legend-banner
Team Kinguin Bentuk Team DotA 2

Team Kinguin Bentuk Team DotA 2

Organisasi Team Kinguin merupakan organisasi eSports yang disponsori Kinguin.net yang berasal dari Hong Kong. Setelah sukses membangun team League of Legends, dan juga CS:GO, organisasi yang satu ini mengembangkan diri lagi. Kali ini DotA 2 yang dipilih, dan organisasi ini mengumumkan pembentukan team DotA 2 pada 15 September 2017 pada laman resmi Team Kinguin eSports. Team Kinguin bentuk Team DotA 2 yang daftar anggotanya diisi oleh para pemain asal Polandia.

Team Kinguin DotA 2

Rafał “eL lisasH” Wójcik

Baca Juga :

eL lisasH

Team Kinguin bentuk Team DotA 2 yang dikomandoi oleh eL lisasH. Dia menjadi bagian dari Team Kinguin DotA 2 dengan diberi tanggung jawab menempati posisi 5, yakni hard support. eL lisasH terkenal akan supportnya melalui hero Bane, Witch Doctor, dan Earthshaker. Pria berumur 21 tahun ini temperamental, tetapi dia merupakan materi pemain yang tepat untuk team. Sebelum masuk dunia eSports games MOBA DotA 2, eL lisasH terkenal sebagai seorang yang kompetitif melalui olahraga Football.

Jakub “kacor” Kocjan

kacor

Kacor menempati posisi 4 dalam Team Kinguin DotA 2 atau support kedua. Pemain DotA 2 berusia 24 tahun ini terkenal akan hero signature bounty hunter, Rubick, dan Keeper of the Light. Dia terkenal sebagai caster bahasa Inggris dari Polandia yang memiliki lidah bermasalah, sehingga mendapatkan julukan knotty pronounciation.

Loading…

Paweł “Patos” Naruszewicz

Patos

Baca Juga :

Patos menempati pos 3 dalam Team Kinguin DotA 2 dengan role sebagai offlaner. Pemain DotA 2 yang berusia 23 tahun ini terkenal dengan hero Legion Commander, Doom, dan Magnus. Komunitas DotA 2 Polandia amat mengenal pria yang satu ini. Dia merupakan pilihan terbaik untuk offlaner dari Polandia.

Michał “Nisha” Jankowski

nisha

Nisha menempati pos 2 dalam Team Kinguin DotA 2 dengan role solo mid. Hero signature dari pria berumur 16 tahun ini adalah Mirana, Puck, dan Templar Assasin. Dia adalah salah satu pemain termuda asal Polandia, dan paling pendiam dalam team. Dia dikenal sebagai pemain paling berbakat asal Polandia. Oleh karena dirinya, makan, hidup, dan bernapas di games Steam DotA 2, maka dia punya skill yang mumpuni yang mampu meratakan musuh menempati lane tengah.

Natan “Exotic_Deer” Michalewicz

Exotic_Deer

Exotic_Deer menempati pos 1 dalam Team Kinguin DotA 2 dengan role carry. Pria berumur 19 tahun ini terkenal dengan hero signature, Phantom Assassin, Lone Druid, dan Anti Mage. Berdasarkan penuturan temannya, dia adalah orang yang menyebalkan. Kecintaannya terhadap komplain adalah yang kedua setelah kecintaannya terhadap kampung halamannya. Dia memang menyebalkan tetapi skill-nya sebelas duabelas dengan Nisha.

Nah itu dia berita games terbaru tentang Team Kinguin bentuk Team DotA 2. Jangan lupa nantikan kabar terbaru dari DotA 2 di Kabargames.id ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...