legend-banner
Steffie Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Steffie Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Selain Kapella, salah satu karakter perempuan di game Free Fire (FF) yang cukup menarik perhatian adalah Steffie. Karakter Free Fire (FF) yang satu ini memiliki skill khusus yang dapat menghancurkan lawan dalam area tertentu. Salah satu kelebihan dari karakter Steffie adalah pertahanannya yang sangat kuat.

Ia tidak hanya bisa meningkatkan pertahanannya sendiri, tetapi juga pertahanan dari anggota team yang sama dengannya atau dalam radius arena yang kecil. Steffie dikenal sebagai karakter dengan kemampuan graffiti. Yang mana skill ini memiliki efek damage reduction yanga dapat membuatnya bertahan tanpa perlu menggunakan Armor.

Baca Juga :

Review Steffie Free Fire

Karakter Steffie di game Free Fire (FF) digambarkan sebagai seorang gadis cantik yang memiliki penampilan cukup sangar. Pasalnya, Steffie ini merupakan seorang seniman yang ahli dalam bidang graffiti. Steffie sudah menunjukkan bakat seninya sejak kecil. Masa kecilnya yang penuh dengan peperangan membuatnya menjadi seorang liberalis yang suka memberontak.

Ia menentang penguasa yang otoriter dengan membuat graffiti di beberapa bagian kota. Kebebasan adalah jalan pilihannya. Karena itu, skill yang dimiliki Steffie di Free Fire (FF) ini tidak jauh-jauh dari yang namanya seni. Khususnya dalam bidang graffiti.

Skill Steffie Free Fire

Skill Steffie Free Fire

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa kelebihan dari karakter Steffie di game Free Fire (FF) adalah dari segi pertahanannya. Melalui bakat seni graffitinya ia dapat membuat pertahanan yang cukup kuat untuk menahan lawan, namanya adalah Graffiti’s Blessing.

Skill Graffiti’s Blessing milik Steffie ini mampu mengurangi damage yang dihasilkan dari serangan musuh. Serupa dengan skill milik karakter Free Fire (FF) yang lain, ada perbedaan efek dalam setiap level yang dimiliki Steffie. Pada level 1 damage serangan musuh berupa ledakan akan berkurang 15 persen, damage peluru 5 persen dalam kurun waktu 5 detik. Sementara CD 45 detik.

Loading…

Saat berada di level 2 penggurangan damage meningkat menjadi 17 persen dan 5 persen untuk peluru. Di level 3 terjadi penambahan kekuatan untuk mengurangi damage sebesar 19 persen dan peluru 5 persen selama 7 detik. Masuk ke level 4 pengurangan damage naik menjadi 21 persen, peluru 5 persen dalam kurun waktu 8 detik.

Di level berikutnya yakni 6, damage serangan musuh berupa ledakan akan berkurang 23 persen dengan peluru 5 persen selama 9 detik. Adapun CD 45 detik. Skill yang dimiliki Steffie ini sangat membantu bagi anggota team yang lain. Karena dengan skill Graffiti’s Blessing milik Steffie, semua anggota yang berada dalam area Steffie akan aman dan terlindungi pertahanannya.

Baca Juga :

Cara Main Steffie Free Fire

Cara Main Steffie Free Fire

Dengan skill pertahanan tingkat tinggi, kamu bisa menggunakan Steffie ketika dalam mode bertahan. Satu halm yang harus kamu ingat, meski memiliki pertahanan yang kuat, namun bukan berarti pertahanan tersebut tidak bisa ditembus. Steffie memiliki titik kelemahan, yakni terhadap senjata yang memiliki daya serang dan damage tinggi.

Jika melawan musuh yang membawa senjata berdamage tinggi, sebaiknya menghindari melawannya. Jika kamu memainkan karakter Steffie di FF, kamu bisa menggunakannya untuk bermain Rush. Menggunakan Steffie yang memiliki skill pertahanan tinggi akan membuat kesempatan Booyah menjadi lebih besar.

Kombo Terbaik Steffie FF

Kombo Terbaik Steffie FF

Selain mengandalkan skill pribadi, kamu bisa melakukan kombo antara Steffie dengan karakter lainnya. Dengan begitu skill Steffie akan semakin maksimal penggunaannya. Ada beberapa karakter di Free Fire (FF) yang dapat dikombinasikan dengan Steffie agar permainan menjadi semakin panas. Berikut ini adalah beberapa karakter kombo terbaik Steffie di FF.

  • Andrew

Karakter pertama yang bisa menjadi kombo terbaik Steffie adalah Andrew. Hampir serupa dengan Steffie, karakter yang satu ini memiliki skill pertahanan cukup tinggi. Hanya saja Andrew memfokuskan skillnya untuk meningkatkan armor yang dikenakan para pemain. Dengan melakukan kombo bersama Steffie, maka pertahanan Andrew akan semakin kuat. Karena tidak hanya sebatas pertahanan armor, tetapi juga area yang menjadi pertahanan Steffie.

  • DJ Alok

Karakter berikutnya yang bisa menjadi kombo terbaik Steffie di FF adalah DJ Alok. Jika karakter Andrew mampu memperkuat pertahanan armornya, beda lagi dengan skill milik DJ Alok. Jika kamu melakukan kombo DJ Alok dengan Steffie, maka permainan akan menjadi semakin menarik.

Karena DJ Alok memiliki skill yang dapat meningkatkan HP dan juga Movement Speed. Dengan melakukan kombo bersama Steffie, maka akan lengkap permainanmu dan berkesempatan mendapatkan booyah. Karena selain mendapatkan pertahanan super kuat dari Steffie, HP yang kamu miliki juga akan terus meningkat berkat skill yang dimiliki DJ Alok.

Kelebihan Karakter Steffie FF

  • Sangat baik sebagai rusher
  • Mudah digunakan oleh pemula
  • Mengurangi damage lewat gratifi
  • Efek skill bisa dirasakan rekan satu team

Kekurangan Karakter Steffie FF

  • Skill tidak bisa digunakan sambil bergerak

Dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki, sayangnya Steffie termasuk bagian dari karakter yang jarang digunakan di Free Fire (FF). Karakter yang resmi hadir pada 25 Februari 2020 ini dianggap tidak menarik karena hanya dibekali dengan kemampuan mengurangi damage yang diterima. Selebihnya tidak ada keunikan lain. Padahal sebelumnya karakter cantik ini digadang-gadang bakal menjadi karakter terbaik Free Fire (FF).

Demikian review, skills, tips dan pasangan kombo terbaik karakter Steffie di game Free Fire (FF), apakah sekarang kamu tertarik untuk mencobanya? Bagi kamu yang suka menggunakan gaya pertempuran lewat strategi bertahan, maka karakter Steffie sangat cocok untuk dimainkan. Mengingat Steffie memiliki skill pertahanan yang sangat kuat dibandingkan lainnya.

Selalu tunggu informasi terbaru mengenai Free Fire dan game Battle Royale hanya di Kabar Games.  Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...