legend-banner
10 Hero Mobile Legends (ML) Terlaris di Season 18

10 Hero Mobile Legends (ML) Terlaris di Season 18

Pemilihan hero yang tepat akan berpengaruh besar dalam kesuksesan team saat bertarung. Hero yang akan digunakan biasanya dipilih berdasarkan pada kelas, skill, dan ketahanannya. Begitupula dengan 10 hero Mobile Legends terlaris di season 18 yang akan kita bahas ini. Selain memiliki skill yang unik, mereka juga mudah dikombinasikan dengan hero lainnya.

Komposisi hero dalam team menjadi unsur dasar yang paling penting, terutama karena di season 18 ini Moonton telah memberlakukan gameplay baru. Alhasil ada banyak penyesuaian skill hero, sehingga kamu wajib memilih yang terbaik diantara yang terbaik. Sebagai referensi, mari kita bahas 10 hero Mobile Legends (ML) terlaris di season 18 berikut ini.

Baca Juga :

Kelas Fighter

Kelas Fighter

Kelas Fighter dikenal sebagai salah satu kelas hero yang paling tangguh. Dalam pertarungan team, kelas Fighter biasanya yang paling diandalkan maju di barisan depan. Berikut hero Fighter yang paling laris.

  • Hilda

Sebagai petarung wanita, Hilda dibekali kemampuan yang mematikan. Terutama setelah di-revamp, Hilda digadang menjadi petarung wanita paling kuat di Land of Dawn. Keberadaan Hilda menjadi momok menakutkan untuk hero Assassins dan Marksman. Hanya dengan skill ultimate dan pasif miliknya, Hilda mampu menghabisi musuh dalam sekejap. Bahkan dalam fase drafting, Hilda sering di-ban karena terlalu kuat.

  • Jawhead

Jawhead menjadi salah satu hero Fighter yang paling ditakuti. Serangan misil yang dilakukannya memberikan damage yang cukup parah dan mengkhawatirkan. Efek dari skill 2-nya membuat Jawhead mendapatkan shield yang bisa digunakan ketika menyerang di hutan musuh. Timing adalah kunci dari permainan Jawhead, jadi kamu tidak boleh sembarang menggunakannya, ya.

  • Ruby

Skill si Gadis Bertudung Merah ini mampu memperlambat gerakan musuh dan menariknya dengan skill Stun. Ruby juga memiliki kemampuan lifesteal dimana saat bertarung ia mampu memulihkan HP miliknya. Semakin intens mengeluarkan skill, maka HP-nya akan terus meningkat. Selain itu, mobilitas tinggi Ruby patut diwaspadai musuh. Musuh yang terkena efek Stun pun tidak dapat dengan mudah kabur karena adanya efek cooldown milik Ruby.

Loading…

Kelas Mage

Kelas Mage

Walau tidak sekuat kelas Fighter, hero Mage sering diandalkan untuk membantu memberikan damage yang tinggi kepada musuh. Berikut hero Mage yang paling sering digunakan.

Baca Juga :

  • Lunox

Pada awalnya, Lunox merupakan carry di midlane. Namun setelah adanya hyper carry, hero Lunox seringkali digunakan sebagai support midlane atau offlaner. Potensi ini memberikan keuntungan bagi penggunanya, karena di offlane sendiri Lunox mampu menghadapi offlaner berdarah tebal. Begitupula saat berada di posisi support di tengah, justru memudahkan Lunox dalam peningkatan level. Peran Lunox kini lebih fleksibel sehingga di season 18 ini banyak player yang menggunakannya.

  • Esmerelda

Esmeralda tergolong sebagai hero Mage-Tank berdarah tebal. Jika shield miliknya dikombinasikan dengan baik bersama skill 2-nya, Esmeralda dapat mendominasi pertarungan. Bahkan secara bersamaan Esmeralda mampu melayangkan magical dan physical damage terhadap musuh terdekatnya.

  • Luo Yi

Luo Yi sering diandalkan sebagai Support midlane. Salah satu skill yang diunggulkan dari Luo Yi ialah kemampuan serangannya manakala Luo Yi menghajar seorang musuh, maka serangan itu pun juga menyebar secara otomatis dan mengenai musuh-musuh lainnya. Luo Yi bisa saja menyeret lima musuh sekaligus untuk kemudian dapat dieksekusi rekan setim-nya. Keberadaan Luo Yi membuat pertarungan jadi lebih efektif dan efisien.

  • Pharsa

Pharsa disebut-sebut merupakan hero Mage yang patut diwaspadai di season 18 ini. Jangkauan serangan Pharsa sangat luas, sehingga membuatnya tetap dalam posisi aman ketika mengaktifkan Ulti. Selain mobilitasnya yang tinggi, Pharsa juga dapat memberikan damage beruntun kepada musuh.

Jika skill ke-2 Pharsa digunakan bersamaan dengan passive skill-nya, dampaknya terhadap musuh akan sangat mematikan. Karena di season 18 ini ganking sangat diandalkan, tak ayal Pharsa menjadi salah satu hero terlaris di musim ini.

Kelas Assassin

Hero terlaris Season 18 Kelas Assassin

Keberadaan hero Assassins sangatlah penting, karena dibanding kelas lainnya, damage yang dihasilkan Assassins adalah yang paling besar. Bahkan hero-heronya juga sangat sering mendapatkan julukan First Blood King/Queen. Berikut hero Assassin yang sangat ditakuti di season ini.

  • Benedetta

Hero ke-100 milik Mobile Legends (ML) , Benedetta, tidak diragukan lagi kemampuannya. Benedetta sangat laris digunakan di season 18 ini mengingat immune-nya yang tinggi dari crowd control-nya, membuatnya unggul di Land of Dawn. Kemampuan dash Benedetta berada di level yang tinggi. Damage dari setiap skill-nya juga sangat besar. Selain itu, gerakannya gesit dan cepat, sehingga Benedetta dapat bergerak lebih bebas tanpa perlindungan rekannya.

  • Natalia

Natalia menjadi hero Assassin yang ditakuti musuh karena gerakannya yang cepat dan mampu menghilang dari pandangan dalam sekejab. Hal ini sering membuat musuhnya paranoid, karena Natalia bisa saja muncul dari arah yang tidak terduga. Efek silence yang dimilikinya dapat menyebabkan musuh yang sedang dihadapi tidak bisa mengeluarkan skill-nya. Selama Natalia bebas, musuh sulit bernapas lega.

  • Ling

Ling tergolong sebagai hero Assassin dengan paket skill yang lengkap. Ling mampu bergerak dan melompat bebas ke dinding atau tebing untuk menghindari musuh. Ia sangat suit diincar selama belum turun ke daratan. Cooldown dari skill-nya sendiri sangat cepat. Mobilitasnya tinggi dan mampu menghindari serangan musuh dengan ulti-nya. Saat menghantam tanah, Ling akan memberikan efek knock-up untuk setiap musuh yang berada dalam jangkauannya.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...