legend-banner
Valve Adakan Frostivus Custom Games Contest

Valve Adakan Frostivus Custom Games Contest

Valve selalu saja memberikan update terbaru prihal konten games DotA 2 baik yang berkaitan dengan mekanisme games mau pun prihal event, dan juga kostumisasi games. Setiap tahunnya, Valve menghargai yang namanya liburan musim dingin, dan untuk tahun ini begitu juga. Valve menamakan perayaan liburan musim dingin dengan nama Frostivus. Untuk membantu merayakan Frostivus tahun 2017 ini, dengan senang hati Valve mengumumkan sebuah kontes kostumisasi games terbaru. Namanya adalah Frostivus Custom Games Contest.

Setiap entri ke Frostivus Custom Games Contest harus merupakan kostumisasi games terbaru yang bertemakan seputar Frostivus. Untuk masuk, para peserta harus menyerahkan salinan terakhir kostumisasi games selambat-lambatnya pada tanggal 20 November 2017.

Baca Juga :

Entri peserta¬†Frostivus Custom Games Contest akan dipilih oleh Valve dan sang pemenang¬†Frostivus Custom Games Contest akan menerima hadiah sebesar $ 30.000. Meskipun tenggat waktu dari kontes ini prihal mengirimkan salinan akhir adalah tanggal 20 November, tetapi Valve menyarankan agar Anda melibatkan orang lain selama proses pengembangan Anda sebelumnya dan mintalah mereka bermain games untuk memberi umpan balik kepada Anda. Pastikan untuk menandai permainan Anda dengan “Frostivus 2017” sehingga penggemar dapat menemukan permainan Anda di workshop. Periksa lah halaman Aturan Kontes Frostivus 2017 untuk semua persyaratan masuk.

Frostivus Custom Games Contest

Menjelang musim Frostivus, ada beberapa hal lain yang sedang dikerjakan saat ini. Rilis besar berikutnya adalah update The Dueling Fates. Valve masih bekerja keras dan belum memiliki tanggal rilis yang pasti. Namun, mereka memperkirakan pengerjaan update akan memakan waktu sekitar satu bulan lagi untuk menyelesaikan kontennya. Valve juga sedang memberikan sentuhan akhir pada episode True Sight berikutnya, yang dijadwalkan akan dirilis pada hari Selasa minggu depan. Valve telah mengumpulkan teaser untuk itu, yang dapat Anda periksa lihat di bawah ini.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari games MOBA DotA 2 tentang Frostivus Custom Games Contest. Nantikan terus berita games lainnya dari games Steam DotA 2 hanya di Kabargames.id!

Loading…

Bagikan untuk teman:
Loading...