Dragon Ball Heroes Episode 14 [Review dan Sinopsis]

Dragon Ball Heroes Episode 14 [Review dan Sinopsis]

Setelah Hearts unjuk gigi kekuatannya, ia sempat hampir menemui kekalahan pada akhir anime Dragon Ball Heroes Episode 13. Namun, berkat peningkatan energi diri, ia mampu mengimbangi Goku. Nah, Dragon Ball Heroes Episode 14 yang tayang pada tanggal 28 Juli 2019 ini akan memperlihatkan terusan dari pertarungan Hearts cs vs Goku dkk. Akan seperti apa ya pertarungan jagoan bumi dan pasukan penjahat semesta itu pada anime yang diberi tema The Thread of Universal Seed! Kamioren Goes Berserk! Langsung saja, ini dia video, sinopsis dan review-nya!

Video DB Heroes Episode 14

Baca Juga :

Sinopsis Dragon Ball Heroes 14

Hearts vs Goku Dragon Ball Heroes Episode 14

Pada anime kartun Dragon Ball Heroes Episode 14 diawali dengan adegan Goku yang melihat Hearts sedang mengatur peningkatan kekuatan diri. Hearts tersenyum dan mendekati Goku, untuk kemudian bergerak ke atas. Goku mengejarnya, tapi tetiba Hearts bergerak menyerang Goku, sehingga jagoan saiya ini tersungkur mencium tanah. Goku kembali ke wujud normal, saat Hearts masih menyarangkan tinjunya di dada jagoan saiya ini.

Goku teriak kesakitan akibat serangan yang masih bersarang di tubuhnya itu. Hearts bilang pertarungan menjadi semakin mengasyikkan. Setelahnya, dia tertawa jahat melihat penderitaan jagoan saiya kita. Sementara itu, ledakan energi Kamioren, merusak wilayah sekitar pertarungannya. Dia tertawa bangga dengan kekuatannya tersebut, dan menyatakan diri sendiri sebagai yang terkuat. Sesaat setelah tertawa tersebut, ia terkejut dengan pergerakan bola energi hijau yang terlihat seperti pelindung.

Loading…

Ternyata, itu adalah bola energi pelindung milik android 17 yang berhasil menyelamatkan Piccolo dan Android 17 dari ledakan energi Kamioren. Sesaat setelah melepaskan bola energy pelindung miliknya, tanpa basa basi, Android 17 langsung menyerang Kamioren. Namun, serangannya tersebut masih dapat ditangkis oleh Kamioren. Bahkan, Android 17 berhasil dipukul mundur. Ketika, Kamioren sedang lengah karena sibuk melawan Android 17, ternyata Piccolo sedang mempersiapkan serangan energi lasernya lagi yang akhirnya dilepaskan pada saat Android 17 dipukul mundur.

Kemudian, tanpa henti, Piccolo dan Android 17 membombardir Kamioren dengan bola energi. Serangan kedua jagoan yang bermukim di bumi tersebut mengakibatkan tubuh Kamioren retak. Sementara itu, Goku masih tersungkur di sisi lain. Hearts memantau pertarungan Kamioren dan kecewa. Namun, ia membantu Kamioren melalui kristalnya. Ia membuat kristal Universal Seed diselimuti kubus energi miliknya, kemudian, melemparkannya ke tubuh Kamioren. Seketika, Kamioren masuk dalam mode berserk.

Baca Juga :

Tubuhnya dipenuhi cahaya, sampai-sampai menerangi wilayah pertarungan. Peristiwa ini mengakibatkan Bezita dan Trunks menyadari sinar tersebut. Zamasu yang melihat sinar tersebut tersenyum, karena tahu apa yang terjadi. Kamioren yang masuk dalam mode berserk mengalami perubahan bentuk. Dari yang tadinya kurus, dan mirip dengan bentuk awal sebelum fushion, kini, Kamioren menjadi besar, bermata merah menyala, dan menakutkan.

Goku Tersungkur Kesakitan dalam Dragon Ball Heroes Episode 14

Setelah perubahannya ke mode berserk, Kamioren mendemonstrasikan kekuatannya. Ia meninju permukaan tanah, dan kemudian mengeluarkan serangan energi dari mulutnya seperti seekor naga yang sedang mengeluarkan api. Piccolo menyadari serangan itu berbahaya, dan mengkomando Android 17 untuk menghindari serangan energi berwarna ungu itu. Sadar tidak menemui sasaran, Kamioren melancarkan serangannya searah Piccolo dan Android 17 yang mengakibatkan kota tempat pertarungan mereka menjadi semakin hancur.

Trunks, dan Bezita meninggalkan Zamasu, dan segera bergegas ke arah Piccolo dan Android 17. Sementara itu, Piccolo dan Android 17 masih berusaha melawan Kamioren dengan mengeluarkan bola energy mereka. Namun, serangan mereka tidak berefek sama sekali ke Kamioren. Serangan tersebut membuat Kamioren tambah marah. Ia meninju Piccolo dan Android 17. Keduanya tersungkur ke tanah akibat tinju dari Kamioren.

Kamioren Menerima Universal Seed dalam Dragon Ball Heroes Episode 14

Bezita dan Trunks datang untuk membantu. Pangeran Saiya menendang muka Kamioren, dan lagi-lagi tidak berefek. Kamioren tambah murka, kemudian, ia mengeluarkan bola energi dari mulutnya lagi. Namun, sebelum Kamioren melancarkan serangan energinya. Ia diinterupsi oleh serangan energy dari keempat pahlawan bumi. Berharap berhasil menghentikan serangan, tapi, pahlawan bumi dibuat kecewa, karena serangan tidak terhenti. Akhirnya, serangan energi Kamioren mengenai keempatnya. Semuanya tersungkur ke tanah, dan dalam keadaan kesakitan.

Bezita Kesakitan Setelah Menerima Serangan Energi Kamioren dalam Dragon Ball Heroes Episode 14

Dalam kesakitannya, Bezita kembali ke wujud normal. Ia kesal karena dalam posisi terjepit dan akan kalah. Kemudian, Kamioren mendekat. Ia kembali meninju Bezita, tetapi tinju itu dihentikan Goku. Tinju yang dihentikan tersebut diubah Kamioren menjadi sentilan yang membuat Goku terpukul mundur. Setelah terpukul mundur, Goku kembali mendekati Kamioren. Serangannya gagal, dan ia tertangkap. Dalam keadaan tertangkap, Goku mengeluarkan Ultra Instinct. Menyadari itu, Kamioren langsung mengeluarkan serangan energy dari mulutnya. Namun, tidak berefek apa-apa, dan berakhirlah anime Dragon Ball Heroes Episode 14.

Review Dragon Ball Heroes 14

Kamioren Mode Berserk dalam Dragon Ball Heroes Episode 14

Tidak seperti yang diduga, meski terlihat dari judul, ternyata porsi pertarungan antara Hearts dengan Goku sangat-sangat sedikit. Pada Dragon Ball Heroes episode 14 ini, pertarungan Kamioren sangat ditonjolkan, bahkan Zamasu tidak mendapatkan sama sekali porsi bertarung. Porsi pertarungan ini sangat jomplang, dan membuat kartunnya kurang memuaskan.

Di sini, terlihat kegunaan Universal Seed. Ternyata, tidak hanya bisa dipakai oleh Hearts saja, tetapi anak buahnya, Kamioren. Jadi, dapat dipastikan medium yang dapat menampung kekuatan Universal Seed-nya bisa siapa saja. Namun, Universal Seed ini tidaklah overpower yang dapat menjadikan seorang petarung jadi sangat-sangat kuat. Kekuatan yang dihasilkan bergantung mediumnya, dan terlihat bahwa Kamioren masih dapat dilawan Goku.

Mode berserk Universal Seed dari Kamioren, tidak seperti dalam Dragon Ball pada umumnya. Peningkatan kekuatan yang diikuti dengan perubahan biasa ditampilkan dengan tampilan cool, dan atau menakjubkan. Namun, di sini, perubahan Kamioren terlihat buruk sekali. Ia sama sekali tidak terlihat keren, atau menakjubkan. Itu dia video, sinopsis dan review dari Dragon Ball Heroes Episode 14. Nantikan informasi selanjutnya tentang anime, Dragon Ball, dan Dragon Ball Heroes Episode 15 hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...