legend-banner
Bocoran PUBG Mobile Season 15, Ada Map & Skin Terbaru PUBGM

Bocoran PUBG Mobile Season 15, Ada Map & Skin Terbaru PUBGM

Tencent nampaknya punya cara sendiri untuk memanjakan pemain game PUBG Mobile (PUBGM). Bagaimana tidak, belum genap sebulan sejak peluncuran season 14 pada awal Juli 2020 lalu. Kini Tencent sudah menyiapkan pembembaharuan fitur untuk season 15. Dari Leak atau bocoran tentang season 15 yang sudah banyak beredar di dunia maya. Terpantau pada update season 15 nanti PUBG Mobile akan membawa konten baru dengan menghadirkan map, senjata, skin, karakter hingga mode baru.

Dari beberapa cuplikan yang beredar, sepertinya PUBG Mobile (PUBGM) season 15 mendatang akan lebih menarik dibanding season sebelumnya. Lantas apa saja kira-kira pembaharuannya? Langsung saja simak uraian berikut!

Baca Juga :

Karakter Baru Sunny

Update PUBG Mobile season 15 yang pertama dan menjadi yang cukup ditunggu-tunggu adalah adanya karakter baru. Dari bocoran yang beredar, karakter yang akan muncul dalam season 15 mendatang adalah karakter wanita bernama Sunny.

Sunny sendiri digambarkan sebagai sosok wanita cantik yang memiliki karater wajah mirip dengan Selena Gomez. Karakter baru ini diharapkan dapat membawa warna baru kedalam permainan, baik dari segi kemampuan maupun penampilan nya. Sayangnya, belum banyak informasi yang dapat digali terkait karakter ini.

Mode Virus

Mode Virus

Pandemi virus Corona yang belum usai, nampaknya dimanfaatkan dengan baik oleh Tencent. Lewat season 15 Tencent mencoba menambahkan mode virus kedalam game garapannya. Berbeda dari game kebanyakan, melalui mode terbaru ini para pemain akan diajak untuk mengenal virus corona secara interaktif.

Nantinya, dengan mode virus ini para pemain akan diminta untuk melawan boss raksasa berbentuk virus. Selain itu, pemain juga akan diminta untuk menghentikan penyebaran virus tersebut. Adanya mode ini merupakan bagian dari upaya Tencent untuk memberikan edukasi kepada para gamers tentang bahaya virus corona. Harapannya, para pemain dapat memahami seluk beluk COVID-19, namun dengan cara yang lebih mengasyikan.

Loading…

Face Skin Baru

Face Skin Baru

Face Skin Baru

Baca Juga :

Selain adanya penambahan karakter, dan mode baru sebagai menunjang permainan, season 15 juga terdapat penambahan face skin baru. Terpantau ada beberapa skin baru berupa coretan pada wajah yang ditawarkan oleh PUBG Mobile season 15 yang bisa dipilih pemain.

Sama seperti update lainnya, sayangnya belum banyak informasi yang di dapat seputar face skin ini. Terkait apakah skin ini bisa dijadikan inventaris cadangan hingga bagaimana cara mendapatkannya. Apakah didapatkan dengan cara memainkan permainan, mengalahkan lawan atau harus melakukan pembelian sesuai peraturan yang ditetapkan.

Map Sanhok 2.0.

Update terbaru selanjutnya yang akan mengisi season 15 adalah Map Sanhok 2.0. Dalam leak yang beredar Sanhok map versi terbaru ini memiliki design yang berbeda dengan seri sebelumnya. Sanhok versi ini terlihat lebih rapi dan lebih kompetitif. Dimana peta tersebut menyediakan beberapa lokasi baru diantaranya, Boot Camp, Ruins dan Dock. Rumornya, selain map Sanhok 2.0, beberapa desain map baru dari map yang sudah ada juga sudah disipkan oleh Tencent, diantaranya :

  • Miramar in Mexico
  • Erangel in the Black Sea
  • Karakin in the Mediterranean Sea
  • Vikendi in the Adriatic Sea
  • Sanhok in the Andaman Sea

Kendati demikian, belum dapat dipastikan apakah upgrade beberapa map diatas akan turut hadir pada Season 15. Atau justru hadir di season selanjutnya.

Royale Pass

Royale Pass

Berbicara Royyal Pass, pada season 15 mendatang akan ada dua Royale Pass yakni Elite Royale Pass dan Elite Plus Pass. Masing – masing akan di banderol seharga 600 UC dan 1800 UC. Adapun mengenai tanggal perilisan, season 15 akan mulai pada 15 September 2020 mendatang.

New outfit

New outfit

New outfit

Pakaian baru ini akan ditawarkan kepada pemain sebagai hadiah saat membeli Royale Pass. Adapaun outfit yang ditawarkan diantaranya jaket, celana pendek, dan sepasang sarung tangan. Selain itu, pemain juga akan menerima sepasang sepatu yang cocok untuk pakaian tersebut.

M16A4 Gun

M16A4 Gun

Sebagai bagian dari hadiah peringkat, pemain akan mendapatkan senjata M16A4, yang mana senjata ini merupakan salah satu senjata yang paling banyak digunakan dalam permainan. Dimana para pemain dapat menggunakan senjata ini sebagai senjata sekunder, serta dapat digunakan untuk mengamankan sejumlah pembunuhan di lingkaran akhir.

Parasut dan Skin kendaraan baru

Parasut dan Skin kendaraan baru

Parasut dan Skin kendaraan baru

Parasut dan skin kendaraan baru turut menjadi item baru yang ditawarkan oleh versi PUBG season 15 yang bisa dipilih pemain. Untuk beberapa pilihan skin kendaraan ini sendiri bisa dijadikan inventaris cadangan bagi pemain yang belum memiliki kendaraan. Skin ini tersedia sebagai bagian dari hadiah peringkat.

Nah, itulah beberapa bocoran update dari game PUBG Mobile (PUBGM) season 15 yang menawarkan berbagai fitur baru. Bahkan kabarnya, tak lama setelah peluncuran season 15, PUBG Mobile akan segera melangsungkan tournament dengan besaran hadiah cukup fantastis. Jadi, sembari menunggu realisasi tournament yang dimaksud, ayo asah kemampuan kalian menaklukan lawan dengan skill dan skin terbaru! Ikuti terus kabar terbaru dan terupdate seputar game dan anime hanya di Kabar Games ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...