legend-banner
WWE Tap Mania: Game Gulat Android dan iOs

WWE Tap Mania: Game Gulat Android dan iOs

Kabar bahagia datang dari SEGA. Pengembang video game kenamaan asal jepang ini kabarnya telah mendapatkan izin lisensi baru dengan WWE. Kabarnya SEGA akan segera merilis game mobile terbaru mereka yang berjudul WWE Tap Mania yang dapat di aplikasikan ke platform android maupun iOS. Untuk kalian yang penasaran seperti apakah tampilan dari segi desain dan dan fitur – fitur apa saja yang di sematkan pada WWE Tap Mania serta kapan Game ini rilis, yuk simak selengkapnya di sini.

sega-wwe

Setelah sekian lama tidak ada game bertemakan WWE yang bermunculan di aplikasi mobile, kini kabarnya SEGA akan merilis game bertemakan WWE di aplikasi mobile Android dan iOS dengan nama WWE Tap Mania. Walaupun tidak diperlihatkan bagaimana gameplay pada game ini, Namun game ini di konfirmasi bakal free-to-play dangan in-app purchase di dalam game nya. Menurut SEGA juga, game ini bakal mempersembahkan para pegulat resmi WWE secara lengkap yang akan menjadi daya Tarik game WWE Tap Mania ini.

Baca Juga :

Sayangnya belum banyak rincian yang diketahui untuk saat ini, namun sepertinya game WWE Tap Mania akan mengadu Superstars dari masa lalu dan sekarang dihadirkan untuk bertarung bersama pemain. Kemitraan SEGA dengan WWE akan menyajikan kesempatan baru untuk membuat kolaborasi yang baik. Mengingat SEGA merupakan pengembang game ternama dan ditambah dengan konsep tema WWE yang seru, pastinya game terbaru mereka bakal diminati oleh para gamers mobile di seluruh dunia, terutama pecinta WWE.

WWE-TAP-MANIA

Sebelumnya, WWE berbasis game mobile ekslusif yang masih tersedia di Google Play Store mencakup WWE Champions game RPG berbasis puzzle, WWE SuperCard game collectible card battle, dan WWE Immortals game mobile fighting. Kini, SEGA akan membuat game WWE akan lebih sempurna di WWE Tap mania guys. Walaupun belum ada kepastian mengenai tanggal rilis game WWE Tap Mania, banyak info yang beredar bahwa game fighting ini akan rilis di akhir tahun ini guys. Itu masih kabar yang beredar yaaa dan belum ada tanggal pastinya. Namun untuk kalian pecinta WWE pasti penasaran dan gak sabar untuk coba game terbaru besutan SEGA ini. Jangan lupa untuk membaca juga berita tentang WWE 2K18 yah!

WWE Tap Mania Gameplay

Bagikan untuk teman:
Loading...