legend-banner
ArcheAge Begins, Game Mobile RPG Yang Memukau!

ArcheAge Begins, Game Mobile RPG Yang Memukau!

Berlokasi di Los Angeles, pada tanggal 25 Oktober 2017, game mobile ArcheAge Begins yang merupakan sebuah games MMORPG (RPG multiplayer online) yang diterbitkan oleh GAMEVIL dan dikembangkan oleh XLGAMES, sekarang tersedia di seluruh dunia untuk perangkat Android via Google Play.

Games Play Store ArcheAge Begins didasarkan pada games PC MMORPG ArcheAge yang mana berbagi kisah dan semesta yang kaya darinya. Dikembangkan dengan Unreal Engine 4, games mobile yang satu ini menampilkan model karakter dan lingkungan yang mengesankan, pertempuran strategis yang hebat dan fitur multiplayer online yang mengasyikkan. Memimpin hingga rilis globalnya, games mobile yang satu ini telah menarik banyak perhatian selama periode beta dan pra-pendaftaran peluncuran, dengan hampir 100.000 pemain mendaftar untuk mengantisipasi datangnya perilisan.

Baca Juga :

ArcheAge Begins Official Trailer

Gameplay dari games Play Store ArcheAge Begins berjalan dengan cepat dan strategis, dan pemain akan dapat berpartisipasi dalam serangan, pertempuran di wilayah dan fitur multiplayer lainnya. Pemain dapat mengendalikan aksi pahlawan secara intuitif dengan memilih kartu keterampilan mereka dan melemparkannya ke sasaran menggunakan sistem pertarungan “kartu-flip”.

Seiring gelombang perubahan, waktu penggunaan masing-masing keterampilan akan menjadi pembeda antara kemenangan dan kekalahan. Games mobile bergenre RPG ArcheAge Begins akan terus menantang pemain, jadi akan diperlukan pembentukan sebuah tim pahlawan dengan peran yang saling melengkapi satu dengan yang lainnya.

Latar Belakang Cerita

Pengaturan Sistem Ekonomi ArcheAge BEGINS

Berdasarkan cerita fiksi dari penulis Min-hee Jeon yang terkenal selama lebih dari sepuluh tahun dalam pembuatannya, cerita ArcheAge Begins berlangsung 1000 tahun sebelum kejadian di ArcheAge. Alam semesta ArcheAge memiliki banyak ras dan dewa yang berbeda, dan pemain akan dapat mengendalikan pahlawan paling populer dari ArcheAge di games mobile ArcheAge Begins. Unreal Engine 4 membawa dunia ini ke kehidupan: grafis dan efek dinamis yang disempurnakan membenamkan pengguna sepenuhnya saat mereka mengungkap misteri “Taman” misterius dan mempelajari konsekuensi dari mencari kekuatan yang besar.

Loading…

Untuk mendownload games mobile ArcheAge Begins dapat dilakukan di Google Play Store. Games mobile ArcheAge Begins sendiri mempunyai laman Facebook yang bisa diakses melalui link yang satu ini.

TENTANG GAMEVIL

Serangan ArcheAge BEGINS

Baca Juga :

Perusahaan games GAMEVIL, dengan lebih dari 500 juta unduhan games dan pengalaman menerbitkan ratusan games di berbagai platform, adalah salah satu perusahaan games mobile yang paling aktif dan inovatif di dunia. Didirikan pada tahun 2000 dan dengan kantor di Seoul, Los Angeles, Tokyo, Beijing, Berlin, Singapura, Bangkok, Kuala Lumpur, Jakarta, Hanoi dan Taipei, GAMEVIL adalah penerbit games mobile global berpengalaman yang bekerja dengan lebih dari 70 studio developer games teratas di seluruh dunia.

Dengan pengetahuan industri dan regional yang mendalam, publisher games GAMEVIL telah berhasil mengumpulkan banyak pemenang penghargaan melalui beragam rangkaian permainan. Didukung oleh keahlian yang tak ada bandingannya di ponsel, GAMEVIL terus memimpin sektor ini dengan komitmen untuk membangun games mobile sebagai cara hidup. GAMEVIL saat ini tercatat di Pasar KOSDAQ (Ticker: 063080, Bloomberg: 063080: KS, Reuters: 063080.KQ).

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari publisher games GAMEVIL prihal perilisan global games Play Store ArcheAge Begins. Nantikan terus perkembangan berita terbaru dari games mobile dan games Play Store hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...