legend-banner
Karakter Cristiano Ronaldo Hadir di Free Fire (FF) Bernama Chrono!

Karakter Cristiano Ronaldo Hadir di Free Fire (FF) Bernama Chrono!

Free Fire memang tidak pernah bosan membawa gebrakan dalam dunia Gaming. Bagaimana tidak? Pengembang game mobile Free Fire (FF) mengumumkan berita mengejutkan dengan mengadakan kolaborasi bersama salah seorang mega bintang sepak bola yaitu Cristiano Ronaldo atau yang lebih dikenal dengan sebutan CR7.

Dalam pengumumannya beberapa waktu lalu, Garena telah memamerkan sang mega bintang berpakaian futuristik lengkap dengan senjata yang digunakan. Kabarnya, dalam kolaborasinya kali ini, superstar sepak bola dunia ini akan diberi nama Chrono. Lantas, apa itu Operation Chrono pada tanggal 19 Desember yang di pamerkan Garena? Berikut informasi selengkapnya.

Baca Juga :

Sekilas Operation Chrono

Sebelumnya, Free Fire sempat membuat gebrakan baru ketika berkolaborasi dengan Ragnarok Online. Tidak puas sampai disitu ternyata, saat ini Garena selaku pengembang kembali menghadirkan kejutan kolaborasinya dengan Kerjasama yang akan diumumkan secara resmi pada 7 Desember 2020 mendatang ini mengusung tema “Operation Chrono”.

Christian Wihananto selaku Produser Garena Free Fire Indonesia, mengungkapkan jika pihaknya ingin menciptakan pengalaman yang tak terlupakan untuk komunitas Free Fire. Pihaknya pun lantas berusaha mewujudkannya lewat kerja sama dengan salah satu super star sepak bola yang paling populer yaitu Cristiano Ronaldo (CR7).

Christian menambahkan, bahwa tak sedikit dari survivor yang juga menjadi penggemar serial Kapten Timnas Portugal tersebut. Harapannya selanjutnya adalah kolaborasi ini bisa membawa perubahan yang menyenangkan para pemainnya.

Skill Chrono Free Fire

Skill Chrono Free Fire

Di dalam Free Fire (FF), Cristiano Ronaldo (CR7) yang memiliki nama Chrono akan dibekali dengan beberapa skill yang dapat menunjang permainan. Dan salah satu skill tersebut yakni “Tuned Shield”. Dimana skill ini memungkinkan Chrono untuk memblokir kerusakan dari lawan.

Loading…

Setiap kali Chrono naik level, maka kemampuan skill yang dimilikinya juga akan ikut berubah. Ketika berada level 1, skill Chrono akan membuat medan gaya yang mampu memblokir 500 kerusakan dari lawan. Selain itu, kecepatan gerakan akan meningkat 15% dengan waktu Cooldown mencapai 55 detik.

Pada level berikutnya, yakni level 2, kecepatan gerakan Chrono akan meningkat 20% selama 10 detik. Dengan waktu Cooldown menjadi lebih cepat yakni 54 detik. Baik dari level dasar sampai level teratas kemampuan Chrono membuat medan magnet tidak akan bertambah, yakni masih tetap berada di angka 500.

Baca Juga :

Hanya kecepatan gerakan dan waktu cooldown saja yang berubah. Saat mencapai level 3 kecepatan gerakan Chrono akan meningkat menjadi 25% dan 30% pada level 4. Sedangkan pada level tertinggi yakni level 6 kecepatan gerakan maksimum Chrono meningkat 40% yang akan berlangsung selama 10 detik. Dengan waktu cooldown selama 40 detik.

“Operation Chrono bertemakan alam semesta futuristik yang berantakan dan kacau.
Di dunia yang penuh dengan teknologi canggih tersebut, hadirlah seorang pahlawan yang dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk tetap hidup dan bersemangat,” jelas sinopsis dari Operation Chrono.

Respon Survivor

Respon Survivor

Jelas, keberadaan sang superstar sepakbola mengundang perhatian dari para pemain game tersebut, apalagi kalau ia berkemungkinan besar menjadi karakter yang bisa dimainkan di dalam permainan battle royale ini! Seraya ingin meminta pendapat dari para penggemar, dalam postingannya Garena Free Fire (FF) meminta kepada para survivor untuk memberikan komentar atas kolaborasi tersebut.

Tak sedikit pemain yang merespon kolabs tersebut dengan respon positif. Kendati demikian, ada juga pemain yang meminta Cristiano Ronaldo (CR7) untuk lebih fokus ke Juventus sebagai clubnya yang baru daripada tampil di Free Fire (FF).

“Mantap Idola gw collab sama game kesukaan gw haha🤣🤣, fiks bakal beli nih karakter”
“Gokil,,sekalian rilis emot khas CR7😂”
“Muka char nya jangan sampe mengecewakan kaya Jai,sama K”
“Gk setuju,mending ronaldo fokus ke juve aja jngn free fire”
“Wah topup lagi😁”

Pembaruan Free Fire

Pembaruan Free Fire

Atas kerjasama ini, sebagaimana bocoran pada Advence Server, rumornya Free Fire bakal menghadirkan banyak pembaruan, misalnya saja dengan menghadirkan konten baru. Konten tersebut ialah masih berkaitan dengan hadirnya karakter baru Chrono. Nah, konten baru ini kabarnya akan hadir bulan Desember ini gengs!

Ngomong-ngomong soal kostum , ternyata kostum baru yang digunakan Chrono terinspirasi dengan kondisi alam semesta saat ini yang berantakan dan kacau. Nantinya, karakter Free Fire akan tampil dengan kostum futuristik. Warna yang diusung adalah warna gelap yang di dominasi warna hitam dengan sedikit aksen warna biru langit.

Selebihnya, belum ada informasi lain terkait kerjasama antara Garena Free Fire (FF) dengan Cristiano Ronaldo (CR7). Tentu saja kolabs ini bakal jadi momen yang ditunggu-tunggu, pasalnya tak sedikit survivor yang juga mengidolakan bintan Juventus tersebut.

Diketahui, sebelum dengan Garena Free Fire telah beberapa kali melakukan kerjasama dengan menggandeng beberapa super star ternama. Seperti, kolaborasi dengan game RPG Ragnarok. Tidak hanya itu, Free Fire juga sempat lho berkolaborasi dengan DJ asal Brazil, DJ Alok, Niles Hollowell-Dhar alias DJ KSHMR yang berganti nama menjadi K, Hrithik Roshan, hingga aktor laga Joe Taslim atau yang lebih dikenal dengan nama Jota.

Gimana? Apa kurang mantap apa sih pengembang game Free Fire (FF) dengan ada nya karakter Cristiano Ronaldo yang bernama Chrono! Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...