sukistreet
Fortnite Chapter 2: Update Map, Senjata, Battle Pass

Fortnite Chapter 2: Update Map, Senjata, Battle Pass

Teka teki besar itu akhirnya terjawab sudah. Sebelumnya Epic Games membuat komunitas Fortnite kaget setelah Season 10 ditutup, sebuah blackhole atau lubang hitam menelan seluruh map. Setelah berjalan selama 2 tahun dan 10 musim, Epic Games akhirnya memutuskan untuk me-reboot atau meng-update Fortnite menjadi Fortnite Chapter 2.

Permainan sempat mengalami downtime selama 40 jam, lalu kemudian permainan kembali online dan melempar pemain ke sebuah era baru Fortnite dengan berbagai perubahan baru dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Kali ini Kabar Games akan membahas semua hal yang harus kamu ketahui mengenai Update Fortnite Chapter 2.

Baca Juga :

Trailer Fortnite Chapter 2

Epic Games telah memutuskan untuk memulai Fortnite chapter 2 dengan lebih sedikit gimmick dan fokus pada hal yang lebih besar yaitu eksplorasi dan mencari tahu dunia Fortnite yang baru. Karena faktanya Epic Games sama sekali tidak memberitahukan apa saja yang baru pada chapter 2 ini, Epic Games hanya memberikan keterangan

Ambil #FirstDrop Anda dan temukan semua yang baru.

Segera setelah pemain masuk ke dalam game, mereka akan ditunjukkan trailer terbaru Fortnite Chapter 2 dan kemudian dilemparkan segera ke permainan solo battle royale. Tema keseluruhan Fortnite Chapter 2 adalah bahwa Epic Games telah memutuskan untuk kembali ke masa-masa awal Fortnite.

Ada opsi baru untuk mengantri untuk pertandingan berikutnya setelah kamu tertembak dan mati, yaitu membuat kamu kembali ke lobi. Ini fitur yang bagus dan mendapatkan banyak apresiasi dari pemain, selain itu kamu juga tidak harus menunggu terlalu lama di antara pertandingan.

Map Baru Fortnite Chapter 2

Fortnite chapter 2 Map Baru

Game ini sekarang memiliki map baru yang mencakup 13 area bernama, yang meliputi beberapa tempat yang sudah dikenal seperti Retail Row dan Salty Springs. Epic Games juga telah memperluas ukuran peta dan mengganti daerah pedesaan berskala besar dan bangunan besar untuk hutan, gunung, dan danau, mirip dengan beberapa musim pertama Fortnite.

Loading…

Kamu bisa bersembunyi di tempat sampah dan tumpukan jerami untuk membuat kejutan ke lawan, namun ini bukan pengganti semak. Menurut beberapa pemain, Anda dapat menyelam ke tumpukan jerami dan tempat sampah dan tidak menerima damage.

Terdapat juga air yang mengalir dari beberapa pipa di sebuah tempat yang disebut Slurpy Swamp terlihat sangat mirip dengan Slurp Juice. Ternyata ini juga memberikan efek yang sama seperti Slurp Juice, dimana kalau kamu berdiri di air bercahaya akan memberikan kamu sebuah shield.

Baca Juga :

Upgrade Senjata Fortnite Chapter 2

Fortnite Chapter 2 Upgrade Senjata

Kamu dapat melakukan upgrade senjata yang tersebar di sekitar peta. VG24/7 memiliki jadwal di mana beberapa dari mereka berada. Jika kamu sudah memiliki bahan yang cukup, maka kamu dapat mengubah senjata fortnite menjadi sangat kuat yang dapat mengubah jalannya permainan. Bahkan kamu bisa menemukan sebuah garasi di Weeping Woods yang bisa memberikan kamu banyak bahan untuk melakukan upgrade senjata.

Gendong Rekan atau Musuh yang Jatuh

fortnite chapter 2 gendong

Pada chapter 2 ini, kalau kamu mendekati rekan setim atau musuh yang jatuh, Anda akan mendapatkan prompt untuk membawanya. Anda dapat mengangkatnya di atas bahu Anda dan berlarian bersama mereka ke tempat aman untuk dihidupkan kembali. Namun disisi lain kamu juga bisa mengangkat musuh kamu yang sudah terjatuh. Untuk apa? Untuk kamu bawa ke teman teman kamu dan pamer! Atau kamu juga bisa membawa musuh kamu ke tempat yang tinggi lalu melemparkannya ke jurang. Gendong kemana mana!

Cara Baru Healing

Cara Baru Healing

Fortnite Chapter 2 memiliki senjata baru, Bandage Bazooka yang menyembuhkan rekan satu tim saat Anda menembaknya. Ini membutuhkan dua slot inventaris, tetapi perlu diseret. Kamu juga bisa menyembuhkan diri sendiri dengan menembakkannya ke kaki kamu sendiri.

Selain itu kamu juga bisa memancing untuk menyembuhkan diri. Ada fishing pole baru yang bisa ditemukan di map. Kamu bisa memancing ikan yang memberi Anda health, shield ataupun bahan bahan untuk melakukan upgrade senjata, bahkan kamu juga bisa mendapatkan senjata fortnite!

Terdapat Menu Achievements

Achievements

Fortnite sekarang memiliki Achievement dan kamu bisa menemukannya dibawah tab Career. Selain itu bintang yang dulunya bisa kamu gunakan untuk menaikkan level pass, namun pada chapter 2 ini bintang diganti dengan XP. Kamu akan mendapatkan XP dari setiap misi yang kamu jalankan, mencari peti dan kotak amunisi, selamat dari lingkaran badai, dan mengumpulkan materi

Medali untuk Menambah XP

Medali Fortnite Chapter 2

Di sisi kiri lobi Anda, Anda akan melihat “medal punchcard.” Ada 10 medali pada punchcard yang akan refresh otomatis satu kali dalam sehari. Medali kelima dan kesepuluh memberi hadiah 4.000 XP, sedangkan yang lainnya memberi hadiah 2.000 XP. Kamu mendapatkan medali dari hal-hal rutin yang kamu lakukan untuk bertahan hidup selama bermain.

Battle Pass Fortnite Chapter 2

Datang bersamaan dengan Fortnite Chapter 2 adalah Season 1 Battle Pass yang baru. Battle Pass termasuk kulit Hero and Villain yang baru, wraps, glider, emotes, beliung, ransel, layar pemuatan, dan banyak lagi! Seperti yang sudah diketahui, Battle Pass adalah cara singkat untuk meningkatkan kualitas permainan kamu.

Banyak review yang mengatakan bahwa Fortnite chapter 2 ini membuat permainan terasa lebih mudah. Namun sampai saat ini belum ada perkataan resmi mengenai bot yang sudah disinggung oleh Epic Games beberapa saat yang lalu. Kalau ada hal menarik dalam game yang belum ditulis Kabar Games ataupun tips mengenai looting kamu bisa memberikan komentar ya. Simak terus kabar terbaru seputar esports dan Fortnite hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...