legend-banner
Pac Man Championship Edition 2 Bisa di Download Gratis!

Pac Man Championship Edition 2 Bisa di Download Gratis!

Bandai Namco menawarkan game franchise legendarisnya, Pac Man Championship Edition 2, untuk di-download secara gratis di konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC via Steam sebagai upaya untuk mendukung jalannya social distancing yang di berlakukan di berbagai negara dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan Bandai Namco melalui laman resmi milknya pada Jumat (24/4/2020). Berdasarkan pantauan Kabar Games di bandainamcoent, Penawaran gratis ini akan berlangsung mulai 24 April hingga 10 Mei 2020 mendatang. Selanjutnya, game Pac Man Championship Edition 2 akan kembali berbayar setelah melawati batas waktu yang ditentukan.

Baca Juga :

PacMan Championship Edition 2 Gratis

Bandai Namco Gratiskan Pac-Man Championship Edition 2" Gratis di PS4, Xbox, dan Steam

Kami mengirim duta kami yang banyak dicintai, Pac Man ke semua orang yang berada di rumah dengan cara menggratiskan Pac Man Championship Edition 2,” tulis Bandai Namco di situsnya.

Bandai Namco berharap, pemberian game PacMan Championship Edition 2 secara cuma cuma ini bisa membawa keceriaan ke rumah semua orang di seluruh dunia selama menghadapi masa-masa sulit menyebarnya pandemic virus corona atau covid-19 yang massive ini.

Lewat giveaway gratis yang terbatas ini, kami berharap bisa membawa keceriaan ke rumah semua orang di seluruh dunia,” Lebih lanjut Bandai Namco menerangkan dalam situs resminya.

Visi kami adalah memberikan lebih banyak kesenangan untuk semua orang. Kami berusaha keras untuk menyediakan hiburan yang dapat dinikmati semua orang dengan harapan kami dapat memberikan senyum dan tawa kepada para pemain video game di seluruh dunia selama masa sulit ini”.

Loading…

Gameplay PacMan Championship Edition 2

Sama seperti versi aslinya, dalam game ini pemain akan memerankan karakter Pac Man yang memakan pellet. Sembari menghindari kejaran hantu, dalam game ini pemain harus menjelajahi labirin dan mengumpulkan poin. Bedanya, Pac Man Championship disajikan lebih menarik. Selain game yang berjalan lebih cepat, versi ini juga menghadirkan karakter mini-ghost yang bertugas menghalangi Pac Man.

Nantinya, saat ditabrak mini ghost ini akan berubah layaknya kereta setelah bergabung bergandengan dengan ghost utama. Mini gosth ini juga bisa menjadi santapan Pac Man untuk mendapatkan combo point. Detail mengenai game Pac Man Championship yang tengah di gratiskan, bisa Kamu lihat melalui trailer di atas.

Baca Juga :

Meski bukan game yang sepenuhnya baru, namun PacMan Championship Edition 2 membutuhkan spesifikasi komputer yang cukup tinggi. Berikut detail spesifikasi PC yang harus Kamu miliki.

Spesifikasi Minimum PC

  • OS: Windows 7/8/10 (64-bit OS required)
  • Processor: Intel Core i5-2300 2.8 GHz/AMD Phenom II X4 945 3.0 GHz or equivalent
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GTX 550 Ti 2GB/AMD Radeon HD 7870 2GB or equivalent
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 3 GB available space

Spesifikasi Rekomendasi PC

  • OS: Windows 7/8/10 (64-bit OS required)
  • Processor: Intel Core i7 4790 3.6 GHz/AMD FX-9590 4.7 GHz or equivalent
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GTX 780 3GB/AMD Radeon R9 290X 4GB or equivalent
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 3 GB available space

Nah, jika Kamu tertarik untuk memiliki salah satu game online PC terbaik ini, Kamu bisa mengunduhnya lewat link yang sudah Kabar Games siapkan berikut ini:

  • Download Pac Man Championship Edition 2 gratis untuk PC di sini.
  • Download Pac Man Championship Edition 2 gratis untuk Xbox One di sini.
  • Download Pac Man Championship Edition 2 gratis untuk PlayStation 4 di sini.

Selain Bandai Namco, pencipta game Fortnite mobile dan Unreal Engine, Epic Games, juga turut mengumumkan rencananya untuk melanjutkan program bagi-bagi game secara cuma – cuma tiap minggu di tahun 2020. Hal ini dilakukan sebagai ungkapan rasa terima kasih Epic kepada para penggemar game besutannya. Tercatat Epic Games sudah menggratiskan 73 game berbayar (bukan free-to-play) secara cuma -cuma sejak bulan Desember 2018 sampai Januari 2020.

Buat Kamu kurang puas dengan game yang dibagikan oleh Epic Games secara gratis minggu ini, bisa langsung mengunduh game Pac Man Championship Edition 2 yang digratiskan Bandai Namco di atas yah. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, anime dan gadget hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...