legend-banner
Cara Mudah Mendapatkan Topi Halloween di Game Among Us

Cara Mudah Mendapatkan Topi Halloween di Game Among Us

Di bulan Oktober ini, Among Us akan kembali membuat kejutan untuk para penggemarnya. Innersloth akan menghadirkan berbagai macam topi bertema Halloween untuk memanjakan para pemain. Sebagaimana umumnya akhir bulan Oktober, tepatnya pada tanggal 31 Oktober, diperingati sebagai hari Halloween di berbagai manca negara.

Berbagai macam perayaan bertemakan Halloween pun ramai di mana-mana. Tidak hanya di dunia nyata, dunia game juga turut memperingatinya, tak terkecuali Among Us. Meski hari Halloween belum tiba, namun ternyata kamu sudah bisa mendapatkan topi Halloween secara gratis lho di Among Us. Penasaran bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkah mudah berikut ini.

Baca Juga :

Cara Mendapatkan Topi Halloween

Cara Mendapatkan Topi Halloween

  • Buka Pengaturan

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk memperoleh topi Halloween di Among Us adalah dengan membuka pengaturan di perangkat yang kamu gunakan. Baik PC maupun Mobile, tentunya ada tombol pengaturan untuk menata sistem perangkat.

  • Cari Date & Time

Langkah berikutnya, kamu cari bagian Date & Time. Karena Halloween hanya diperingati pada satu waktu, tentunya untuk mendapatkan topi Halloween di Among Us tidak bisa jauh dari pengaturan waktu.

  • Matikan Pengaturan Waktu Otomatis

Selanjutnya, kamu harus mematikan pengaturan waktu secara otomatis. Karena jika tidak dimatikan, kamu tidak bisa mengganti waktunya secara manual. Sehingga hal itu mengakibatkan waktu akan terus menunjukkan yang sebenarnya.

  • Ubah Tanggal

Setelah pengaturan otomatis kamu matikan, nantinya kamu bisa mengatur waktu sesuai yang kamu inginkan. Untuk mendapatkan topi Halloween di Among Us, kamu harus mengubah waktunya menjadi 31 Oktober 2020 dan pukul 23.59.

Loading…

  • Buka Game Among Us

Terakhir, buka game Among Us kamu seperti biasa. Nantinya, ketika kamu masuk ke dalam sebuah room, akan ada bagian kustomisasi. Disana kamu akan dihadapkan dengan berbagai pilihan skin, hat dan pet. Karena kamu sudah mengubah tanggalnya, topi Halloween yang sudah kamu incar juga tersedia disana. Ambil topinya, dan gunakan untuk mempercantik karaktermu. Sesederhana itu kan Dude!

Perjalanan Game Among Us

Perjalanan Game Among Us

Baca Juga :

Sedikit membahas perjalanan Among Us. Game Among Us sendiri sebenarnya telah lama rilis di pasaran tepatnya sejak 2018 lalu. Namun pada awal-awal perilisannya, Among Us tidak mendapat respon positif dari pecinta game. Bahkan mungkin ada yang tidak kenal sama sekali dengan game jahat ini.

Kepopuleran game Among Us mulai melambung semenjak seorang Youtuber, PewDiePie mengupload konten saat bermain Among Us. Tak lama setelahnya, game besutan Innersloth ini mendadak viral dan menarik perhatian banyak gamers.

Disamping efek dari PewDiePie, kepopuleran Among Us juga tidak dapat dilepaskan dengan adanya pandemi covid-19. Banyaknya waktu di rumah membuat orang-orang bosan dan ingin mencari alternatif hiburan yang dapat dilakukan di dalam rumah. Salah satunya adalah dengan bermain game.

Bak gayung bersambut, Among Us hadir dan menjadi pilihan banyak orang untuk menghibur diri di saat pandemi covid-19. Terlebih Among Us hadir dengan layanan yang dapat menghubungkan dengan banyak orang. Tidak hanya yang satu negara, tetapi kamu juga bisa berhubungan dengan orang-orang dari negara lain.

Ketika pandemi covid-19 menjadi halangan banyak orang untuk terus produktif, justru berkebalikan dengan Among Us. Karena melonjaknya pengguna smartphone maupun PC yang mengunduh game Among Us, mau tidak mau Innersloth selaku pengembang harus bekerja keras untuk terus melayani dan memanjakan para pemain.

Gameplay yang sederhana dengan berbagai macam fitur menarik ditawarkan Innersloth untuk menarik perhatian para pemain. Ada dua mode utama dalam permainan Among US ini, yaitu local dan juga online. Mode local bisa kamu mainkan secara offline tanpa harus menggunakan data internet atau WiFi. Kamu hanya perlu menggunakan hotspot yang menjadi server utama untuk para pemain lainnya.

Artinya, kamu harus memainkan mode local ini dengan orang-orang terdekat. Sementara mode bermain online, ada tiga opsi yang bisa kamu pilih. Kamu bisa membuat room sendiri yang nantinya bisa menjadi arena bermain bersama orang-orang yang masuk ke dalam dengan memilih menjadi opsi host. Kamu bisa mengaturnya menjadi room public ataupun private.

Kamu juga bisa memilih mode public, di mana kamu hanya perlu masuk ke dalam sebuah room yang telah dibuat oleh orang lain. Kamu bebas memilih room yang ada, bisa jadi room itu dibuat oleh orang yang berbeda negara. Opsi yang ketiga, kamu bisa memilih room private. Sama seperti opsi public, room private ini pada dasarnya juga dibuat oleh orang lain.

Hanya saja dia mengaturnya menjadi private supaya hanya orang-orang tertentu yang bisa masuk. Untuk bisa memasuki room private ini, kamu harus mengetahui kode atau passwordnya. Kode itulah yang nanti menjadi kunci pembuka untuk room private.

Selain karena gameplay nya yang gak ribet, mudah dipahami dan bisa diselesaikan dengan cepat, karakter-karakter  seperti Impsotor dan Crewmate yang ditampilkan dalam Among Us terlihat imut dan menggemaskan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain.

Tidak hanya itu, Innersloth juga membekali Among Us dengan berbagai item tambahan untuk menyertai karakter yang digunakan. Seperti skin, hat dan juga pet. Sama seperti karakter Among Us, Item-item yang menyertainya pun juga ditampilkan dalam bentuk yang lucu dan menggemaskan. Hal itulah yang membuat Among Us menjadi menarik dan tidak membosankan. Bagaimana, tertarik untuk mengenakan topi Halloween di Among Us?

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...