legend-banner
Tips Cara Menggunakan Primogems di Genshin Impact

Tips Cara Menggunakan Primogems di Genshin Impact

Salah satu yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah game, khususnya game online adalah adanya mata uang yang biasa digunakan untuk bertransaksi. Di game Genshin Impact sendiri, mata uang dalam game disebut dengan primogems. Penggunaan primogems yang bijak akan berpengaruh dalam jalannya permainan.

Ada banyak cara untuk mendapatkan primogems. Baik secara gratis maupun berbayar. Adapun setelah mendapatkan primogems, kamu bebas menggunakannya untuk apapun. Hanya saja, kamu perlu mengatur dengan baik keuangan kamu supaya tidak cepat habis. Kabar Games akan jelaskan bagaimana tips untuk menggunakan primogems secara bijak di Genshin Impact. Namun sebelum itu, kami akan memberikan beberapa cara bagaimana mendapatkan primogems di Genshin Impact berbayar.

Baca Juga :

Mendapatkan Primogems Berbayar

Mendapatkan Primogems Berbayar

Jika sebelumnya Kabar Games sudah membahas cara mendapatkan Primogem secara gratis. Maka kali ini Kabar Games akan memberi cara mendapatkan mata uang ini dengan cara berbayar. Salah satunya yakni dengan membeli Blessing of the Welkin Moon.

Jika kamu membeli Blessing of the Welkin Moon, nantinya kamu akan mendapatkan banyak hadiah sebagai imbalannya. Blessing of the Welkin Moon sendiri adalah Monthly Card yang ada di dalam Genshin Impact untuk mendapatkan beberapa hadiah menarik selama sebulan.

Untuk mendapatkan Blessing of the Welkin Moon ini, kamu harus merogoh kocek sebesar 75 ribu rupiah asli. Sebagai imbalannya, nanti kamu akan mendapatkan Genesis Crystal sebanyak 300. Genesis Crystal itu nantinya bisa kamu tukarkan dengan reward primogems.

Tidak hanya itu, dengan membeli Blessing of the Welkin Moon, kamu juga akan mendapatkan 90 primogems secara terus menerus setiap hari. Karena masa aktif monthly card ini adalah satu bulan, maka hadiah primogems tersebut hanya berlaku selama 30 hari.

Loading…

Cara Menggunakan Primogems

Cara Menggunakan Primogems Genshin Impact

Setelah mendapatkan banyak primogems, kamu bisa menggunakannya untuk bertransaksi apapun yang ada di dalam Genshin Impact. Namun, sebaiknya kamu mengatur penggunaan primogems secara bijak, karena untuk mendapatkannya tidaklah mudah.Setidaknya, ada dua hal yang bisa kamu lakukan jika ingin menggunakan primogems secara bijak.

Baca Juga :

  • Mengisi Ulang Resin

Hal pertama yang bisa kamu lakukan ketika mendapatkan banyak primogems adalah mengisi ulang resin. Pada umumnya, resin akan terisi ulang secara otomatis setiap harinya. Namun, jika kamu memiliki primogems, kamu bisa mengisi resin dengan menggunakan primogems tersebut.

Jika kamu melakukan isi ulang resin dengan menggunakan primogems, kamu akan mendapatkan sebanyak 60 resin. Kamu hanya bisa melakukannya hal itu selama 6x sehari. Selain itu, biaya primogems untuk melakukan isi ulang resin juga akan bertambah setiap kali melakukannya. Jadi, pertimbangkan baik-baik dalam menggunakan primogems yang kamu miliki.

  • Gunakan untuk Gacha

Jika kamu tidak ingin menggunakan primogems untuk isi ulang resin, kamu bisa menggunakannya untuk gacha. Melalui gacha, kamu bisa mendapatkan karakter atau senjata baru yang kamu inginkan. Kamu bisa menukarkan primogems yang dimiliki dengan Acquaint Fate atau Intertwined Fate.

Kamu harus mengeluarkan minimal 160 primogems untuk mendapatkan 1 Acquaint Fate atau Intertwined Fate. Dengan itu, nantinya kamu akan mendapatkan karakter atau senjata baru yang kalian kehendaki.

Itulah tips untuk menggunakan primogems di Genshin Impact. Pastikan kalian menggunakannya secara bijak agar usaha mendapatkan primogems tidak terbuang sia-sia. Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...