yang dikuasai Kamin dan Oren. Sadar bahaya, Kamin dan Oren ke luar dari tubuh para pahlawan semesta 6 yang dihinggapinya itu.

Hit, Vegeta, Trunks Siap Lanjutkan Pertempuran vs Oren dan Kamin

Hit dan Vegeta terus berupaya memenangkan pertarungan sebelum akhirnya tubuh mereka tertekan daya gravitasi besar. Hearts menunjukkan batang hidungnya sambil membawa benih semesta. Item itu dipastikan mempunyai kekuatan misterius yang mampu mengalahkan dewa, dan menghancurkan planet. Sang penjahat utama, Hearts, ingin mengakhiri pertempuran Vegeta melawan Oren dan kamin. Namun, kedua bawahannya menolak itu dan ingin bermain lebih lama dengan para pahlawan Saiya di semesta 6. Hearts menyetujui gagasan itu, kemudian akan beranjak pergi untuk menemui Jiren yang ada di Semesta 11. Ia mengajak Zamasu untuk menemaninya.

Goku Dragon Ball Heroes Episode 8

Vegeta yang dalam keadaan terjepit mempertanyakan keberadaan Goku di saat-saat genting. Kemudian, adegan terakhir memperlihatkan Goku yang sedang bersama dengan tangan kanan Zen-Oh! Ia mengenakan baju yang sama dengan tangan kanan Zen-Oh, dan bilang, “Kapanpun aku siap!”

Review Episode 8

Zamasu dan Hearts

Pertarungan di semesta 6 oleh tokoh  utama dalam episode ini dikemas dengan menarik meskipun tidak ada Goku di dalamnya. Menariknya pertarungan ini diperlihatkan oleh Vegeta yang tidak mampu mengatasi mutant robot Oren dan Kamin yang berstatus sebagai bawahan. Namun, untungnya, kekalahan sementara Vegeta dan kawan-kawan tidak menjadikan pertempuran berakhir. Nampaknya, pembuat anime masih ingin mempertahankan keberadaan semesta 6, meski Hearts turut mencampuri pertarungan tersebut. Jadi, dipastikan Vegeta tidak mampu melawan penjahat utamanya dan juga bawahannya. Di sini, Zamasu yang menjadi partner in crime dari Hearts masih mendapatkan peran yang membosankan, hanya berdiam dan sesekali berbicara. Sementara itu, porsi Goku di episode ini amat kecil, tetapi cuplikan mengenai dirinya memperlihatkan bagaimana alur cerita di episode selanjutnya yang tentunya menarik untuk diikuti.

Itu dia pembahasan, trailer, dan sinopsis tentang anime kartun Super Dragon Ball Heroes Episode 8. Kita nantikan saja Dragon Ball Heroes Episode 9 berikutnya, ya! Namun, sambil menantikan episode selanjutnya, tidak ada salahnya untuk mencari informasi seputar anime, dan juga Dragon Ball hanya di Kabar Games ini ya!

Bagikan untuk teman: