Chess Ultra, Game VR Catur di Nintendo Switch

Chess Ultra, Game VR Catur di Nintendo Switch

Ripstone Games mengumumkan berita games terbarunya pada tanggal 28 Oktober 2017. Games terbaru yang dimaksud adalah tentang perilisan games olahraga catur terbarunya di platform konsol Nintendo switch. Nama games yang dimaksud adalah Chess Ultra, yang merupakan sebuah games permainan catur paling menarik yang pernah dibuat dan telah menjadi finalis dari TIGA Awards untuk kategori penghargaan Best Strategy Game.

Games Catur ini akan diluncurkan di Nintendo Switch pada tanggal 2 Nopember 2017 dengan harga £ 9,99 / $ 12,49 / € 12,49. Mereka yang bersemangat melihat permainan bisa melihat trailernya dari video berikut terlebih dahulu.

Baca Juga :

Review Game Chess Ultra

Pertandingan Chess Ultra

Games olahraga Chess Ultra sepenuhnya memanfaatkan opsi bermain intuitif pada Nintendo Switch. Penggemar dapat bermain di layar lebar dengan konsol docked, dalam mode meja dengan Pro Controller, dan saat dalam mode genggam menggunakan pengendali Joy-Con atau dengan memanfaatkan fungsionalitas layar sentuh penuh.

Tambahan untuk ini, games catur yang satu ini juga menyertakan cara unik bagi dua orang untuk bermain game dalam mode bermain cross-table multiplayer, dimana konsol tersebut berperan sebagai papan catur. Tempatkan konsol di antara Anda dan lawan untuk bermain catur cross-table. Setiap pemain menggunakan kontrol Joy-Con individu untuk menggunakan giliran mereka. Permainan ini memiliki UI adaptif untuk bermain cross-table yang berarti Anda dapat berfokus pada strategi Anda dan menikmati tantangan utama di atas meja.

Ripstone telah menerbitkan game selama lebih dari lima tahun, namun Chess Ultra adalah game pertama yang dibuat oleh tim pengembang in-house mereka sendiri. Games ini diluncurkan awal musim panas ini di PlayStation 4, Xbox One, PC dan platform VR.

Game Chess Ultra Trailer

Games strategi Chess Ultra menampilkan visual yang menakjubkan, tersedia fitur multiplayer online tanpa batas dan AI yang disetujui oleh Grandmaster dan kompatibilitas VR penuh yang menawarkan pengalaman catur terbaik. Permainan ini kompatibel dengan cross-platform sehingga pemain di Nintendo Switch dapat bermain catur melawan pemain di PC, PS4 dan Xbox One.

Loading…

Fitur Game Chess Ultra

Gameplay Chess Ultra

Lingkungan dalam games ini dibuat menakjubkan dengan set catur yang indah, termasuk di dalamnya terdapat set catur ‘Api dan Brimstone’ yang benar-benar terbakar, dan berikut fitur – fitur utamanya:

Baca Juga :

  • Level AI dalam games ini telah disetujui oleh 10 orang Grandmaster catur.
  • Kontrol waktu yang komprehensif, termasuk Klasik, Blitz dan Marathon, semuanya tersedia secara online.
  • Tersedia fitur multiplayer lokal dan online yang intuitif dengan sistem peringkat ELO.
  • Dapat bermain online secara Cross-platform bermain online.
  • Tonton dan berkompetisi di turnamen Official Chess Ultra yang diadakan oleh Ripstone.
  • Banyak pilihan bermain termasuk layar sentuh penuh dan mode bermain cross-table.
  • Tersedia lebih dari 80 puzzle catur.
  • Tulis ulang masa lalu dengan memenangkan pertandingan bersejarah terbesar dalam dunia catur.
  • Tersedia tutorial yang mendalam untuk dapat memainkan games Chess Ultra.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari games virtual reality Chess Ultra yang datang dari pengembang sekaligus penerbit games Ripstone Games. Bagi yang berminat untuk mengunduh games ketika dirilis pada platform Nintendo Switch nanti, harap bersabar untuk menunggu disediakan tautan yang mengarah ke laman games ini di platform tersebut.

Bagikan untuk teman:
Loading...