legend-banner
PUBG Mobile Versi 1.0 Siap Rilis, Begini Cara Downloadnya

PUBG Mobile Versi 1.0 Siap Rilis, Begini Cara Downloadnya

Setelah dua tahun lamanya menemani pecinta game battle royal, PUBG Mobile akhirnya akan merilis update terbarunya dalam versi 1.0 bertajuk New Era. Kabar menarik ini diumumkan langsung oleh Tencent lewat akun sosial media resmi miliknya pada tanggal 21 Agustus 2020 kemarin. Langkah Tencent dinilai cukup berani, pasalnya sebelumnya PUBGM selalu mengawali setiap pembaharuan yang dimulai dengan angka 0.

Namun kali ini Tencent justru melakukan perubahan besar-besaran. Tidak hanya itu, Tencent bahkan sudah menyiapkan Season 15 yang akan dirilis bulan depan. Lantas bagaimana cara download update terbaru dari PUBGM versi 1.0 beta? Serta apa saja fitur dan hal yang menarik dari update kali ini? Yuk simak uraian berikut ini.

Baca Juga :

Peralihan Update PUBG Mobile

Sebagaimana diketahui, pesaing berat Free Fire itu kini telah menjadi game yang sangat populer, bahkan pemain yang sudah unjuk kemampuan jumlahnya sudah mencapai jutaan pengguna aktif di seluruh dunia. Meskipun begitu, Tencent merasa tidak pernah puas. PUBG terus memberikan inovasi terbaiknya untuk meningkatkan performa dan kenyamanan dalam bermain

Hingga saat ini, PUBG Mobile tengah berada dalam masa peralihan update yang dimulai dari update 0.19.0 menjadi update 1.0 . Untuk versi beta dari game battle royale ini tengah diuji beberapa waktu belakangan demi meminimalisasi bug dan kesalahan yang ada. Penting untuk diketahui, perubahan versi dari 0.19.0 menjadi versi 1.0 tidak serta merta jadi indikator kalau Tencent akan melakukan perubahan besar. Alasannya jelas, sebelum itu banyak pihak yang beranggapan jika PUBG Mobile akan melewati versi 0.20.0, tetapi malah langsung ke versi 1.0.

Fitur Terbaru Versi 1.0 New Era

Fitur Terbaru Versi 1.0 New Era

Dalam update terbarunya, para pemain akan dimanjakan dengan hadirnya amap Erangel versi 2.0 . Tentu saja bagi para penggemar map ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu semenjak satu tahun terakhir. Jika dilihat dari skala updatenya, ini merupakan perubahan yang cukup besar dalam game PUBGM. Alasannya, karena map Erangel merupakan map favorit bagi para pemain PUBG.

Loading…

Map ini sangat cocok untuk bermain solo, duo bahkan squad. Peta klasik tersebut kabarnya bakal mengalami perubahan di beberapa area tertentu, seperti Mylta Power, Quarry, dan Prison. Disini para pemain akan lebih sering menemukan tempat untuk berlindung meliputi parit, barikade, dan masih banyak lagi.

Pada map Erangel terbaru, terdapat penampakan tower Mylta Power. Dalam tower tersebut terdapat sebuah tulisan mengenai Ace. Ini mungkin saja ada hubungannya dengan mode baru ( Ace Union) pada map Erangel versi 2.0 besok. Kabarnya, dalam map klasik ini para pemain bakal lebih mudah menemukan tempat berlindung seperti parit, barikade, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :

Peningkatan selanjutnya bisa kita lihat pada grafis yang jauh lebih menawan. peningkatan grafik kali ini terlihat jauh lebih halus ditambah pola permainan yang jauh lebih balance. Bahkan beberapa elemen jauh lebih baik. Misalnya saja Efek partikel, asap, ledakan, api dari moncong senjata, animasi pendaratan yang lebih fresh, struktur bangunan yang lebih nyata dan masih banyak lagi.

“Efek partikel, asap, ledakan, api dari moncong senjata, dan tambahan interaksi dengan teropong bidik bakal membuat tiap tembakan terasa lebih nyata,” ujar tim PUBG Mobile dalam sebuah pernyataan, dihimpun KompasTekno dari The Verge, Selasa (25/8/2020).

Selain yang sudah disebut diatas, ada beberapa senjata yang juga tak luput dari update. Misalnya untuk senjata baru berjenis M1014 yang bisa di dapatkan di dalam game. Selanjutnya pada Cheer Park update, ada beberapa peningkatan misalnya training grounds yang sudah naik versi jadi 2.0. Selanjutnya pada Cheer Park Showdowns, dan juga penambahan pulau di danau Cheer Park.

Sejalan dengan adanya perubahan besar-besaran pada konten, Tencent juga melakukan peningkatan performa yang mencakup kinerja. Pada update kali ini tercatat PUBGM menghasilkan frame rate yang lebih tinggi 30% dan pengurangan lag hingga 76 %.

Cara Download PUBG Mobile 1.0 Beta Update APK

Cara Download PUBG Mobile 1.0 Beta Update APK

  • Download file APK dari link ini
  • Buka pengelola file (file manager) di handphone kalian dan klik File yang Diunduh> AOS_IG0190_CE_19074No27_1.0.13300_Shipping_Google_CE.shell.signed.apk.
  • Izinkan penginstalan fitur sumber tidak d
  • ikenal, jika Anda belum mengaktifkannya, dengan menavigasi ke Pengaturan> Keamanan> Privasi> Instal Aplikasi Dari Sumber Tidak Dikenal.
  • Setelah penginstalan file APK selesai, buka aplikasi PUBG Mobile.
  • Masuk ke akun tamu dan nikmati versi beta!

Informasi yang Kabar Games dapat, update versi 1.0 beta memiliki ukuran sebesar 2 GB. Oleh karenanya, pastikan kalian memiliki perangkat dengan ruang penyimpanan yang cukup.

Nah, itu dia beberapa update terbaru dalam versi 1.0 New Era Update yang dapat kalian nikmati pada tanggal 8 September mendatang. Bersamaan dengan masuknya PUBGM season 15 pada 15 September mendatang yang kabarnya akan mengusung tema Halloween dengan skin karakter dan skin senjata AK-47 baru, yang akan hadir dalam royale pass. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, anime, gadget serta Esports lainnya hanya di Kabar Games yah.

Bagikan untuk teman:
Loading...