sukistreet
Cara Selesaikan Misi Minggu Kedua Fortnite Open Water

Cara Selesaikan Misi Minggu Kedua Fortnite Open Water

Sebelumnya Kabar Games sudah memberikan bocoran tips dan trik untuk menyelesaikan misi Fortnite New World di minggu pertama. Setelah menyelesaikan misi minggu pertama sekarang kamu pasti sudah mulai mengenal Fortnite Open Water, terutama hal hal baru yang ada di dalam Fortnite Chapter 2. Kalau begitu kini saatnya kamu mengetahui cara selesaikan misi Fortnite Open Water di minggu kedua.

Salah satu hal kamu ketahui dari misi minggu pertama adalah map baru yang memiliki jumlah lokasi seperti rawa, danau, sungai yang cukup banyak. Bahkan pulau ini pun juga dikelilingi air. Misi minggu kedua Fortnite Chapter 2 adalah Open Water Challenges. Terlepas dari namanya, misi ini tidak akan mengharuskan kamu untuk banyak berenang, memancing, atau bahkan berperahu.

Baca Juga :

Tantangan Fortnite Open Water

Tantangan Fortnite Open Water

Map baru ini memiliki banyak lokasi lokasi dengan debit air yang cukup banyak seperti danau, sungai, rawa dan bahkan pulau ini pun dikelilingi air. Dalam misi minggu kedua yang kamu lakukan adalah hal hal seputar lokasi lokasi tersebut untuk mengenal lebih lanjut mengenai sistem dan mekanisme baru dalam Fortnite Open Water.

Dalam tantangan misi Open Water ini kamu akan berkeliling dan mengeksplorasi seputar lokasi pantai, bersembunyi di tempat persembunyian, menembak lawan dari jarak jauh, bertahan selama mungkin dan masih banyak lagi. Misi ini bertujuan untuk membuat kamu mengetahui cara bertahan hidup lebih lama di Fortnite Chapter 2.

Mendarat di Craggy Cliffs, Salty Springs dan Dirty Docks

Seperti yang sudah kamu ketahui, saat memulai Fortnite kamu akan melompat dari sebuah bus terbang dan melayang menggunakan glider. Untuk dapat menyelesaikan misi ini kamu hanya perlu untuk mendarat di tiga lokasi berbeda untuk mendarat, yaitu Craggy Cliffs, Salty Springs, dan Dirty Docks. Craggy Cliffs berada di pantai utara, Dirty Docks adalah pantai timur, dan Salty Springs berada di barat pulau danau tengah.

Bersembunyi di Tempat Persembunyian

Dalam Fortnite Chapter 2 ini ada beberapa tempat yang bisa kamu jadikan tempat persembunyian, seperti tumpukan jerami ataupun tempat sampah yang memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan mereka dan bersembunyi di dalamnya. Untuk dapat menyelesaikan misi ini kamu hanya perlu untuk bersembunyi dalam tempat persembunyian dalam tiga match yang berbeda.

Loading…

Cari Peti di Craggy Cliffs atau Misty Meadows

Area-area ini berada di ujung berlawanan dari map, jadi kamu bisa mempelajarinya untuk bisa mendapatkan lokasi pendaratan yang baik. Untuk dapat menyelesaikan misi ini kamu hanya perlu untuk mencari 7 peti yang belum dibuka dalam lokasi tersebut.

Jatuhkan Lawan dengan Sniper Rifle

Menjatuhkan lawan dengan menggunakan sniper rifle bisa jadi cukup sulit untuk dilakukan, namun kamu bisa mencobanya di Team Rumble yang akan memberikan kamu sebuah perubahan yang oke banget. Untuk dapat menyelesaikan misi ini kamu hanya perlu menemukan sniper rifle lalu bersembunyi di sebuah bunker untuk menjatuhkan lawan. Lakukan ini sebanyak 2 kali.

Baca Juga :

Berjongkok Dekat Lawan

Bersembunyi di semak-semak atau ladang jagung adalah cara yang baik untuk berjongkok di dekat lawan tanpa terdeteksi. Jika Anda berjuang untuk mendapatkan waktu maka berlarian berjongkok di tengah pertempuran Team Rumble akan membuat Anda mencapai target. Untuk dapat menyelesaikan misi ini kamu hanya perlu untuk berjongkok dalam jarak 20m dari lawan dalam waktu total 10 detik.

Serang Musuh dengan Menggunakan Pistol

Lakukan seperti yang dikatakan, segera ambil pistol dan mulai berikan damage ke lawan. Semakin rare pistol yang kamu miliki maka akan menimbulkan damage yang semakin besar. Untuk dapat menyelesaikan misi ini kamu hanya perlu untuk memberikan damage sebesar 500 dan bertahan dengan pistol level apapun, selain itu Kamu bisa melihat pilihan senjata terbaik Fortnite di artikel sebelumnya.

Cari Ammo Boxes dalam Satu Match

Perjalanan ke tempat-tempat menarik jauh dari rute bus pertempuran untuk kesempatan terbaik kamu untuk dapat menemukan kotak amunisi yang belum dibuka, dan pastikan kamu memeriksa di bawah tangga karena itu adalah tempat box ini berada. Untuk dapat menyelesaikan misi ini kamu hanya perlu untuk menemukan 7 Ammo Boxes dalam satu match.

Jatuhkan Lawan dari 50 m atau Lebih Jauh

Tantangan lain yang lebih mudah ditangani di Tim Rumble adalah menjatuhkan lawan dari jarak 50 m atau lebih jauh lagi. Untuk dapat menyelesaikan misi ini kamu hanya perlu untuk menggunakan senjata sniper jenis apapun untuk menjatuhkan lawan dari jarak minimal 50 meter. Lakukan ini 1 kali saja.

Survive dari Fase Badai

Salah satu Misi Fortnite Open Water ini akan muncul secara alami saat kamu bermain dalam satu match. Untuk dapat menyelesaikan misi ini kamu hanya perlu untuk bertahan selama mungkin di dalam permainan.

Berikan damage dalam 10 detik

Coba dan temukan tempat persembunyian pada area di mana lingkaran badai menyusut. Untuk dapat menyelesaikan misi ini kamu hanya perlu untuk bersembunyi menunggu lawan memasuki area sekitar kamu sebelum melompat keluar dan mengejutkan mereka. Lakukan ini untuk mendapatkan total 150 damage

Cara Temukan ‘O’ Tersembunyi pada Loading Screen

Cari 'O' tersembunyi pada loading screen

Setelah menyelesaikan delapan tantangan Fortnite Open Water,maka kamu akan membuka kunci loading screen yang baru. Untuk dapat menyelesaikan misi ini kamu hanya perlu untuk menemukan ‘O’ yang tersembunyi dalam map. Atau kalau kamu bingung bisa mengikuti petunjuk gambar yang kami berikan.

Itulah tips & trik untuk menyelesaikan semua misi di minggu kedua Tantangan Fortnite Open Water. Kamu hanya perlu mengikuti petunjuk yang diberikan Kabar Games untuk dapat menyelesaikan keseluruhan misi. Tetap terus bersama Kabar Games setiap setiap minggu, karena akan terus mengupdate misi Fortnite di masa mendatang untuk membantu Anda menyelesaikannya. Jangan lupa terus ikut perkembangan terbaru seputar Fortnite Chapter 2 dan battle royale lainnya hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...