legend-banner
Secret Vs Execration di The International 7

Secret Vs Execration di The International 7

Dalam pertandingan dengan format best of one segalanya bisa terjadi. Namun, kali ini Team Secret menang lawan Execration pada The International 7 playoff Lower Bracket. Meskipun kiprah Execration telah berakhir dalam turnamen internasional The International 7, tetapi mereka membawa pengalaman yang amat berharga. Team Secret sendiri berhasil memenangi pertandingan best of one lawan Execration hanya dalam waktu 30 menit saja.

Baca Juga :

Team Secret VS Execration

Draft yang dibuat oleh Team Secret disusun dengan komposisi hero yang serakah, seperti Bat Rider, Phantom Lancer, dan juga Templar Assasin. Execration mengikuti jejak dari Team Secret dengan mengambil hero Shadowfiend, dan Lycan untuk dimainkan.

Puppey Team Secret

Kunci dari kemenangan dalam pertandingan ini adalah agressi melawan keserakahan Team Secret, mencegah stack creep hutan, dan juga mendorong lane. Namun, Execration tidak dapat melakukan keduanya, bahkan memperlihatkan permainan yang cenderung pasif sepanjang pertandingan berlangsung. Agresi yang benar-benar nyata hanya diperlihatkan oleh Clockwerk yang dimainkan oleh Jay-Bimbo. Dengan tidak adanya gangguan, MidOne dan Khezu dengan mudah mendapatkan item mereka.

Pertandingan terus berjalan dengan mengarah kepada kehancuran dari Execration. Dorongan dari Team Secret terhadap ketiga lane ke arah markas Execration mengakibatkan team tersebut berdarah-darah untuk mengumpulkan gold, dan juga experience hero. Alhasil, dengan mudah Team Secret menghancurkan Execration ketika pertempuran terjadi. Bahkan, Team Secret dapat mempecundangi Execration dalam pertempuran meskipun tanpa adanya hero core mereka.

Game Saat Team Secret Menang Lawan Execration Pada The International 7

Loading…

Bermain buruk dalam 15 menit sampai ke menit 32, Execration akhirnya mengetikkan GG dan harus rela mengakhiri turnamen pada 16 besar. Turnamen internasional The International 7 sendiri menjadi yang pertama bagi Execration. Semua mata akan banyak yang mengarah kepada team ini karena penasaran akan seperti apa ke depannya anak muda dari Filipina ini berkembang. Team ini sendiri akan berkembang bersama team besar lainnya yang berasal dari wilayah SEA, seperti Mineski, Team Faceless, TNC, dan juga Fnatic.

Kemenangan Team Secret atas Execration membawa team ini maju ke babak kedua Lower Bracket. Pada babak selanjutnya tersebut, Team Secret akan berhadapan dengan Team Liquid. Akan menarik bagaimana team ini bertanding. Penyebabnya adalah pembalasan dendam Team Secret atas kekalahan dari Team Liquid pada fase grup.

Baca Juga :

Itu lah berita games terbaru yang datang dari games Steam DotA 2 tentang Team Secret menang lawan Execration pada The International 7. Nantikan berita games MOBA DotA 2 lainnya tentang The International 7 hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...