Nintendo Switch Terpilih Jadi Gadget Terbaik Versi Time

Nintendo Switch Terpilih Jadi Gadget Terbaik Versi Time

Nur Aini

Belakangan ini Nintendo terus dihadapkan dengan berbagai berita baik untuk produknya, baik dari segi angka penjualan konsol maupun game di dalamnya. Setelah dikabarkan jika penjualan Switch terus mengalami kenaikan, kini Nintendo patut berbesar hati karena konsol teranyarnya tersebut terpilih sebagai peringkat pertama gadget terbaik versi Time untuk tahun 2017!

Nintendo Switch berhasil mengaahkan sembilan gadget populer ainnya, diantaranya iPhone X dan Samsung Galaxy S8. Hal ini dikarenakan Switch dianggap sebagai konsol game kekinian yang memadukan antara hiburan dengan teknologi yang inovatif.

Berikut ke-10 gadget terbaik versi Time 2017 yang harus Anda tahu.

1. Nintendo Switch

Game Baru di switch-2

Konsol game ini disebut-sebut sebagai konsol game pertama yang benar-benar didesain untuk gaming di rumah maupun saat berada di luar. Switch hadir dengan tablet layar berukuran 6,2 inci dengan Joy controller di bagian sisi kanan dan kirinya. Kombinasi konsol Switch dan game populer seperti Super Mario Odyssey menjadikan perangkat konsol ini begitu fenomenal.

2. iPhone X

Antusiasme Pembeli iPhone X

Smartphone terbaru keluaran Apple yang fenomenal ini berhasil menduduki peringkat kedua gadget terbaik versi Time tahun ini. Bagaimana tidak, sebagai iPhone pertama yang hadir dengan bezel-less dan tanpa tombol Home membuat iPhone X begitu unik untuk dilewatkan oleh penggemar produk Apple. Kehadiran Animoji dan Face ID di iPhone X juga menjadi salah satu daya tarik smartphone ini. Belum lagi kamera ganda yang disematkan di belakangnya membuat iPhone X terasa begitu berbeda dan ‘kekinian’ dibandingkan produk iPhone sebelumnya.

3. Laptop Microsoft Surface

Microsoft Surface

Di peringkat ketiga ada laptop Microsoft Surface yang merupakan laptop dengan Windows terbaik saat ini. Hadir dengan desain yang elegan, layar yang tajam, baterai yang tahan lama dan ringan, Microsoft Surface dikhususkan untuk menjalankan OS Windows 10 S, Windows versi terbaru yang hanya bisa menjalankan program yang tersedia di Microsoft App store. Namun Microsoft Surface juga bisa diupgrade ke Windows 10 Pro jika merasa Windows 10 S terlalu ketat dalam hal penggunaan aplikasi.

4. DJI Spark

DJI Spark

Drone berukuran kecil ini disebut sebagai perangkat yang membuat drone menjadi lebih mudah dan nyaman digunakan orang awam. DJI Spark tak hanya hadir dengan ukuran imut, tetapi juga tidak mengandalkan remote control untuk navigasinya, melainkan dengan tangan. Meski fitur ini memiliki kondisi tertentu untuk beroperasi dan tak selalu mulus, namun ukuran dan kemudahan penggunaan drone ini membuatnya terpilih ke peringkat empat di tahun ini.

5. Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8

Smartphone flagship Samsung ini terpilih di peringkat lima karena dianggap sebagai trendsetter standard bagi smartphone di 2017 dengan desain bezel-lessnya. Meski S8 bukan smartphone pertama di dunia yang menggunakan desain bezel-less, namun tampilan S8 dengan curved display membuatnya stand out.

6. SNES Classic

SNES Classic

Selain Switch, produk Nintendo lainnya yang masuk jajaran gadget terbaik tahun ini adalah Super Nintendo Entertainment System (SNES) Classic yang baru saja comeback di tahun 2017 ini. Konsol lawas ini hadir dengan 21 game retro yang menggoda, termasuk Super Mario World dan Star Fox. Pertama kali dirilis tahun 1990, versi terbarunya ini bahkan menjadi konsol video game dengan penjualan terbaik kedua di bulan Oktober 2017.

7. Amazon Echo (Generasi Kedua)

Amazon Echo (Generasi Kedua)

Speaker pintar yang dirilis pertama kai tahun 2014 ini juga jadi gadget terbaik tahun ini. Generasi kedua Echo hadir dengan berbagai kemampuan yang telah disempurnakan dibandingkan versi originanya. Desainnya terlihat lebih pendek dan menarik serta hadir dengan woofer dan tweeter untuk kualitas suara yang lebih baik. Smart speaker generasi kedua ini pun hadir dengan harga yang lebih murah, yaitu hanya $99.99 dibandingkan versi originalnya yang dijual $189.70 di website Amazon.

8. Xbox One X

Xbox One X

Konsol game terbaru dari Microsoft yang diklaim sebagai konsol game tercepat saat ini masuk dalam gadget terbaik tahun ini di peringkat 8. Baru dirilis pada Nvember 2017 ini, penjualan Xbox One X berada di trend positif. Xbox One X hadir dengan GPU AMD 6 teraflop yang menjamin kualitas grafis kelas dewa, mendukung tampilan 4K dan desain yang menarik.

9. Apple Watch 3

Apple Watch 3

Smartwatch terbaru keluaran Apple ini telah didukung oleh jaringan LTE sehingga pengguna bisa menerima panggilan dan pesan langsung dari pergelangan tangan meski smartphone berada di luar jangkauan. Apple Watch generasi ketiga ini juga hadir dengan prosesor yang lebih cepat dan altimeter baru untuk perhitungan berbagai aktivitas fisik pengguna.

10. Sony Alpha A7R III

Sony Alpha A7R III

Kamera mirrorless terbaru Sony ini terpilih menjadi salah satu kamera mirrorless terbaik saat ini. Resolusi foto yang dihasilkan Sony Alpha A7R III dua kali lipat lebih tinggi dari A9. Kamera ini juga punya autofocus yang dua kali lebih cepat dari A7R II. Yang terpenting lagi, kamera ini hadir dengan harga yang lebih terjangkau dan spesifikasi yang tinggi.

Ikuti terus KabarGames untuk mendapat lebih banyak update mengenai gadget dan gaming gear lainnya. Selain itu ada juga berita tentang games dan gadget terbaru di setiap harinya. Anda juga bisa menemukan banyak tips & trik seputar gaming dan smartphone, tutorial hingga review berbagai perangkat gaming disini

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!