Dragon Ball Heroes Episode 15 [Review dan Sinopsis]

Dragon Ball Heroes Episode 15 [Review dan Sinopsis]

Setelah Dragon Ball Heroes Episode 14 terakhir kali dirilis pada bulan Juli 2019, akhirnya, pada tanggal 5 September 2019 ini Dragon Ball Heroes Episode 15 dirilis. Episode yang ke-15 ini diberi judul dengan Blow Away Kamioren! Overpowering! Ultra Instinct! Dari judul tersebut, tentunya, topik utamanya seputar Kamioren dan jurus yang dimiliki Goku, Ultra Instinct. Lantas seperti apa kisahnya? Langsung saja, simak video, sinopsis, dan review DB Heroes 15!

Video DB Heroes Episode 15

Baca Juga :

Sinopsis Dragon Ball Heroes 15

Goku DB Heroes 15

Goku yang sedang terbang dan dalam mode Ultra Instinct sedang menanti pergerakan dari Kamioren. Namun, penjahat yang sudah mendapatkan power up kristal ini, terdiam sejenak dalam kesal, alih-alih langsung menyambangi Goku. Pada akhirnya, Kamioren bergerak, dan berbicara, untuk kemudian melancarkan serangan. Ia melancarkan tinju besarnya ke arah Goku. Dengan santai, Goku menghindarinya.

Kamioren tidak tinggal diam setelah tinjunya gagal bersarang di tubuh Goku. Ia melancarkan serangan energi via mulutnya. Sadar akan bahaya yang mengancam bila serangan energi tersebut berhasil dilepaskan, Goku mengambil inisiatif serangan dengan mendekati Kamioren. Setelah berada di dekatnya, Goku menendang kepala Kamioren yang mengakibatkan serangan energi meledak di mulutnya.

Serangan itu berhasil memukul mundur Kamioren. Di tengah situasi diam Kamioren, karena mukanya berasap, Goku berjalan pelan ke arah anak buah Hearts tersebut. Sementara itu, di sekeliling Goku, teman-temannya bangun dari reruntuhan, dan Hearts serta Zamasu sedang melihat pertarungannya dari kejauhan.

Tidak seperti serangan energi yang pertama, Kamioren mengeluarkan serangan kedua dari mulutnya secara langsung tanpa ada jeda waktu yang lama. Namun, serangan tersebut lemah, dan masih dapat ditahan oleh Goku. Kemudian, ia mendorongnya kembali ke mulut Kamioren. Tidak menyerah, Kamioren melancarkan tinjunya lagi. Namun, Goku berhasil menghindar. Setelahnya, sang pahlawan Saiya ini berhasil melancarkan tinju dan tendangannya ke badan Kamioren.

Loading…

Pukulan telak ke kepala, membuat Kamioren berlutut. Namun, ia masih dapat menyerang dengan antena kepalanya yang diikuti dengan semburan energi lagi. Serangan energi tiba-tiba membuat Goku tidak mampu menahannya. Dampak dari serangan tersebut membuat Goku nampak hilang dari pertarungan. Peristiwa ini membuat teman-temannya panik, terutama Trunks.

Kamioren Tertawa DB Heroes 15

Baca Juga :

Kamioren tertawa kegirangan, tetapi setelahnya terkejut. Ia terkejut karena Goku masih hidup. Kamioren kembali lancarkan serangan energi ke Goku, tetapi berhasil dihindari. Namun, karena dihindari area sekitar pertarungan jadi terkena serangan itu yang berakibat wilayah itu tambah hancur. Pertarungan terus berlangsung, hingga pada satu titik, Kamioren berhasil dibanting.

Kamioren bertambah kesal, ia melancarkan serangan lagi ke Goku. Namun, kali ini, Goku membalas dengan gigih. Teman-temannya pun membantu serangan, sehingga membuat Kamioren dalam posisi bertahan. Akhirnya, pada satu titik, Goku memutuskan untuk mengeluarkan Kamehameha yang diikuti dengan tinju ke arah kristal di dada Kamioren. Keputusan tersebut tepat, karena Kamioren retak, dan meledak. Ia mati dan hanya tersisa kristal saja yang pada akhirnya kembali ke Hearts.

Hearts Pegang Universal Seed di DB Heroes 15

Lalu, Hearts menjelaskan bahwa kristal Universal Seed itu telah mencapai bentuk akhirnya. Kemudian, Hearts mengeluarkan sedikit kekuatan dari kristal tersebut yang mampu menerbangkan kelima pahlawan bumi. Di tengah Hearts yang sedang mengeluarkan kemampuan Universal Seed, Zamasu berseringai jahat kepada Hearts yang nampak seperti akan berkhianat.

Review Dragon Ball Heroes 15

Dragon Ball Heroes Episode 15

Meski sempat mengecewakan karena perilisan ke luar dari jadwal, yakni per 1 bulan, Dragon Ball Heroes ke-15 akhirnya dirilis lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan. Alih-alih 20 September, Dragon Ball Heroes Episode 15 dirilis pada tanggal 5 September 2019. Cukup menyenangkan, tetapi DB Heroes 15 ini belum lah memuaskan.

Tentunya, apabila perilisan yang lebih dari sebulan, harapannya anime ini mempunyai kualitas yang sangat baik dalam hal jalan cerita. Namun, tidak demikian yang terlihat dalam DB Heroes 15 ini. Cerita masih biasa, dan hanya memperlama konflik yang ada, tetapi tidak dengan menghadirkan unsur kejutan yang mampu membuat jalannya kisah jadi lebih menarik. Satu hal yang positif dari jalan ceritanya, yakni kematian Kamioren di akhir cerita yang memang seharusnya sudah terjadi lama.

Bagi pecinta DB, memang selalu menarik ya, seri anime Dragon Ball Heroes ini. Tentunya, kalian masih penasaran kan dengan lanjutannya? Nah, jangan ragu ya untuk memantau segala informasi episode Dragon Ball Heroes episode 16 hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...