legend-banner
Cara Daftar & Buat Akun VK di Free Fire (FF) Tanpa Aplikasi

Cara Daftar & Buat Akun VK di Free Fire (FF) Tanpa Aplikasi

Siapa yang suka main game Free Fire? Wah, pasti banyak banget nih yang angkat tangan. Tau gak sih belakangan ini game dengan genre battle royal ini lagi di gandrungi, terlebih dengan hadirnya Joe Taslim sebagai karakter Jota di Free Fire. Nah untuk bisa memainkannya, kamu harus daftar akun VK terlebih dulu. Lalu bagaimana cara buat akun VK untuk Garena Free Fire (FF) tanpa aplikasi?

Mudah kok gak sulit. Untuk kamu yang mempunyai pertanyaan sama, melalui artikel ini kabar games akan membahas caranya. Tapi sebelum lebih jauh membahas, ada baiknya kamu terlebih dulu mengetahui apa itu akun VK, apa fungsinya dan ada hubungan apa antara VK dengan game Garena Free Fire (FF).

Baca Juga :

Pertama, VK (VKontakte) merupakan salah situs media sosial terbesar asal Rusia. VK mulai diluncurkan oleh perusahaan bernama Mail.Ru Group pada tahun 2006 silam. Sama halnya seperti media sosial lainnya VK memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan, menerbitkan halaman, membuat grup, membagikan status, audio, video dan permainan game berbasis browser. Hingga kini VK telah memiliki lebih dari 280 juta pengguna aktif di seluruh dunia.

Lalu, apa hubungannya VK dengan Free Fire ? Tentu saja ada, VK diperlukan untuk melindungi akun game FF yang kamu miliki jika suatu saat nanti akun kamu hilang atau lupa. Untuk itu, supaya kamu bisa tetap masuk ke akun tersebut kamu perlu menautkan akun FF kamu ke VK. Uniknya, satu akun VK yang kamu buat dapat kamu gunakan untuk menautkan lebih dari satu akun game lho.

Cara Daftar & Membuat Akun VK tanpa Aplikasi

Sebetulnya ada tiga cara untuk masuk ke Game Free Fire (FF), selain login lewat VK kamu juga bisa masuk lewat akun Facebook, atau sebagai Guest. Namun kali ini kita akan membahas cara membuat akun VK di Free Fire (FF) tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga di Android seperti social media di atas.

Bagi pengguna smartphone untuk mendaftar akun VK di Android silakan masuk ke Playstore dan ketik VKontake di kolom pencarian. Untuk pengguna iOS silakan buka App dan lakukan hal yang sama. Sementara buat kamu yang ingin mendaftar tanpa bantuan aplikasi kamu bisa langsung mengunjungi situs website resmi VK menggunakan browser Chrome.

membuat akun vk free fire.jpg 1

Loading…

Jika kamu sudah menemukan beranda di halaman utama situs VK, langsung saja klik kolom daftar untuk melakukan register, selanjutnya kamu akan di bawa menuju layar pendaftaran. Isilah form pendaftaran dengan data yang benar. Masukan nama depan dan nama belakang kamu beserta tanggal lahir dan jenis kelamin kemudian klik lanjut. Lewati captcha dengan mencentang kolom yang tersedia untuk memastikan kalau kamu bukan robot.

membuat akun vk free fire.jpg 2

Baca Juga :

Saat hendak mendaftar jangan lupa siapkan nomor handphone yang masih aktif. Karena kamu akan diminta untuk memasukan nomor hp untuk Validasi akun. Lanjut, pilih negara Indonesia, dan masukan nomor kamu. Setelahnya secara otomatis nomor hp kamu yang berawalan angka 0 akan berubah menjadi menjadi +62 lalu diikuti nomor ponsel. Jangan panik, +62 itu maksudnya kode negera Indonesia. Akhiri dengan menekan tombol kirim kode.

Cara Daftar & Membuat Akun VK tanpa Aplikasi

Langkah berikutnya tunggu sampai kamu mendapatkan kode. Setelah dapat, masukkan kode 4 digit tersebut untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya. Jika muncul masalah terkait nomor telepon, silakan masukan kembali nomor telepon secara penuh dalam format internasional.

Menuju ke bagian terpenting yakni membuat kata sandi atau password yang akan digunakan untuk login akun kamu. Buatlah sandi yang kuat dan mudah diingat dengan variasi huruf besar dan kecil, angka, maupun spesial karakter, yang nantinya bisa menyulitkan hacker yang ingin mengambil alih akunmu.

Cara Daftar & Membuat Akun VK

Pendaftaran akun VK sudah berhasil, teruskan dengan menekan tombol lanjut. Setelahnya kamu akan dibawa menuju layar untuk mengisi kelengkapan data diri negara dan nama kota kamu tinggal, nama universitas, fakultas, gelar dll. Jika sudah, klik lanjut.

Kemudian kamu akan dibawa menuju layar untuk mengisi kelengkapan data diri negara dan nama kota kamu tinggal, nama universitas, fakultas, gelar dll. Jika sudah, klik lanjut.

membuat akun vk free fire

Inilah gunannya email, saat kamu kehilangan akun atau lupa, maka email inilah yang akan mengembalikan akunmu. Konfirmasi akun kamu dengan memasukan password yang kamu buat saat mendaftar. Masukkan sandi email kamu dan klik konfirmasi.

membuat akun vk free fire

Selesai! Sekarang kamu sudah bisa masuk ke game Free Fire menggunakan akun VK dengan cara memasukan nomor telepon dan sandi yang telah kamu buat. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game dan gadget serta anime hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...