legend-banner
Tips Cara Menggunakan Ruang Admin untuk Crewmates & Impostor

Tips Cara Menggunakan Ruang Admin untuk Crewmates & Impostor

Jika kamu sudah membaca manfaat ruang admin Among Us maka tentunya kamu sudah tidak asing lagi bukan dengan istilah tersebut? Sebagaiman yang sudah dijelaskan, ruang admin yang tersedia pada Among Us bisa dimanfaatkan siapa saja baik Crewmate maupun Impostor untuk dapat menguasai jalannya permainan.

Dengan banyaknya manfaat yang dihasilkan dari ruang admin, kamu bisa menggunakannya sebaik mungkin untuk mengatur strategi bermain. Strategi ini bisa digunakan siapa saja, baik pemain yang berperan sebagai Impostor maupun Crewmate. Berikut Kabar Games berikan tips cara menggunakan ruang admin untuk Crewmate dan Impostor.

Baca Juga :

Cara Menggunakan Ruang Admin Bagi Crewmate

Cara Menggunakan Ruang Admin Bagi Crewmate

Jika kamu berperan sebagai Crewmate, dibawah ini ada beberapa tips menggunakan ruang admin yang bis kamu coba.

  • Mengamati Pergerakan Pemain

Tips menggunakan ruang admin pertama bagi kamu yang berperan menjadi Crewmate, ruang admin ini bisa kamu manfaatkan untuk mengamati pergerakan pemain. Karena melalui ruang admin ini, kamu bisa melihat keberadaan semua pemain yang berada dalam ruangan.

  • Jika Ada yang Diam Lama, Kemungkinan Sudah Mati

Setelah kamu berada di ruang admin, kamu bisa melihat posisi para pemain yang ada dalam suatu ruangan. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, semua pemain yang berada dalam suatu ruangan akan terhitung jumlahnya, termasuk Impostor yang bersembunyi di balik vent ataupun pemain yang sudah mati.

Jika dalam pengamatanmu kamu melihat posisi pemain dalam suatu ruangan yang cukup lama, kemungkinan pemain tersebut sudah mati dibunuh Impostor. Untuk memastikannya, kamu bisa mengeceknya menuju ruangan tersebut.

Loading…

  • Menggabungkan Semua Informasi

Terakhir, ketika diskusi menentukan Impostor nantinya, gabungkan semua informasi yang kamu dapatkan, termasuk hasil pengamatanmu dari ruang admin. Kamu bisa menanyakan lokasi setiap pemain ketika ada pemain yang terbunuh. Cermati dan analisis setiap argumen yang dikeluarkan oleh setiap pemain,

Cara Menggunakan Ruang Admin Bagi Impostor

Cara Menggunakan Ruang Admin Bagi Impostor

Baca Juga :

Tidak hanya untuk Crewmates, ruang admin juga bisa dimanfaatkan oleh kamu yang berperan menjadi Impostor. Berikut tips yang bisa kamu manfaatkan dengan adanya ruang admin.

  • Mencari Target

Yang pertama tentunya adalah untuk mencari target. Karena melalui ruang admin ini kamu bisa melihat keberadaan pemain yang ada dalam tiap ruangan, kamu bisa memanfaatkannya untuk mencari target pemain untuk dibunuh. Kamu bisa memilih pemain yang berada dalam ruangan yang jauh dan juga sendirian. Dengan begitu, tidak akan ada pemain lain yang akan mengetahui ketika kamu membunuh salah seorang Crewmates.

  • Sabotase Tempat yang Jauh dari Pemain

Selain untuk mencari target, kamu juga bisa memanfaatkan ruang admin untuk menyabotase permainan. Dengan melihat pergerakan pemain lain melalui ruang admin ini, kamu bisa memilih menyabotase ruangan yang jauh dari jangkauan para Crewmates. Dengan begitu, mereka akan membutuhkan beberapa waktu untuk memperbaikinya.

Bagaimana, apakah sebelumnya kamu sudah menyadari adanya manfaat dari ruang admin di Among Us? Jika belum, kamu bisa ikuti penjelasan dan tips cara menggunakan ruang admin bagi Impostor dan Crewmate di atas untuk merancang strategi ketika bermain Among Us.

Selain manfaat dan cara menggunakan ruang admin, pahami juga fungsi dan jenis-jenis Common Task yang ada pada Among. Dengan memahami bebrapa istilah diatas, tentunya ini akan memudahkan kamu dalam mengatur strategi untuk menghindari kekalahan. Tanpa strategi yang baik bisa jadi kamulah yang menjadi korban fitnah pemain lain.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...