Pre-Order Flying Tigers Shadows Over China Sudah Dibuka

Pre-Order Flying Tigers Shadows Over China Sudah Dibuka

Perusahaan games Ace Maddox telah mengkonfirmasi bahwa permainan games tempurnya yang bertajuk Flying Tigers Shadows Over China atau yang disingkat dengan FTSOC akan rilis secara internasional pada platform games konsol Xbox One pada hari Jumat tanggal 12 Januari 2018. Sekarang, games perang ini telah tersedia untuk di pre-order dari laman Xbox Store.

Dalam games Flying Tigers Shadows Over China yang akan tersedia di seluruh dunia pada tanggal 12 Januari 2018 di Xbox Store di dalamnya telah disematkan 11 bahasa, yakni Inggris, Prancis, Spanyol, Jerman, Polandia, Cina sederhana dan tradisional, Rusia, Portugis-Brasil, Italia, Turki, dan Jepang.

Games Flying Tigers Shadows Over China didasarkan pada peristiwa sejarah skuadron rahasia Amerika yang membantu mempertahankan China dalam Perang Dunia ke 2. Games perang ini dikembangkan dan diterbitkan sendiri oleh Ace Maddox berkat program ID Microsoft @ Xbox.

Games perang Flying Tigers Shadows Over China diberi PEGI 16 di Eropa, rating M untuk Dewasa oleh ESRB, MA15 + di Australia, dan CERO B (12+) di Jepang.

Fitur Games Flying Tigers Shadows Over China

Kampanye single-player yang dikemas dalam aksi yang mengukuhkan kembali operasi klandestin dari sekelompok relawan Amerika dalam pertempuran, aksi bom, aksi intai, aksi tembak, pelepasan torpedo, dan misi malam hari.

Fitur TrazerTime slow motion, manuver tempur seperti arcade, kontrol pitch & roll gaya sim, cuaca yang berubah-ubah, 20+ pesawat Sekutu dan Jepang, dan banyak lagi!

Papan peringkat di platform games konsol Xbox One akan mengabadikan peringkat online pemain di lima mode pertempuran! Pemain bisa mengkoordinasikan serangan udara yang menghancurkan dalam Dogfight Team sambil memberikan perlindungan untuk rekan-rekan Anda. Pemain juga bisa mengalahkan semua musuh dengan menggunakan persenjataan roket yang kuat di Rocket Battle Vs, dan atau para pemain bisa naik ke langit dan melakukan misi Capture the Flag dalam mode Flagbusters.

Pemain diajak menjelajah melalui langit Asia Tenggara pada pandangan orang ketiga atau kokpit di berbagai pesawat Inggris, Amerika, Cina, Rusia, dan Jepang.

Terdapat Lingkungan yang bagus dengan grafis yang indah plus efek suara yang booming dan juga soundtrack orkestra yang epik yang mana menciptakan kesan nyata yang berasal dari teater perang China-Burma-India.

Tentang Flying Tiger Shadows Over China

Gameplay Flying Tigers Shadows Over China

Flying Tiger Shadows Over China atau yang disingkat dengan FTSOC merupakan sebuah game aksi tempur udara yang mana dibuat berdasarkan peristiwa historis skuadron sukarela Amerika yang membela Asia Tenggara di teater Perang Dunia 2 Cina-Burma-India.

Diam-diam, mereka direkrut di bawah pemerintahan Presiden Roosevelt sebelum AS memasuki Perang Dunia 2 menyusul serangan di Pearl Harbor. Flying Tigers secara resmi dikenal sebagai Kelompok Relawan Amerika Pertama dan terdiri dari tiga skuadron pengejaran dengan hanya 99 pejuang P-40.

Tentang Ace Maddox

Ace Maddox merupakan studio developer games yang Mengkhususkan diri dalam pembuatan permainan aksi yang berdasarkan kisah nyata dan pahlawan sejati. Ace Maddox merupakan perusahaan developer kelahiran Swedia yang mana masuk sebagai perusahaan game internasional.

Perusahaan ini beroperasi dari jarak jauh dengan staf kontraktor khusus di lebih dari 10 negara di Eropa, Amerika, Asia, dan Australia. Untuk info lebih lanjut Anda dapat kunjungi acemaddox.com dan atau ikuti akun @AirCombatAction di Twitter. Anda dapat gunakan hashtag #FTSOC di media sosial Ace Maddox.

Bagikan untuk teman:

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!