legend-banner
Cloud 9 di Eliminasi Empire di The International 7

Cloud 9 di Eliminasi Empire di The International 7

Playoff Lower Bracket The International 7 dilangsungkan dalam format best of one, yang artinya hanya melangsungkan satu pertandingan saja dan pemenangnya akan terus berkiprah dalam The International 7. Pertandingan Lower Bracket antara Team Empire melawan Cloud 9 berkesudahan dengan pemenangnya adalah Team Empire.

Mengawali turnamen internasional The International 7 dengan buruk merupakan nasib dari Cloud 9. Beruntung, team games Steam DotA 2 yang satu ini dapat memperbaikinya, sehingga dapat lolos ke Lower Bracket. Namun, perjalanannya harus terhenti oleh Team Empire yang lebih baik dalam menjalankan strategi, serta hero yang dikendalikannya.

Baca Juga :

Bertemu di Playoff Turnamen

Team Empire TI 7

Draft yang dilakukan oleh Cloud9 merupakan strategi rat andalan team ini yang berfokus pada Arc Warden yang dimainkan oleh Eternal Envy. Ada pun Team Empire memainkan strategi incar hero. Namun, first blood didapatkan oleh Cloud 9, pada menit kedua, yang berhasil menghabisi Nightstalker yang dimainkan oleh Rodjer.

Ketika pertandingan berjalan hingga menit 10, pertandingan masih berjalan imbang bagi kedua belah pihak. Begitupula 10 menit kemudian, Cloud 9 menang dalam urusan tower dan gold, sedangkan Team Empire menang dalam urusan kill hero. Setelahnya games berjalan dengan beberapa pertempuran, tetapi tetap saja keadaan pertandingan masih imbang untuk kedua team games MOBA DotA 2 ini.

Game yang Mengakibatkan Team Empire Mengeliminasi Cloud 9 Pada The International 7

Akan tetapi semua berubah, saat Team Empire merebut Roshan pada menit 40. Serangannya masih mampu dipatahkan oleh Cloud 9, tetapi kekalahan team tersebut sudah jelas terlihat. Kekalahan yang terlihat, pada akhirnya dibuat nyata oleh Team Empire ketika mereka merebut Aegis keduanya. Team Empire memporakporandakan base musuh, memaksa team musuh melakukan buyback yang tetap tidak merubah keadaan. Pada akhirnya, Cloud9 harus mengetikkan GG, dan setelahnya mengepak koper untuk pergi meninggalkan The International 7.

Loading…

Cloud 9 Vs Team Empire Full Game

Itu lah berita games terbaru tentang Team Empire mengeliminasi Cloud 9 pada The International 7. Apakah Kamu fans berat dari team Dota 2 ini?, Tak perlu bersedih yah, masih banyak kesempatan di turnamen lainnya untuk mereka. Jangan lupa baca artikel lainnya tentang The International 7 hanya di website berita games dan gadget kesayangan Anda, Kabar Games!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...