legend-banner
Update Patch 1.1 Genshin Impact Segera Dirilis, Ini Fiturnya

Update Patch 1.1 Genshin Impact Segera Dirilis, Ini Fiturnya

Kepopuleran game Genshin Impact menuntut miHoYo selaku pengembang untuk terus berinovasi dan meningkatkan performa game garapannya tersebut. Sejak dirilis akhir bulan September 2020. Genshin Impact mampu menarik perhatian gamer di seluruh dunia. Karena itu, untuk mempertahankan performa baik Genshin Impact, perusahaan asal China tersebut mencoba memberikan patch update 1.1 yang akan dirilis pada bulan November 2020 mendatang.

Meski belum dirilis secara resmi, bocoran mengenai patch update terbaru Genshin Impact telah tersebar ke mana-mana. Salah satunya adalah penambahan karakter baru yang akan semakin memanaskan permainan Genshin Impact. Lantas apa saja bocoran patch update terbaru Genshin Impact? Berikut Kabar Games berikan beberapa bocoran beserta waktu perilisannya nanti.

Baca Juga :

Update Terbaru Genshin Impact

Patch Update Terbaru Genshin Impact

MiHoYo selaku pengembang Genshin Impact telah merencanakan beberapa update patch Genshin Impact dalam beberapa bulan ke depan. Kehadiran patch update Genshin Impact tentunya akan semakin menjadikan game asal China tersebut populer di dunia.

Patch Update 1.1

Patch Update Genshin Impact yang pertama adalah update 1.1. Pihak miHoYo merencanakan patch update 1.1 ini akan dirilis dalam waktu dekat, tepatnya pada 11 November 2020 mendatang. Ada banyak fitur baru yang akan dihadirkan pada update 1.1 ini.

Mulai dari karakter, item, senjata hingga hadirnya event menarik. Keempat karakter baru yang akan hadir terdiri dari dua karakter bintang empat dan dua karakter bintang lima. Selain itu, mereka memiliki jenis kekuatan elemen dan senjata yang berbeda-beda. Berikut daftar karakternya:

  • Diona: karakter bintang empat dengan jenis kekuatan elemen Cryo. Senjata andalannya adalah panah.
  • Xinyan: karakter bintang empat dengan jenis kekuatan elemen Pyro. Senjata utamanya adalah claymore.
  • Zhongli: karakter bintang lima dengan jenis kekuatan elemen Geo. Senjata yang digunakannya adalah tongkat.
  • Childe: karakter bintang lima dengan jenis kekuatan elemen Hydro. Senjata yang dipakainya adalah panah.

Sebelumnya, total karakter yang ada dalam Genshin Impact adalah 23. Masing-masing karakter dibekali dengan satu jenis elemen yang berbeda-beda. Selain penambahan karakter baru, pada patch update 1.1 ini miHoYo juga menghadirkan beberapa senjata baru dengan level bintang lima.

Loading…

Dengan penambahan senjata ini, para pemain bisa meningkatkan kekuatan karakter yang dimainkan menjadi lebih besar. MiHoYo juga menambahkan beberapa item menarik untuk memikat para pemain pada patch update 1.1 ini. Kemungkinan besar adalah peralatan dan perlengkapan memasak seperti kantong makanan, panci kompor portable dan lain sebagainya.

Salah satu bocoran yang menarik pada patch ini adalah akan dihadirkannya sistem reputasi. Dimana dengan fitur baru ini, tiap wilayah dalam Genshin Impact nantinya akan mempunyai level reputasi yang berbeda-beda serta imbalan yang akan diberikan.

Baca Juga :

Tidak hanya pada wilayah, para pemain juga akan memiliki level reputasinya yang berbeda dengan pemain lain. Semakin tinggi reputasi yang dimiliki, semakin banyak reward yang didapatkan seperti skin dan resep masakan baru.

Para pemain bisa meningkatkan reputasinya dengan melakukan penjelajahan dalam Genshin Impact dan menyelesaikan beberapa misi tambahan. Dengan begitu, pemain bisa mendapatkan bonus hadiah tambahan yang menarik.

Patch Update 1.2

Setelah patch update 1.1 rilis pada bulan November 2020, pada bulan Desember nanti MiHoYo juga akan merilis patch update 1.2. Tepatnya tanggal 23 Desember 2020, dua hari sebelum perayaan Natal patch update 1.2 Genshin Impact akan secara resmi dirilis di pasaran.

Jika pada patch 1.1 terdapat beberapa karakter dan senjata baru, pada patch update 1.2 ini Genshin Impact akan membukakan 1 area baru yang ada di Teyvat. Saat ini area tersebut masih belum bisa dibuka di dunia Teyvat, yakni Dragonspine. Selain itu, akan ada beberapa event seru yang akan hadir pada patch update 1.2 mendatang.

Nantinya, di patch 1.2 ini juga akan ada material dan item baru yang bisa dikumpulkan oleh para pemain. Item ini memiliki fungsi sebagai peningkat level status of the seven. Pada patch update 1.2, kemungkinan besar miHoYo akan menghadirkan elemen baru untuk karakter traveler.

Menginggat saat ini elemen yang ditetapkan pada karakter traveler masih terbatas dua, yakni Anemo dan Geo. Penambahan elemen pada karakter traveler ini tentunya telah dinanti-nanti oleh para pemain.

Patch Update 1.3

Patch update Genshin Impact yang terakhir adalah patch update 1.3. Meski baru akan dirilis pada tahun depan, tepatnya Februari 2021, namun bocoran patch ini sudah meluas. Kabarnya, pada patch update ini miHoYo akan menghadirkan event besa bernama Lantern Rite event. Sayangnya, rincian mengenai event tersebut belum dijelaskan lebih dalam oleh pihak miHoYo.

Meski begitu, kemungkinan besar akan ada banyak fitur baru yang lebih menarik dibandingkan sebelumnya. Seperti karakter ataupun konten-konten baru. Meski hanya sebatas bocoran, namun hal itu tidak menutup kemungkinan bahwa hal itu akan terlaksana. Mengingat game RPG ini telah banyak dimainkan oleh pemain di seluruh dunia, tentunya miHoYo tidak ingin mengecewakan para pemain.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...