legend-banner
10 Cara Mudah Mendapatkan Primogem Gratis di Genshin Impact

10 Cara Mudah Mendapatkan Primogem Gratis di Genshin Impact

Bagi kalian penggemar salah satu game RPG yang sedang trending saat ini, Genshin Impact, tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan yang namanya primogem. Dalam setiap game, biasanya akan ada mata uang yang bisa digunakan untuk membeli sesuatu. Pada game Genshin Impact, hal itu disebut dengan primogem. Kamu bisa menggunakan primogem untuk mendapatkan karakter baru atau pun senjata berkekuatan tinggi.

Yaitu dengan melakukan permohonan atau gacha. Sayangnya, untuk mendapatkan primogem di Genshin Impact bisa dibilang tidak mudah. Karena itulah, di Genshin Impact pimogem sering disebut dengan mata uang langka. Berikut ini beberapa cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan primogem gratis di Genshin Impact. Semakin banyak cara yang kamu lakukan, semakin banyak pula primogem yang kamu dapatkan.

Baca Juga :

Adventure Guide

Adventure Guide

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan primogem gratis di Genshin Impact adalah dengan mengikuti Adventure Guide yang ada dalam permainan. Caranya adalah dengan mendatangi dan menemui NPC resepsionis Adventure Guide yang ada di dalam kota. Salah satunya adalah Karheryne yang ada di dalam kota Mondstadt.

Setelah itu, nantinya kamu akan mendapatkan primogem sebagai bentuk reward atas kenaikan adventure yang kamu lakukan. Semakin cepat kamu menaikkan rank adventure, semakin banyak primogem yang akan kamu dapatkan.

Chest

Chest

Selain Adventure Guide, untuk mendapatkan primogem gratis di Genshin Impact juga bisa melalui Chest atau peti harta karun. Setiap kali menemukan Chest dalam perjalanan, kamu bisa membukanya untuk mendapatkan primogem secara gratis.

Loading…

Ada banyak berbagai macam jenis Chest yang ada di dalam game. Semakin bagus tipe Chest yang ditemukan, kamu juga akan semakin banyak mendapatkan primogem secara gratis. karena itu, penting sekali melakukan explore map dalam menggunakan cara yang satu ini.

Domain

Primogem Genshin Impact Domain

Baca Juga :

Jika kamu belum menemukan domain dalam game, kamu bisa mengaktifkannya terlebih dahulu untuk mendapatkan reward primogem. Caranya adalah dengan membuka tab Domain. Biasanya akan ada notice ‘belum ditemukan’ jika domain belum diaktifkan. Kamu bisa menekan tombol navigasi yang berada di samping untuk mengetahui letak dari domain yang ada.

Event Login Reward

Event Login Reward

Ini adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan primogem gratis di Genshin Impact. Yaitu dengan cara masuk atau login ke dalam game Genshin Impact selama tujuh hari berturut-turut tanpa ada selingan yang kosong. Jika kamu mampu login game Genshin Impact selama tujuh hari berturut-turut, bisa dipastikan bahwa nantinya kamu akan mendapatkan reward primogem grastis yang berjumlah sebesar 300. Sangat mudah bukan?

Reward Quest

Reward Quest

Ada juga cara untuk mendapatkan primogem gratis di Genshin Impact melalui misi-misi yang harus diselesaikan. Ada banyak jenis quest yang ada di dalam permainan Genshin Impact. Beberapa di antaranya ada yang memiliki reward primogem.

Kamu bisa menyelesaikan beberapa quest seperti Daily Quest, Story Quest, World Quest, dan juga Archone Quest. Keempat Quest itu memiliki reward primogem jika kalian berhasil menyelesaikannya. Untuk Quest Harian, sesuai dengan namanya, kamu harus menyelesaikannya dalam satu hari.

Karena Quest Harian akan selalu direset setiap harinya. Untuk mengambil jenis Quest yang satu ini, kamu bisa menemui NPC Adventure Guide guna memperoleh informasi lengkapnya.

Kode Redeem

Kode Redeem

Cara mendapatkan primogem gratis di Genshin Impact berikutnya adalah dengan menggunakan kode redeem. Seperti halnya game-game lainnya, kode redeem bisa kamu tukarkan dengan beberapa hadiah menarik. Salah satunya adalah primogem di game Genshin Impact ini.

MiHoYo selaku pengembang game Genshin Impact biasanya membagikan kode redeem secara gratis kepada para pemain. Kamu bisa menukarkan kode redeem tersebut dengan beberapa reward menarik yang telah disediakan oleh MiHoYo.

Patung The Seven

Patung The Seven

Cara berikutnya adalah dengan memberikan sebuah persembahan kepada patung the seven. Kamu bisa memberikan bentuk persembahan seperti Statue of Wind guna menaikkan level. Terkadang, setiap kali kamu meningkatkan level di sini, kamu juga bisa mendapatkan primogem secara cuma-cuma.

Buka Game Tips

Primogem Genshin Impact Buka Game Tips

Cara untuk mendapatkan primogem gratis di Genshin Impact selanjutnya adalah dengan membuka game tips yang ada di dalam permainan. Setiap kali kamu menemukan fitur baru untuk yang pertama kali, nantinya kamu akan dibantu sistem melalui game tips.

Kamu cukup mengikuti petunjuk-petunjuk yang diberikan. Melalui game tips, kamu tidak hanya memperoleh informasi penting, tetapi juga bisa mendapatkan reward yang berupa primogem.

Memperluas Area Maps

Memperluas Area Maps

Cara yang satu ini bisa dibilang cukup mudah dilakukan dibandingkan dengan cara lainnya. Kamu hanya perlu memperluas area map yang ada di dalam game Genshin Impact. Caranya yaitu hanya dengan memberikan tanda Statue yang ada di dalam game Genshin Impact. Selain mendapatkan primogem secara gratis, cara ini juga bisa kamu lakukan sambil menyelesaikan misi yang kamu lakukan.

Ikuti Event Berhadiah

Terakhir, cara untuk memperoleh primogem gratis di Genshin Impact adalah dengan mengikuti event-event yang diadakan oleh MiHoYo. Beberapa kali perusahaan asal China tersebut mengadakan event yang memiliki banyak hadiah. Salah satunya adalah primogem. Jadi, pastikan kalian mengikuti setiap event yang diadakan developer game tersebut.

Cara-cara di atas bisa kamu lakukan untuk mendapatkan primogem gratis di Genshin Impact. Bagaimana, cukup mudah bukan? Ada berbagai macam cara yang bisa kamu lakukan, kamu hanya tinggal memilihnya. Segera coba dan dapatkan primogemnya secara gratis.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...