legend-banner
Newbee VS Evil Geniuses: Playoff The International 7

Newbee VS Evil Geniuses: Playoff The International 7

Newbee berstatus peringkat kedua dalam grup B ketika turnamen games Steam DotA 2 The International 7 fase grup berakhir. Statusnya sebagai peringkat kedua tidak membuatnya terbebani. Terlebih Newbee menunjukkan kelasnya sebagai peringkat kedua, dengan mempecundangi Evil Geniuses secara telak. Pada Playoff The International 7 Newbee VS Evil Geniuses skor berakhir dengan nilai 2-0 untuk kemenangan Newbee. Berikut penjelasan singkat mengenai pertandingan keduanya!

Baca Juga :

Game Pertama

Draft yang dilakukan oleh Evil Geniuses (EG) amat baik dengan mendapatkan Kunkka, Naga Siren, dan Prophet. Begitupula dengan Newbee yang mendapatkan Venomancer, dan Sand King. Pada awal permainan, EG memperlihatkan potensi kemenangannya dengan mengontrol permainan. Tower 1, dan 2 dapat dihancurkan team dengan warna biru ini dalam waktu 12 menit.

Game Pertama Playoff The International 7 Newbee VS Evil Geniuses

Dengan tidak adanya tower, hutan musuh berhasil dikuasai EG, dan memaksa Newbee untuk bertahan. Naga Siren mendapatkan free farm tanpa gangguan yang berarti, tetapi kekalahan perang di lane tengah, serta hilangnya tower 1 mengakibatkan masalah besar. Peristiwa itu adalah titik balik dari permainan Newbee. Mereka kemudian mengontrol jalannya pertandingan, melakukan pembunuhan yang banyak terhadap hero EG. Setelahnya mengakhiri permainan, dalam waktu 30 menit lebih.

Game Kedua

Tidak seperti pada pertandingan yang pertama playoff The International 7 Newbee VS Evil Geniuses, EG memutuskan untuk bermain lama melalui pilihan hero yang dimainkan mereka. Sedangkan Newbee memutuskan untuk bermain cepat melalui pilihan hero yang dimainkan mereka.

Loading…

Pada awal pertandingan kedua, Newbee terus mendorong lane atas dan tengah agar bloodseeker milik mereka dapat berkembang. Dengan tekanan yang terjadi pada lane atas dan bawah, hanya Arteezy yang lane-nya tidak terganggu. Team EG kesulitan mendapatkan level, sehingga mereka memutuskan untuk mendapatkannya melalui perang besar.

Game Kedua Playoff The International 7 Newbee VS Evil Geniuses

Baca Juga :

Kesempatan datang, ketika Newbee memutuskan untuk mendapatkan Aegis dari Roshan. Pada menit 15, EG memberikan serangan kejutan, sehingga 3 hero team Newbee mati. Namun, Queen of Pain Sccc kabur membawa Aegis. Dengan adanya Aegis, Newbee percaya diri untuk perang besar kembali. Pada menit kedelapan belas kedua tim bertempur kembali. Namun, hasil dari pertempuran masih menunjukkan kedua team dalam kondisi seimbang.

Mereka terus bertempur, dan keadaan masih seimbang. Namun pada menit 30, ketika pertempuran besar terjadi lagi, Enigma yang dimainkan oleh Universe melakukan kesalahand engan tidak mengaktifkan BKB saat melakukan blackhole. Peristiwa ini menjadi titik balik dari Newbee, sehingga mereka berhasil memenangi pertandingan keduanya.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari turnamen internasional games MOBA DotA 2 The International 7 tentang pertandingan Playoff Upper Bracket antara Newbee vs EG. Nantikan yah kelanjutan dari berita berseri The International 7 hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...