legend-banner
Daftar Terbaru Update Free Fire (FF) Desember 2020

Daftar Terbaru Update Free Fire (FF) Desember 2020

Tanggal 7 Desember 2020 kemarin Free Fire (FF) baru saja melakukan update pada in–game. Pada update terbaru kali ini Garena banyak membawa fitur-fitur baru seperti karakter, pet, senjata hingga mode baru ke dalam game pertempuran terbaik ini.

Dan salah satu pembaruan yang kini tengah ramai dibicarakan para survivor adalah hadirnya karakter baru bernama Chrono. Karakter futuristik merupakan hasil kerjasama antara Garena Free Fire (FF) dengan mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo (CR7). Buat kalian yang penasaran dengan konten apa saja yang ada pada update Free Fire (FF) di bulan Desember 2020, berikut ulasan lengkapnya.

Baca Juga :

Clash Squad

update free fire Clash Squad

Ranked season Clash Squad Free Fire (FF) terbaru dimulai pada tanggal 7 Desember 2020 kemarin tepat jam 06.00 pagi WIB (Waktu Indonesia Barat). Pada Clash Squad, bagi para pemain yang telah mencapai Gold III atau lebih maka mereka berhak mendapatkan Golden P90.

Selain adanya layout menu baru, Sistem matchmaking atau pencarian rekan team juga mendapat perbaikan. Terdapat juga penyesuaian di Store Clash Squad serta terhadap squad yang telah dibentuk yang nantinya akan berhadapan dengan Squad yang dibentuk juga.

Senjata Baru dan Penyesuaian

Senjata Baru

Berbicara soal senjata, setelah puas melakukan update, Free Fire melakukan pembaruan pada senjata vector. Senjata yang pernah lenyap saat versi beta itu kini kabarnya akan dimunculkan kembali dan segera tersedia di mode Classic dan juga mode Clash Squad. Pada Advanced Weapons, Attachment yang sudah di upgrade akan tersedia di lokasi acak.

Loading…

Stats Senjata Vector:

  • Damage: 22
  • Charger: 30
  • Rate of fire: 0.08

M82B

Tingkat frekuensi senjata telah disesuaikan di semua mode.

M4A1

Damage dan range M4A1 mendapat peningkatan. Berikut perubahannya:

Baca Juga :

  • Damage: 28-> 29
  • Rate of fire: + 5%
  • Effective range: + 12.5%
  • Maximum recoil: -14%

P90

  • Damage: 23-> 24
  • Indent: -11%

Training Grounds

Training Grounds

Ada 3 fitur baru yang bakal hadir di training grounds, diantaranya fitur kembang api yang untuk dapat menggunakan Fireworks kalian harus membelinya terlebih dulu. Kemudian yang tak kalah seru ada fitur pencahayaan dan fitur Musik Arcade.

Yang mana merupakan sebuah lokasi di sosial zone yang dapat kalian gunakan untuk bermain piano. Kalian dapat memainkannya dengan cara menginjak pijakan hingga mengeluarkan suara. Dari susuan suara tersebut kalian bahkna bisa membuat sebuah lagu yang kalian inginkan.

Buff dan Nerf Senjata

Buff dna Nerf senjata

Tercatat terdapat 3 senjata yang mengalami buff dan nerf pada update Free Fire (FF) kali ini. Ketiga senjata tersebut ialah:

M82B (Buff)

M82B menjadi senjata pertama yang mendapatkan nerf, jika dulu kalian bisa dengan mudah menggunakan senjata ini. Maka pasca update, senjata ini sulit untuk dikuasai.

P90 (Nerf)

Dari sekian banyak senjata yang ada, P90 termasuk yang paling beruntung karena berhasil mendapatkan buff yang cukup besar. Buff pada P90 sendiri terdapat pada damage yang semakin besar serta recoil yang kian mengecil. Selain itu, senjata ini bakal tampil makin memukau karena baru saja mendapatkan skin terbaru.

M4A1 (Buff)

Buff senjata selanjutnya menghampiri senjata tersakit M4A1. Senjata laras panjang ini mendapat buff pada bagian range, damage dan recoil.

Surfboard Elektrik

update free fire aktivasi surfboard

Selain beberapa hal diatas, pada update Free Fire kali ini Surfboard juga mendapat penyesuaian. Misalnya saja akan ada penambahan aktivasi surfboard, yang mana nantinya dari segi kecepatan surfboard yang kalian gunakan dapat melaju dengan kecepatan maksimal.

Dengan kecepatan ini kalian bahkan bisa melompat dengan lompatan tinggi. Satu lagi, ketika pemain menerima damage maka akan Surfboard Elektrik terlepas.

Elite Pass

  • Interface baru untuk misi lulus.
  • Penyesuaian pada mekanisme misi.
  • Misi Elite dan Veteran telah diganti dengan misi mingguan.
  • Optionuntuk menyimpan dua interface (layout)
  • Para pemain dapat menyimpan dua HUD berbeda untuk mode permainan yang berbeda.

Utility Menu

  • Pemain dapat memutar HUD utility menu in-game.
  • Ranked Interface (Layout)
  • Layout baru untuk cek statistik dan hadiah untuk mode Battle Royale dan Clash Squad

Free Fire Partners

  • Partner Free Fire akan menerima badges spesial dalam game

Pembaruan kali ini tak sekedar membawa fitur baru ke dalam game Battle royal ini. Lebih dari itu, Free Fire juga turut menyelesaikan masalah-masalah terkait bug yang kerap muncul di dalam permainan. Selama rentang waktu antara tanggal 7 dan 12 Desember, para pemain berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah eksklusif. Pemain juga bisa mengklaim 2x Weapon Royale dan 2x Diamond Royale voucher.

Inilah semua fitur baru yang ada pada update Free Fire (FF) Desember 2020. Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...